Read More >>"> complicated revenge (mana yang terbaik ?) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - complicated revenge
MENU
About Us  

Taehyung berniat untuk pulang ke apartemennya sendiri. Ia sedang tidak ingin diganggu. Taehyung berfikir di hari Minggu tengah malam biasanya Jungkook dan Jin Young menghabiskan waktu bersama di apartemen Jin Young.

Tit tit tit tit tit tit..

Taehyung membuka pintu apartemennya malas, berniat langsung merebahkan diri di atas kasur.

“Hyung!” teriak bocah familiar dari arah meja belajar.

“B-bagaimana bisa kalian..” gagap Taehyung melihat kedua sahabatnya sedang bersantai di apartemennya.

“Pendingin kamarku rusak.” Balas Jin Young acuh karena fokus dengan gamesnya.

“Kau menangis? Hei cengeng!” celetuk Jungkook polos, terkadang ia melupakan sopan santunnya terhadap senior yang akrab.­

Taehyung tak menghiraukan kedua sahabatnya dan lebih memilih merebahkan tubuhnya ke kasur. Semua yang ada pada dirinya sedang sakit. Semua badannya sakit, hatinya juga sakit, bahkan jiwanya sekarang hampir sakit. Jin Young yang sadar akan kondisi buruk Taehyung, menghampirinya ikut berbaring disamping Taehyung. Tak seperti biasanya Taehyung memasang wajah sedih sekalipun ia sedang dihadapkan sebuah masalah. Jin Young tau, jika ia tak mampu menyembunyikan rasa sedihnya maka Taehyung benar-benar berada pada titik dalam terpuruknya. Yang Jin Young lakukan saat ini adalah memaksa Taehyung untuk bercerita.

“Kenapa?”

“Lelah”

“Kenapa?”

“Berisik!” sergah Taehyung membalikkan badannya.

“Aku tahu kau menyembunyikan sesuatu.” Balas Jin Young mencoba tenang.

“Aku putus. Kau puas?” teriak Taehyung akhirny membuat suasana menjadi sunyi sejenak.

“APA!” bukan reflek keterkejutan dari Jin Young, melainkan Jungkook. Jungkook yang sedari tadi sibuk memotong kuku kakinya. Taehyung menghela napas lelah. Ia tidak ingin menanggapi lagi semua pertanyaan yang terlontar dari kedua sahabatnya.

“Kenapa kau? Hei!” Jungkook tak menurunkan volume suaranya. Tak peduli jika emosi Taehyung yang terombang-ambing akan terpancing. Bahkan ia ingin sekali memukul kepala Taehyung sekali saja agar dia tersadar kalau keputusannya itu terlalu menganggap enteng.

“Mudah sekali kau membuat keputusan, Hyung!” seru Jungkook merasa gemas. Jin Young sedari tadi hanya terperangah menyaksikan perubahan Jungkok secara drastis. Jungkook yang Jin Young kenal adalah pria manis yang polos.

“Kau tidak paham, Kook.” Tutur Taehyung akhirnya.

“Kau itu yang sok paham! Sok mengerti dengan kehidupan! Nyatanya kau hanya memikirkan perasaanmu sendiri!”tak pernah Jungkook seserius itu.

“Sudah ku bilang! Jangan ikut campur!” Taehyung berdiri dari dari tempatnya berbaring. Jungkook membuat dirinya merasa orang yang paling buruk. Ia mencoba membela dirinya sendiri, walaupun ia juga tahu jika dirinya memanglah bersalah.

“Urusanku jika itu berhubungan dengan Hyun Jin Noona!” geram Jungkook menghampiri Taehyung langsung menonjoknya keras. Taehyung tak berkutik, ia menikmati pukulan yang Jungkook berikan. Segera Jin Young melerai mereka sebelum pukulan akan melayang lagi pada wajah Taehyung. Jin Young sangat paham akan jalan pikir Taehyung yang tidak akan melawan dan hanya diam saja. Tak peduli jika akhirnya ia akan mati.

“Aku pergi. Pikiranku sedang tidak jernih.” Ucap Jungkook sebelum keluar dari apartemen Taehyung.

“Kau tidak apa?” Jin Young membatu Taehyung berdiri.

“Dia akan menginap dimana?”

“Paling juga di apartemenku. Biarkan saja dia menggigil disana.”

“Memang kenapa kau bisa putus?”

“Aku tidak ingin menyakitinya lagi.”

“Kau tidak mencintainya?”

“Aku mencintainya. Karena aku mencintainya, jadi aku tidak ingin menyakitinya lagi.”

“Maksudmu?”

“Tadi aku sudah menyakiti dua orang yang aku sayangi. Hyun Jin dan Hana.”

“Kau mencintai keduanya?” Jin Young membelalakkan matanya terkejut.

“Hei! Tidak. Aku menyayangi mereka dalam hal berbeda. Aku hanya mencintai Hyun Jin, walau aku akui aku pernah menyukai Hana.” Jelas Taehyung tak terima.

“Harusnya jangan putus.”

“Aku baru sadar setelah aku putus tadi. Kalau aku hanya mencintainya.”

“APA?” tinggal Jin Young yang ternganga akan jawaban Taehyung.

“Bodoh kan?”

“Kapan sih kau pintar” balas Jin Young gemas merebahkan dirinya ke kasur. “Kembalilah dengan Hyun Jin.”

“Aku tidak mau menyakitinya lebih dalam lagi.”

“Kau malah semakin menyakitinya, kalau kau meninggalkannya begitu. Malah kalian berdualah yang sakit, kan?”

“Berikan aku waktu, Jin Young ah.”

“Berpikirlah sepuasmu!” Jin Young mencoba tidur tak percaya dengan cerita yang telah ia dengar dari Taehyung.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Lentera
681      488     0     
Romance
Renata mengenal Dimas karena ketidaksengajaan. Kesepian yang dirasakan Renata akibat perceraian kedua orang tuanya membuat ia merasa nyaman dengan kehadiran lelaki itu. Dimas memberikan sebuah perasaan hangat dan mengisi tempat kosong dihatinya yang telah hilang akibat permasalahan kedua orang tuanya. Kedekatan yang terjalin diantara mereka lambat laun tanpa disadari telah membawa perasaan me...
Di Bawah Langit
2765      847     1     
Inspirational
Saiful Bahri atau yang sering dipanggil Ipul, adalah anak asli Mangopoh yang tak pernah mengenyam pendidikan di bangku sekolah. Namun, Ipul begitu yakin bahwa seseorang bisa sukses tanpa harus memiliki ijazah. Bersama kedua temannya Togar dan Satria, Ipul pergi merantau ke Ibu Kota. Mereka terlonjak ketika bertemu dengan pengusaha kaya yang menawarkan sebuah pekerjaan sesampainya di Jakarta. ...
Dimensi Kupu-kupu
11264      2335     4     
Romance
Katakanlah Raras adalah remaja yang tidak punya cita-cita, memangnya hal apa yang akan dia lakukan ke depan selain mengikuti alur kehidupan? Usaha? Sudah. Tapi hanya gagal yang dia dapat. Hingga Raras bertemu Arja, laki-laki perfeksionis yang selalu mengaitkan tujuan hidup Raras dengan kematian.
ketika hati menentukan pilihan
306      234     0     
Romance
Adinda wanita tomboy,sombong, angkuh cuek dia menerima cinta seorang lelaki yang bernama dion ahmad.entah mengapa dinda menerima cinta dion ,satu tahun yang lalu saat dia putus dari aldo tidak pernah serius lagi menjalani cintanya bertemu lelaki yang bernama dion ahmad bisa mengubah segalanya. Setelah beberapa bulan menjalani hubungan bersama dion tantangan dalam hubungan mereka pun terjadi mula...
Werewolf, Human, Vampire
3489      1077     1     
Fan Fiction
WATTPAD PUBLISHED STORY!(username: msjung0414) 700 tahun lalu, terdapat seorang laki-laki tampan bernama Cho Kyuhyun. Ia awalnya merupakan seorang manusia yang jatuh cinta dengan seorang gadis vampire cantik bernama Shaneen Lee. Tapi sayangnya mereka tidak bisa bersatu dikarenakan perbedaan klan mereka yang tidak bisa diterima oleh kerajaan vampire. Lalu dikehidupan berikutnya, Kyuhyun berub...
BACALAH, yang TERSIRAT
8218      1709     4     
Romance
Mamat dan Vonni adalah teman dekat. Mereka berteman sejak kelas 1 sma. Sebagai seorang teman, mereka menjalani kehidupan di SMA xx layaknya muda mudi yang mempunyai teman, baik untuk mengerjakan tugas bersama, menghadapi ulangan - ulangan dan UAS maupun saling mengingatkan satu sama lain. Kekonyolan terjadi saat Vonni mulai menginginkan sosok seorang pacar. Dalam kata - kata sesumbarnya, bahwa di...
Thantophobia
1148      655     2     
Romance
Semua orang tidak suka kata perpisahan. Semua orang tidak suka kata kehilangan. Apalagi kehilangan orang yang disayangi. Begitu banyak orang-orang berharga yang ditakdirkan untuk berperan dalam kehidupan Seraphine. Semakin berpengaruh orang-orang itu, semakin ia merasa takut kehilangan mereka. Keluarga, kerabat, bahkan musuh telah memberi pelajaran hidup yang berarti bagi Seraphine.
The Last Cedess
724      490     0     
Fantasy
Alam bukanlah tatanan kehidupan makroskopis yang dipenuhi dengan makhluk hidup semata. Ia jauh lebih kompleks dan rumit. Penuh dengan misteri yang tak sanggup dijangkau akal. Micko, seorang putra pekebun berusia empat belas tahun, tidak pernah menyangka bahwa dirinya adalah bagian dari misteri alam. Semua bermula dari munculnya dua orang asing secara tiba-tiba di hadapan Micko. Mereka meminta t...
Persinggahan Hati
1725      682     1     
Romance
Pesan dibalik artikel Azkia, membuatnya bertanya - tanya. Pasalnya, pesan tersebut dibuat oleh pelaku yang telah merusak mading sekolahnya, sekaligus orang yang akan mengkhitbahnya kelak setelah ia lulus sekolah. Siapakah orang tersebut ? Dan mengakhiri CInta Diamnya pada Rifqi ?
Meta(for)Mosis
9302      2011     4     
Romance
"Kenalilah makna sejati dalam dirimu sendiri dan engkau tidak akan binasa. Akal budi adalah cakrawala dan mercusuar adalah kebenaranmu...." penggalan kata yang dilontarkan oleh Kahlil Gibran, menjadi moto hidup Meta, gadis yang mencari jati dirinya. Meta terkenal sebagai gadis yang baik, berprestasi, dan berasal dari kalangan menengah keatas. Namun beberapa hal mengubahnya menjadi buru...