Read More >>"> complicated revenge (akan kuusahakan) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - complicated revenge
MENU
About Us  

Cup!

Hyun Jin mengecup pipi Taehyung sekilas membuat mpunya melotot tak percaya. Hyun Jin yang merasa tak berdosa menatap air mancur di depannya lagi sambil tersenyum malu.

Drrt…

Handphone Taehyung bergetar menandakan ada pesan masuk. Taehyung mengeluarkan benda kotak itu dan membuka pesan di dalamnya. Taehyung tersenyum berbinar-binar hingga Hyun Jin menyadarinya.

“Dari siapa, Tae?”

“Dari Hana.” Balas Taehyung singkat.

“Oh.” Balas Hyun Jin lebih singkat. Mendengar balasan Hyun Jin yang singkat, Taehyung segera mengalihkan fokusnya. Ia sedikit tersenyum, Hyun Jin jelas sekali terlihat cemburu setelah tahu pesan yang Taehyung terima dari Hana. Tangan Hyun Jin yang masih bertautan dalam mantel ia elus dengan sayang. Hyun Jin memanyunkan bibirnya lucu membuat Taehyung gemas. Ingin sekali ia menarik bibir tipis itu sebagai pengganti gandengan tangan. Kejam sekali pemikiran Taehyung.

“Kau cemburu ya?” rayu Taehyung mendekatkan wajahnya pada Hyun Jin. Hyun Jin masih mempertahankan wajah kesalnya membuat Taehyung terkekeh gemas dengan kelakuan kekasihnya itu.

“Lanjutkan saja, aku tidak ingin mengganggu privasimu.” Ketus Hyun Jin setelahnya.

“Dia hanya membahas kontes Photography. Kami masuk dua puluh besar dalam kontes yang akan diseminarkan 2 hari lagi. Ia mengajakku untuk pergi bersama ke seminar itu.” Tutur Taehyung tak dihiraukan oleh Hyun Jin. Ia terlanjur kesal melihat tingkah Taehyung saat membuka pesan dari Hana. Walaupun sempat ia merasa ikut senang karena bakat Taehyung pantas diacungi jempol.

“Selamat.” Ketus Hyun Jin lagi.

“Hanya itu?” Taehyung mengernyitkan alisnya. Ia heran kemana perginya Hyun Jin yang selalu banyak bicara dengan penjelasan panjang tanpa tanda koma atau titik.

“Pergilah bersamanya. Kalian serasi sekali.” Hyun Jin menarik tautan tangannya lalu melipatkan kedua tangannya di depan dada. Wajahnya datar sekali, garis alinya lurus dengan seikit kerutan diantara keduanya.

“Aku juga ingin mengajakmu kesana.” Taehyung mencoba mengacuhkan cemburu Hyun Jin. Ia takut salah bicara, lantas hubungannya nanti akan terganggu.

Hyun Jin menaikkan satu alisnya terlihat berpikir. Ia benci ketika melihat Hana dan Taehyung bersama, karena mereka terlihat serasi. Tampan dan cantik. Bahkan mungkin orang-orang akan menganggap mereka sebagai sepasang kekasih. Pandangan mata dari Hana untuk taehyung membuat Hyun Jin muak dan ingin muntah. Apalagi lebih puas kalau memuntahkannya di depan wajah Hana. Ia tak mengerti dengan jalan pikiran Hana. Sudah tau kalau Taehyung sudah punya peliharaan, tetap saja ia mencoba merebut seperti anjing cantik yang kelaparan menemukan tulang.

Semenjak menemui Hana di cafe Yoongi, pikirannya selalu berkecamuk dengan permasalahan yang sama. Entah kenapa ia tidak bisa menemukan jawaban yang tepat. Atau mungkin saja jawabannya adalah perpaduan dari kebingungan itu. Ia merasa Hana adalah orang yang egois. Hana hanya memikirkan perasaannya sendiri tanpa memikirkan perasaan orang lain. Hana ingin bahagia dengan Taehyung, dengan alasan saling mencintai. Saling mencintai? Teori darimana? Teori darimana ketika kedua insan saling bertukar pesan bertanya kabar disebut saling mencintai? Jika Hana mengambil Taehyung, lantas ia dengan siapa? Namun hatinya juga berteriak jika dirinyalah yang egois. Ia hanya memikirkan perasaannya sendiri tanpa memikirkan perasaan orang lain. Layaknya seperti pengganggu diantara kedua insan yang katanya saling mencintai. Salah Hyun Jin dimana? Cinta itu datang sendiri padanya, tanpa merebut dari orang lain. Bahkan cinta itulah yang telah berjanji untuk melindunginya. Hyun Jin tidak bodoh. Tidak mungkin ia dengan mudahnya menyerahkan cinta yang telah ia temukan pada orang lain.

“Tidak mau ikut?” Taehyung membuka suara lagi memecah keheningan karena semenjak tadi Hyun Jin hanya merenung.

Hyun Jin menatap mata Taehyung ingin membaca isi otak kekasihnya itu. Tulus sekali dalam kedua matanya kalau ia ingin Hyun Jin ikut untuk berpartisipasi dalam seminar itu. Hyun Jin tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Ia lebih memilih jengkel melihat kebersamaan Hana dan Taehyung daripada meninggalkan Taehyung dengan Hana yang menurutnya bringas itu. Hana pun menganggukkan kepalanya mantap membuat Taehyung tersenyum lega.

“Kau peringkat berapa?” suara Hyun Jin akhirnya terbebas.

“Aku di nomor 4. Hana di nomor 18.” Balas Taehyung tersenyum bahagia sampai-sampai kedua matanya hampir tak terlihat.

“Aku tidak tanya Hana.” Taehyung terkekeh mendengar ketus Hyun Jin.

“Aku ingin kau menonton presentasi hasil potretku di seminar.”

“Hana juga presentasi?”

“Kenapa kau tanya Hana?” Taehyung mengikuti nada suara Hyun Jin yang terdengar merajuk dilanjutkan suara tawanya yang nyaring. Ia heran, tadi Hyun Jin tidak mau membahas Hana tapi dirinyalah yang akhirnya penasaran. Hyun Jin terlihat kesal mencubit keras lengan Taehyung. Melihat Taehyung yang tak kunjung selesai tertawa, Hyun Jin ikut tertawa gemas dengan ekspresi lucu Taehyung.

“Yang presentasi hanya 5 besar saja kok.” Jawab Taehyung terengah-terengah memaksa tawanya untuk berhenti.

“Ku mohon jauhi Hana, Tae.” Gumam Hyun Jin pelan tak terdengar jelas oleh pendengaran Taehyung.

“Kau mengatakan apa?” Taehyung mengernyit.

“Tidak. Bukan apa-apa. Tae, antarkan aku.” Hyun Jin mecoba mengalihkan pembicaraan.

“Yang tadi. Aku mendengar kata Hana.”  

“Tidak.” Sergah Hyun Jin.

“Hyun Jin ah.” Taehyung menaikkan nadanya.

“Apa?” teriak Hyun Jin frustasi.

“Jangan dipendam.” Balas Taehyung dengan pandangan teduh.

“Percuma Aku bilang, Tae. Toh, kau tak akan menurutiku.” Hyun Jin berjalan gontai meninggalkan Taehyung yang setia menatap punggungnya.

“Kau ingin aku menjauhi Hana?” tebak Taehyung akhirnya mengikuti Hyun Jin dari belakang.

“Aku tau kau akan menol-” ucapan Hyun Jin terhenti saat Taehyung memotong pembicaraannya.

“Aku akan menjauhinya. Sebisaku.” Teriak Taehyung menghentikan langkah Hyun Jin.

“Bisa kau ulangi?” Hyun Jin membalikkan badannya berhadapan dengan Taehyung.

“Sebisaku.” Ucap Taehyung polos.

“Ucapkan yang sebelum itu.” Pinta Hyun Jin ingin memastikan.

“Yang sebelum itu.” Taehyung menahan tawanya melihat wajah Hyun Jin yang gemas.

“Tae!” teriak Hyun Jin.

“Aku akan menjauhinya. Mau ku ulangi lagi?” tawar Taehyung berdiri tiga meter di depan Hyun Jin. Hyun Jin tersenyum malu, ia berbalik dan meneruskan langkahnya yang sempat terhenti.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Lentera
681      488     0     
Romance
Renata mengenal Dimas karena ketidaksengajaan. Kesepian yang dirasakan Renata akibat perceraian kedua orang tuanya membuat ia merasa nyaman dengan kehadiran lelaki itu. Dimas memberikan sebuah perasaan hangat dan mengisi tempat kosong dihatinya yang telah hilang akibat permasalahan kedua orang tuanya. Kedekatan yang terjalin diantara mereka lambat laun tanpa disadari telah membawa perasaan me...
Di Bawah Langit
2766      847     1     
Inspirational
Saiful Bahri atau yang sering dipanggil Ipul, adalah anak asli Mangopoh yang tak pernah mengenyam pendidikan di bangku sekolah. Namun, Ipul begitu yakin bahwa seseorang bisa sukses tanpa harus memiliki ijazah. Bersama kedua temannya Togar dan Satria, Ipul pergi merantau ke Ibu Kota. Mereka terlonjak ketika bertemu dengan pengusaha kaya yang menawarkan sebuah pekerjaan sesampainya di Jakarta. ...
Dimensi Kupu-kupu
11267      2337     4     
Romance
Katakanlah Raras adalah remaja yang tidak punya cita-cita, memangnya hal apa yang akan dia lakukan ke depan selain mengikuti alur kehidupan? Usaha? Sudah. Tapi hanya gagal yang dia dapat. Hingga Raras bertemu Arja, laki-laki perfeksionis yang selalu mengaitkan tujuan hidup Raras dengan kematian.
ketika hati menentukan pilihan
306      234     0     
Romance
Adinda wanita tomboy,sombong, angkuh cuek dia menerima cinta seorang lelaki yang bernama dion ahmad.entah mengapa dinda menerima cinta dion ,satu tahun yang lalu saat dia putus dari aldo tidak pernah serius lagi menjalani cintanya bertemu lelaki yang bernama dion ahmad bisa mengubah segalanya. Setelah beberapa bulan menjalani hubungan bersama dion tantangan dalam hubungan mereka pun terjadi mula...
Werewolf, Human, Vampire
3490      1078     1     
Fan Fiction
WATTPAD PUBLISHED STORY!(username: msjung0414) 700 tahun lalu, terdapat seorang laki-laki tampan bernama Cho Kyuhyun. Ia awalnya merupakan seorang manusia yang jatuh cinta dengan seorang gadis vampire cantik bernama Shaneen Lee. Tapi sayangnya mereka tidak bisa bersatu dikarenakan perbedaan klan mereka yang tidak bisa diterima oleh kerajaan vampire. Lalu dikehidupan berikutnya, Kyuhyun berub...
BACALAH, yang TERSIRAT
8225      1709     4     
Romance
Mamat dan Vonni adalah teman dekat. Mereka berteman sejak kelas 1 sma. Sebagai seorang teman, mereka menjalani kehidupan di SMA xx layaknya muda mudi yang mempunyai teman, baik untuk mengerjakan tugas bersama, menghadapi ulangan - ulangan dan UAS maupun saling mengingatkan satu sama lain. Kekonyolan terjadi saat Vonni mulai menginginkan sosok seorang pacar. Dalam kata - kata sesumbarnya, bahwa di...
Thantophobia
1148      655     2     
Romance
Semua orang tidak suka kata perpisahan. Semua orang tidak suka kata kehilangan. Apalagi kehilangan orang yang disayangi. Begitu banyak orang-orang berharga yang ditakdirkan untuk berperan dalam kehidupan Seraphine. Semakin berpengaruh orang-orang itu, semakin ia merasa takut kehilangan mereka. Keluarga, kerabat, bahkan musuh telah memberi pelajaran hidup yang berarti bagi Seraphine.
The Last Cedess
724      490     0     
Fantasy
Alam bukanlah tatanan kehidupan makroskopis yang dipenuhi dengan makhluk hidup semata. Ia jauh lebih kompleks dan rumit. Penuh dengan misteri yang tak sanggup dijangkau akal. Micko, seorang putra pekebun berusia empat belas tahun, tidak pernah menyangka bahwa dirinya adalah bagian dari misteri alam. Semua bermula dari munculnya dua orang asing secara tiba-tiba di hadapan Micko. Mereka meminta t...
Persinggahan Hati
1728      685     1     
Romance
Pesan dibalik artikel Azkia, membuatnya bertanya - tanya. Pasalnya, pesan tersebut dibuat oleh pelaku yang telah merusak mading sekolahnya, sekaligus orang yang akan mengkhitbahnya kelak setelah ia lulus sekolah. Siapakah orang tersebut ? Dan mengakhiri CInta Diamnya pada Rifqi ?
Meta(for)Mosis
9304      2012     4     
Romance
"Kenalilah makna sejati dalam dirimu sendiri dan engkau tidak akan binasa. Akal budi adalah cakrawala dan mercusuar adalah kebenaranmu...." penggalan kata yang dilontarkan oleh Kahlil Gibran, menjadi moto hidup Meta, gadis yang mencari jati dirinya. Meta terkenal sebagai gadis yang baik, berprestasi, dan berasal dari kalangan menengah keatas. Namun beberapa hal mengubahnya menjadi buru...