Read More >>"> Enigma (Enigma | 27) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Enigma
MENU
About Us  

Suasana kantin sedang sepi, lebih tepatnya kosong karena hanya ada Athena dan penjual makanan di kantin. Athena duduk di salah satu meja di kantin setelah membeli es krim. Athena menganggap dirinya punya trauma tersendiri dengan pelajaran kimia sehingga dia memutuskan untuk bolos saja, memang konyol alasannya.

Athena memakan es krimnya sambil melamun yang membuat dia tidak sadar saat Archer sudah duduk di hadapannya.

“Bengong aja, awas kesambet,” kata Archer yang membuat Athena tersentak kaget.

“Gila! Lo bikin gue kaget!” sentak Athena. “Untung es krim gue gak jatuh.”

“Lagian lo ngelamun. Awas ngelamun terus nanti kesambet,” balas Archer.

Athena berdecak lalu menjilat es krimnya.

“Ngapain di sini?” tanya Archer.

“Males di kelas,” jawab Athena.

“Pelajaran?” tanya Archer.

“Kimia. Lagi ada eksperimen, tapi gue gak berperan sebagai beban di kelompok, jadi daripada gue ganggu Elang, Ciko dan Elena, mending gue makan es krim.”

Archer terkekeh.

“Mumpung lo di sini, mau kepo dong,” kata Athena. Athena memajukan tubuhnya. “Lo, Ares, Alaric kenapa berantem sama Elang, Ciko, Karel? Kata Ares gara-gara cewek, siapa yang berantem sih?” tanya Athena penasaran.

“Lah. Ares yang berantem sama Elang,” jawab Archer.

Athena mengerutkan keningnya. “Gara-gara?”

“Lo.”

“Gue kenapa?” tanya Athena.

“Dua orang itu berantem gara-gara lo,” jelas Archer.

“Ares kan gak suka gue,” elak Athena.

“Tau dari?” tanya Archer membuat Athena terdiam.

“Lo jadian sama Elang, tapi Ares gak suka ngalah secara dia anak tunggal yang keluarganya harmonis. Ares gak tau kata ngalah.”

Athena menurunkan tangannya yang masih menggenggam es krim. “Ares gak dateng bawain gue es krim lagi.”

“Aneh… Ya udah, gue cuman mau bilang jangan jadi kayak gue, lo udah nerima Elang kan?” ucap Archer.

“Kayaknya gue tau kenapa hampir semua cewek di sekolah ini tergila-gilanya sama lo,” ucap Athena menggantung. “Lo enak buat dijadiin temen ngobrol.”

“Hati-hati jadi suka sama gue,” kata Archer sambil terkekeh.

“Dih, gue muji loh,” balas Athena kesal. “Jangan-jangan… lo yang suka sama gue,” ujar Athena menatap Archer dengan tatapan menyelidik sambil mengarahkan telunjuknya ke arah Archer di hadapannya.

“Hemm…” ucap Archer sambil pura-pura berpikir. “Boleh juga, mungkin gue bakal narik Ciko biar bisa berbelah jadi tiga gitu kan,” balas Archer tersenyum miring.

Athena berdecak sebelum mendekatkan tangannya ke mulut dan menjilat es krimnya yang sudah mulai mencair.

“Orangtua Elang cerai gara-gara bokapnya selingkuh,” kata Archer. “Mungkin dia bakal ngikut jejak gue kalo lo berakhir sama Ares,” lanjut Archer sambil mengedikkan bahunya.

Athena terdiam.

“Intinya, pilih salah satu, jangan jadi kayak gue,” ucap Archer sambil bangkit berdiri.

“Hemm, tapi lo juga bantuin biar mereka gak berantem lagi lah,” balas Athena setelah mendongakkan kepalanya.

“Pasti,” jawab Archer. “Jangan suka sama gue,” canda Archer sebelum melangkah menjauh.

“Elang gak akan tau kok kalo kita backstreet,” seru Athena dengan nada bercanda yang hanya dibalas dengan lambaian tangan Archer tanpa menoleh.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (1)
  • Citranicha

    Ceritanya ngegemesin.. bakal baca sama ending kok pasti haha...
    Karakter Athena yang unik.. keren lah hahaha

    Baca cerita aku juga ya, kalo mau hehe
    Semangat terus!

    Comment on chapter Enigma | 01
Similar Tags
Rasa yang Membisu?
1987      895     4     
Romance
Menceritakan 4 orang sahabatnya yang memiliki karakter yang beda. Kisah cerita mereka terus terukir di dalam benak mereka walaupun mereka mengalami permasalahan satu sama lain. Terutama kisah cerita dimana salah satu dari mereka memiliki perasaan terhadap temannya yang membuat dirinya menjadi lebih baik dan bangga menjadi dirinya sendiri. Pertemanan menjadikan alasan Ayu untuk ragu apakah pera...
BACALAH, yang TERSIRAT
8226      1709     4     
Romance
Mamat dan Vonni adalah teman dekat. Mereka berteman sejak kelas 1 sma. Sebagai seorang teman, mereka menjalani kehidupan di SMA xx layaknya muda mudi yang mempunyai teman, baik untuk mengerjakan tugas bersama, menghadapi ulangan - ulangan dan UAS maupun saling mengingatkan satu sama lain. Kekonyolan terjadi saat Vonni mulai menginginkan sosok seorang pacar. Dalam kata - kata sesumbarnya, bahwa di...
Amherst Fellows
5158      1424     5     
Romance
Bagaimana rasanya punya saudara kembar yang ngehits? Coba tanyakan pada Bara. Saudara kembarnya, Tirta, adalah orang yang punya segunung prestasi nasional dan internasional. Pada suatu hari, mereka berdua mengalami kecelakaan. Bara sadar sementara Tirta terluka parah hingga tak sadarkan diri. Entah apa yang dipikirkan Bara, ia mengaku sebagai Tirta dan menjalani kehidupan layaknya seorang mahasis...
ADITYA DAN RA
15635      2600     4     
Fan Fiction
jika semua orang dapat hidup setara, mungkin dinamika yang mengatasnamakan perselisihan tidak akan mungkin pernah terjadi. Dira, Adit, Marvin, Dita Mulailah lihat sahabatmu. Apakah kalian sama? Apakah tingkat kecerdasan kalian sama? Apakah dunia kalian sama? Apakah kebutuhan kalian sama? Apakah waktu lenggang kalian sama? Atau krisis ekonomi kalian sama? Tentu tidak...
With you ~ lost in singapura
378      260     2     
Fan Fiction
Chaeyeon, seorang siswi SMA yang sangat berani untuk pergi menyusul Tae-joon di Paris. Chanyeol, seorang idol muda yang tengah terlibat dalam sebuah skandal. Bagaimana jika kedua manusia itu dipertemukan oleh sebuah takdir?
Reminisensi Senja Milik Aziza
744      382     1     
Romance
Ketika cinta yang diharapkan Aziza datang menyapa, ternyata bukan hanya bahagia saja yang mengiringinya. Melainkan ada sedih di baliknya, air mata di sela tawanya. Lantas, berada di antara dua rasa itu, akankah Aziza bertahan menikmati cintanya di penghujung senja? Atau memutuskan untuk mencari cinta di senja yang lainnya?
Run Away
6493      1480     4     
Romance
Berawal dari Tara yang tidak sengaja melukai tetangga baru yang tinggal di seberang rumahnya, tepat beberapa jam setelah kedatangannya ke Indonesia. Seorang anak remaja laki-laki seusia dengannya. Wajah blesteran campuran Indonesia-Inggris yang membuatnya kaget dan kesal secara bersamaan. Tara dengan sifatnya yang terkesan cuek, berusaha menepis jauh-jauh Dave, si tetangga, yang menurutnya pen...
Dua Sisi
6917      1618     1     
Romance
Terkadang melihat dari segala sisi itu penting, karena jika hanya melihat dari satu sisi bisa saja timbul salah paham. Seperti mereka. Mereka memilih saling menyakiti satu sama lain. -Dua Sisi- "Ketika cinta dilihat dari dua sisi berbeda"
Eternal Sakura
938      519     1     
Short Story
\"Sampai jumpa tahun esok Hana...!! di hari yang sama, di musim semi ketika bunga Sakura mekar, kami akan mengunjungi mu lagi.......!!\"
Me vs Idol
341      249     1     
Romance