Read More >>"> Enigma (Enigma | 26) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Enigma
MENU
About Us  

Athena berjalan mengikuti Elena yang menarik tangannya untuk keluar dari kelas. Sekarang memang jam istirahat, tapi karena kemarin hari minggu dan Athena lanjut menonton film seri lainnya lagi sampai tengah malam, tidak salah jika sekarang Athena hanya ingin tidur di dalam kelas.

“Le, gue mau tidur di kelas. Ngapain nyeret gue keluar kelas? Mending lo ke kelas Karel deh,” protes Athena.

“Jangan anti sosial gitu deh,” balas Elena malas.

“Gue ngantuk gara-gara nonton rekomendasi film dari lo ya!” ujar Athena tidak terima.

“Gue gak suruh lo nonton tengah malem,” bantah Elena.

“Itu Elang, Karel, Ciko ngapain di tengah lapangan?” tanya Athena saat melihat Ciko, Elang dan Karel berdiri di tengah lapangan dan Karel membawa gitar.

“Tujuan gue nyeret lo keluar,” ucap Elena menarik tangan Athena untuk berjalan mendekat dan menerobos kerumunan orang yang penasaran dengan alasan Ciko, Elang dan Karel berdiri di tengah lapangan.

“Ayo yang bawa HP keluarin buat dokumentasi,” ucap Elang tapi tidak ada yang mengikuti perintahnya, setelah itu dia baru sadar ada aturan tidak boleh membawa ponsel ke sekolah. “Gue yang jamin gak disita.”

Athena berdiri dengan Elena di sebelahnya di barisan paling depan kerumunan orang yang menonton. Athena penasaran dengan apa yang terjadi, tapi disaat yang bersamaan matanya terasa berat karena mengantuk.

Karel mulai memetik senar gitarnya. “You don't know babe
When you hold me
And kiss me slowly
It's the sweetest thing
And it don't change
If I had it my way
You would know that you are
.”

Berbeda dari ekspektasi Athena bahwa Karel yang akan bernyanyi, tapi Elang yang bernyanyi membuat Athena melongo saat dia baru menyadari suara Elang lumayan bagus walau masih lebih bagus suara Karel.

Athena menoleh untuk menatap Elena. “Ngapain Elang nyanyi? Kenapa gak cowok lo aja yang nyanyi?” tanya Athena.

Elena mendengus malas. “Liat aja sampe abis.

I just wanna see
I just wanna see how beautiful you are
You know that I see it
I know you’re a star
Where you go I’ll follow
No matter how far

If life is a movie
Oh you're the best part, oh
Then You're the best part, ooh
You're the best part

It's this sunrise
And those brown eyes, yes
You're the one that I desire
.”

“Nyanyi buat siapa sih?” tanya Athena.

“Liat aja sampe abis,” jawab Elena jengah.

If you love me won't you say something
If you love me won't you
Love me, won't you
If you love me won't you say something
If you love me won't you,
” nyanyi Elang sambil mengulurkan tangannya pada Athena.

If you love me won't you say something
If you love me won't you
Love me, won't you
,” ulang Elang masih dengan tangan terulur ke arah Athena.

Athena meraih tangan Elang dan melanjutkan lagunya bersama Elang. “You're the coffee that I need in the morning
You're my sunshine in the rain when it's pouring
Won't you give yourself to me
Give it all, oh

I just wanna see
I just wanna see how beautiful you are
You know that I see it
I know you’re a star
Where you go I’ll follow
No matter how far

If life is a movie
Oh you're the best part, oh
Then You're the best part, ooh
You're the best part

You're my water when I'm stuck in the desert
You’re the Tylenol I take when my head hurts
You’re the sunshine on my life
."

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (1)
  • Citranicha

    Ceritanya ngegemesin.. bakal baca sama ending kok pasti haha...
    Karakter Athena yang unik.. keren lah hahaha

    Baca cerita aku juga ya, kalo mau hehe
    Semangat terus!

    Comment on chapter Enigma | 01
Similar Tags
Rasa yang Membisu?
1987      895     4     
Romance
Menceritakan 4 orang sahabatnya yang memiliki karakter yang beda. Kisah cerita mereka terus terukir di dalam benak mereka walaupun mereka mengalami permasalahan satu sama lain. Terutama kisah cerita dimana salah satu dari mereka memiliki perasaan terhadap temannya yang membuat dirinya menjadi lebih baik dan bangga menjadi dirinya sendiri. Pertemanan menjadikan alasan Ayu untuk ragu apakah pera...
BACALAH, yang TERSIRAT
8226      1709     4     
Romance
Mamat dan Vonni adalah teman dekat. Mereka berteman sejak kelas 1 sma. Sebagai seorang teman, mereka menjalani kehidupan di SMA xx layaknya muda mudi yang mempunyai teman, baik untuk mengerjakan tugas bersama, menghadapi ulangan - ulangan dan UAS maupun saling mengingatkan satu sama lain. Kekonyolan terjadi saat Vonni mulai menginginkan sosok seorang pacar. Dalam kata - kata sesumbarnya, bahwa di...
Amherst Fellows
5160      1424     5     
Romance
Bagaimana rasanya punya saudara kembar yang ngehits? Coba tanyakan pada Bara. Saudara kembarnya, Tirta, adalah orang yang punya segunung prestasi nasional dan internasional. Pada suatu hari, mereka berdua mengalami kecelakaan. Bara sadar sementara Tirta terluka parah hingga tak sadarkan diri. Entah apa yang dipikirkan Bara, ia mengaku sebagai Tirta dan menjalani kehidupan layaknya seorang mahasis...
ADITYA DAN RA
15638      2601     4     
Fan Fiction
jika semua orang dapat hidup setara, mungkin dinamika yang mengatasnamakan perselisihan tidak akan mungkin pernah terjadi. Dira, Adit, Marvin, Dita Mulailah lihat sahabatmu. Apakah kalian sama? Apakah tingkat kecerdasan kalian sama? Apakah dunia kalian sama? Apakah kebutuhan kalian sama? Apakah waktu lenggang kalian sama? Atau krisis ekonomi kalian sama? Tentu tidak...
With you ~ lost in singapura
378      260     2     
Fan Fiction
Chaeyeon, seorang siswi SMA yang sangat berani untuk pergi menyusul Tae-joon di Paris. Chanyeol, seorang idol muda yang tengah terlibat dalam sebuah skandal. Bagaimana jika kedua manusia itu dipertemukan oleh sebuah takdir?
Reminisensi Senja Milik Aziza
744      382     1     
Romance
Ketika cinta yang diharapkan Aziza datang menyapa, ternyata bukan hanya bahagia saja yang mengiringinya. Melainkan ada sedih di baliknya, air mata di sela tawanya. Lantas, berada di antara dua rasa itu, akankah Aziza bertahan menikmati cintanya di penghujung senja? Atau memutuskan untuk mencari cinta di senja yang lainnya?
Run Away
6494      1480     4     
Romance
Berawal dari Tara yang tidak sengaja melukai tetangga baru yang tinggal di seberang rumahnya, tepat beberapa jam setelah kedatangannya ke Indonesia. Seorang anak remaja laki-laki seusia dengannya. Wajah blesteran campuran Indonesia-Inggris yang membuatnya kaget dan kesal secara bersamaan. Tara dengan sifatnya yang terkesan cuek, berusaha menepis jauh-jauh Dave, si tetangga, yang menurutnya pen...
Dua Sisi
6920      1619     1     
Romance
Terkadang melihat dari segala sisi itu penting, karena jika hanya melihat dari satu sisi bisa saja timbul salah paham. Seperti mereka. Mereka memilih saling menyakiti satu sama lain. -Dua Sisi- "Ketika cinta dilihat dari dua sisi berbeda"
Eternal Sakura
938      519     1     
Short Story
\"Sampai jumpa tahun esok Hana...!! di hari yang sama, di musim semi ketika bunga Sakura mekar, kami akan mengunjungi mu lagi.......!!\"
Me vs Idol
341      249     1     
Romance