Read More >>"> Enigma (Enigma | 24) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Enigma
MENU
About Us  

Athena membuka pintu rumahnya dan melihat Ares yang sedang berdiri di depan pagar. Selalu dengan satu kantung plastik berisi es krim. Athena membuka pagar rumahnya dan bergeser untuk membiarkan Ares masuk, lalu menutup pagarnya lagi.

Ares selalu datang ke rumahnya dengan membawa es krim, paling sedikit dua hari dalam seminggu. Setelah itu Athena akan duduk di bangku teras rumahnya sambil memakan es krim dengan Ares di sebelahnya. Selalu seperti ini untuk tiga bulan terakhir.

“Setiap minggu es krim yang lo kasih beda terus,” ucap Athena saat melihat isi kantung plastik yang diberikan Ares.

“Gue beli di tempat yang beda-beda, kali aja lo bosen,” jawab Ares.

Never gets bored of ice cream,” balas Athena sambil menampilkan cengiran lebarnya. “Lo, Alaric, Archer lagi berantem sama Elang, Ciko, Karel?” tanya Athena penasaran saat teringat kejadian di kantin tadi pagi.

“Temen pasti berantem kan? Bukan temen kalo gak pernah berantem.”

“Sampe belah jadi dua gitu?” tanya Athena.

“Memihak itu wajar kan?” balas Ares bertanya balik.

“Lagian gara-gara apa sih tiba-tiba berantem gitu?” tanya Athena masih penasaran.

“Masalah… cewek,” jawab Ares setelah berpikir sebentar.

“Siapa yang berantem gara-gara cewek?” tanya Athena semakin penasaran.

“Kepo,” balas Ares sambil terkekeh.

“Ares! Gue penasaran,” desak Athena.

“Kepo,” ulang Ares.

Athena mendengus. “Betewe, lo ngapain sih ngasih gue es es krim setiap minggu?” tanya Athena sambil memakan es krimnya. Athena menoleh. “Jangan-jangan… lo suka ya sama gue?” tanya Athena menatap Ares dengan mata menyipit.

“Gue… gak romantis banget ya?” tanya Ares.

Athena menatap lurus mata ke mata Ares, tapi pikirannya melayang ke tempat lain. Seseorang di sekolah lamanya.

“Gue tau gue gak romantis, ngatain lo gila, sinting, dan lain-lain, nabrak sampe lo nangis gara-gara es krimnya jatuh, ngajarin main voli sampe bikin tangan lo merah-merah. What we do is just this little talk with ice cream,” ucap Ares memberi jeda. “Be my… girlfriend?”

Hening. Athena masih menatap lurus ke mata Ares, sementara Ares menunggu jawaban.

“Hah, apa? Maaf, gue ngelamun barusan,” ucap Athena sambil mengerjap-ngerjapkan matanya.

“Gak apa-apa. Gue cuman bilang kalo gue mau pulang,” ucap Ares sambil bangkit berdiri dan berjalan ke arah pagar rumah Athena.

Off you go,” ucap Athena sambil melambai-lambaikan tangannya.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (1)
  • Citranicha

    Ceritanya ngegemesin.. bakal baca sama ending kok pasti haha...
    Karakter Athena yang unik.. keren lah hahaha

    Baca cerita aku juga ya, kalo mau hehe
    Semangat terus!

    Comment on chapter Enigma | 01
Similar Tags
Rasa yang Membisu?
1987      895     4     
Romance
Menceritakan 4 orang sahabatnya yang memiliki karakter yang beda. Kisah cerita mereka terus terukir di dalam benak mereka walaupun mereka mengalami permasalahan satu sama lain. Terutama kisah cerita dimana salah satu dari mereka memiliki perasaan terhadap temannya yang membuat dirinya menjadi lebih baik dan bangga menjadi dirinya sendiri. Pertemanan menjadikan alasan Ayu untuk ragu apakah pera...
BACALAH, yang TERSIRAT
8226      1709     4     
Romance
Mamat dan Vonni adalah teman dekat. Mereka berteman sejak kelas 1 sma. Sebagai seorang teman, mereka menjalani kehidupan di SMA xx layaknya muda mudi yang mempunyai teman, baik untuk mengerjakan tugas bersama, menghadapi ulangan - ulangan dan UAS maupun saling mengingatkan satu sama lain. Kekonyolan terjadi saat Vonni mulai menginginkan sosok seorang pacar. Dalam kata - kata sesumbarnya, bahwa di...
Amherst Fellows
5158      1424     5     
Romance
Bagaimana rasanya punya saudara kembar yang ngehits? Coba tanyakan pada Bara. Saudara kembarnya, Tirta, adalah orang yang punya segunung prestasi nasional dan internasional. Pada suatu hari, mereka berdua mengalami kecelakaan. Bara sadar sementara Tirta terluka parah hingga tak sadarkan diri. Entah apa yang dipikirkan Bara, ia mengaku sebagai Tirta dan menjalani kehidupan layaknya seorang mahasis...
ADITYA DAN RA
15635      2600     4     
Fan Fiction
jika semua orang dapat hidup setara, mungkin dinamika yang mengatasnamakan perselisihan tidak akan mungkin pernah terjadi. Dira, Adit, Marvin, Dita Mulailah lihat sahabatmu. Apakah kalian sama? Apakah tingkat kecerdasan kalian sama? Apakah dunia kalian sama? Apakah kebutuhan kalian sama? Apakah waktu lenggang kalian sama? Atau krisis ekonomi kalian sama? Tentu tidak...
With you ~ lost in singapura
378      260     2     
Fan Fiction
Chaeyeon, seorang siswi SMA yang sangat berani untuk pergi menyusul Tae-joon di Paris. Chanyeol, seorang idol muda yang tengah terlibat dalam sebuah skandal. Bagaimana jika kedua manusia itu dipertemukan oleh sebuah takdir?
Reminisensi Senja Milik Aziza
744      382     1     
Romance
Ketika cinta yang diharapkan Aziza datang menyapa, ternyata bukan hanya bahagia saja yang mengiringinya. Melainkan ada sedih di baliknya, air mata di sela tawanya. Lantas, berada di antara dua rasa itu, akankah Aziza bertahan menikmati cintanya di penghujung senja? Atau memutuskan untuk mencari cinta di senja yang lainnya?
Run Away
6492      1480     4     
Romance
Berawal dari Tara yang tidak sengaja melukai tetangga baru yang tinggal di seberang rumahnya, tepat beberapa jam setelah kedatangannya ke Indonesia. Seorang anak remaja laki-laki seusia dengannya. Wajah blesteran campuran Indonesia-Inggris yang membuatnya kaget dan kesal secara bersamaan. Tara dengan sifatnya yang terkesan cuek, berusaha menepis jauh-jauh Dave, si tetangga, yang menurutnya pen...
Dua Sisi
6916      1618     1     
Romance
Terkadang melihat dari segala sisi itu penting, karena jika hanya melihat dari satu sisi bisa saja timbul salah paham. Seperti mereka. Mereka memilih saling menyakiti satu sama lain. -Dua Sisi- "Ketika cinta dilihat dari dua sisi berbeda"
Eternal Sakura
937      518     1     
Short Story
\"Sampai jumpa tahun esok Hana...!! di hari yang sama, di musim semi ketika bunga Sakura mekar, kami akan mengunjungi mu lagi.......!!\"
Me vs Idol
340      248     1     
Romance