Read More >>"> complicated revenge (dunia itu sempit) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - complicated revenge
MENU
About Us  

“Aku tidak cemburu, kok. Dia sahabatku. Mana mungkin aku cemburu, Jin ah.” Balas Taehyung akhirnya.

            “Syukurlah.” Hyun Jin lega mendengarnya.

            “Kita mau kemana?” Taehyung sadar semenjak dari tadi mereka tak punya tujuan.

            “Bagaimana kalau ke cafe oppaku? Aku ingin minuman gratis” Hyun Jin menampilkan senyum kudanya pada Taehyung yang dibalas senyuman kotak ala Taehyung.

            Untuk memanfaatkan kesempatan mendapat minuman gratis, Taehyung mengundang Jungkook dan Jin Young. Tak kalah cepat dari dirinya dan Hyun Jin, Jungkook dan Jin Young baru saja memesan meja di cafe milik Oppa Hyun Jin.

            “Noona! Kita bertemu lagi” Jungkook melambaikan tangannya pada Hyun Jin.

            “Hei, kalian!” Hyun Jin melambaikan kedua tangannya pada Jungkook dan Jin Young. Taehyung dan Hyun ikut duduk di meja yang telah dipesan Jin Young.

            “Sudah aku pesankan minumannya.” Tutur Jin Young melebarkan senyumnya pada ketiga temannya.

            “Jungkook, kau lihat oppaku dimana?” Hyun Jin mencari keberadaan Yoongi dari tempat duduknya.

            “Di sampingmu?” Jungkook melirik Taehyung yang duduk disamping Hyun Jin. Hyun Jin mengikuti lirikan mata Jungkook, menatap Taehyung yang kebingungan.

            “Bukan dia. Yoongi maksudku.” Balas Hyun Jin tercetak jelas merona di pipinya.

            “Oh, bos Yoongi sepertinya keluar.” Ungkap Jungkook yang sibuk meminum coffe latte nya.

            “Ah. Itu dia!” seru Taehyung menunjuk seberang jalan yang terlihat dari cafe. Semua menoleh ke arah luar jendela. Yongi sedang menyeberang jalan bersama seorang gadis dengan pakaian ala tomboy. Gadis ideal Yoongi yang Hyun Jin tau, gadis simple yang tidak suka berdandan. Entah kenapa gadis imut nan mungil itu terlihat cocok dengan pakaian yang dikenakannya.

            Jin Young membelalakkan matanya sesaat setelah menatap gadis yang di genggam tangannya oleh Yongi. Jungkook yang sadar mengepakkan tangannya pada lengan Jin Young.

            “Jangan melotot juga, Hyung. Aku tahu gadis itu imut.” Ucap Jungkook santai tapi tak merubah mimic Jin Young sedikitpun.

            “Dia adikku!” Jin Young mengepalkan tangan ditaruhnya di atas meja membuat meja berbahan kayu itu sedikit berbunyi.

            Pada awalnya hanya Jin Young yang membelalakkan mata pertanda kaget. Kini ketiga temannya itu mengikuti posenya serentak bertanya “Benarkah?”

            Jin Young menganggukkan kepalanya lemah lalu terkekeh. “Ternyata benar, dunia ini sempit sekali.”

            “Astaga!” kaget Taehyung ikut terkekeh membuat dua lainnya ikut terkekeh pula.

            “Oppa!” seru Hyun Jin saat Yoongi membuka pintu cafe. Yoongi menoleh pada Hyun Jin yang terduduk di meja pojok. Dengan wajah datarnya Yoongi menghampiri Hyun Jin. Tak lupa tangannya masih menggenggam tangan gadis manis itu.

            “Ada apa?” tanya Yoongi ketus setelah berdiri tepat di depan Hyun Jin.

            “Kekasihmu ya?” goda Hyun Jin.

            “Oppa!” seru gadis imut itu membuat Yoongi dan Jin Young menatapnya.

            “Dia kekasihku, Oppa. Yoongi.” Lanjut gadis imut itu tersenyum manis.

            “Ah, iya.” Balas Jin Young singkat sedikit menyunggingkan senyum pada Yoongi. Sedangkan Yoongi masih mempertahankan wajah datarnya. Hyun Jin adik dari Yoongi merasa heran kenapa ada gadis yang mau menyukai kakaknya yang kaku dan datar seperti papan tulis kapur itu.

            “Kau imut sekali. Siapa namamu?” Hyun Jin berdiri sopan menyambut kekasih dari Oppanya.

            “Ah, aku Kim Nara. Kau adik Yoongi oppa ya? Kau juga imut.” Balas Kim Nara tak kalah sopan dari Hyun Jin. Seperti biasa, jika kedua perempuan dipertemukan maka mereka akan saling memuji atau bisa saja saling menjelekkan. Tergantung siapa yang memulai.

            Yoongi yang merasa bosan menarik tangan Nara untuk ikut masuk ke ruangan kerjanya. Jin Young sedikit mengerutkan alisnya, khawatir kalau adiknya kenapa-napa. Segera Hyun Jin menyanggah pemikiran Jin Young yang masih memproses.

            “Tenang Jin Young. Dia tidak akan macam-macam pada adikmu. Karena dia juga punya adik perempuan juga.” Sergah Hyun Jin mencoba meyakinkan Jin Young yang dibalas anggukan lemah hampir tak terlihat oleh Hyun Jin.

            “Imut sekali adikmu, Hyung. Tidak seperti Oppanya amit-amit sek.. Aww!” ucapan Jungkook terpotong akibat jitakan keras yang Jin Young berikan di dahinya.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Lentera
681      488     0     
Romance
Renata mengenal Dimas karena ketidaksengajaan. Kesepian yang dirasakan Renata akibat perceraian kedua orang tuanya membuat ia merasa nyaman dengan kehadiran lelaki itu. Dimas memberikan sebuah perasaan hangat dan mengisi tempat kosong dihatinya yang telah hilang akibat permasalahan kedua orang tuanya. Kedekatan yang terjalin diantara mereka lambat laun tanpa disadari telah membawa perasaan me...
Di Bawah Langit
2766      847     1     
Inspirational
Saiful Bahri atau yang sering dipanggil Ipul, adalah anak asli Mangopoh yang tak pernah mengenyam pendidikan di bangku sekolah. Namun, Ipul begitu yakin bahwa seseorang bisa sukses tanpa harus memiliki ijazah. Bersama kedua temannya Togar dan Satria, Ipul pergi merantau ke Ibu Kota. Mereka terlonjak ketika bertemu dengan pengusaha kaya yang menawarkan sebuah pekerjaan sesampainya di Jakarta. ...
Dimensi Kupu-kupu
11270      2338     4     
Romance
Katakanlah Raras adalah remaja yang tidak punya cita-cita, memangnya hal apa yang akan dia lakukan ke depan selain mengikuti alur kehidupan? Usaha? Sudah. Tapi hanya gagal yang dia dapat. Hingga Raras bertemu Arja, laki-laki perfeksionis yang selalu mengaitkan tujuan hidup Raras dengan kematian.
ketika hati menentukan pilihan
306      234     0     
Romance
Adinda wanita tomboy,sombong, angkuh cuek dia menerima cinta seorang lelaki yang bernama dion ahmad.entah mengapa dinda menerima cinta dion ,satu tahun yang lalu saat dia putus dari aldo tidak pernah serius lagi menjalani cintanya bertemu lelaki yang bernama dion ahmad bisa mengubah segalanya. Setelah beberapa bulan menjalani hubungan bersama dion tantangan dalam hubungan mereka pun terjadi mula...
Werewolf, Human, Vampire
3490      1078     1     
Fan Fiction
WATTPAD PUBLISHED STORY!(username: msjung0414) 700 tahun lalu, terdapat seorang laki-laki tampan bernama Cho Kyuhyun. Ia awalnya merupakan seorang manusia yang jatuh cinta dengan seorang gadis vampire cantik bernama Shaneen Lee. Tapi sayangnya mereka tidak bisa bersatu dikarenakan perbedaan klan mereka yang tidak bisa diterima oleh kerajaan vampire. Lalu dikehidupan berikutnya, Kyuhyun berub...
BACALAH, yang TERSIRAT
8226      1709     4     
Romance
Mamat dan Vonni adalah teman dekat. Mereka berteman sejak kelas 1 sma. Sebagai seorang teman, mereka menjalani kehidupan di SMA xx layaknya muda mudi yang mempunyai teman, baik untuk mengerjakan tugas bersama, menghadapi ulangan - ulangan dan UAS maupun saling mengingatkan satu sama lain. Kekonyolan terjadi saat Vonni mulai menginginkan sosok seorang pacar. Dalam kata - kata sesumbarnya, bahwa di...
Thantophobia
1148      655     2     
Romance
Semua orang tidak suka kata perpisahan. Semua orang tidak suka kata kehilangan. Apalagi kehilangan orang yang disayangi. Begitu banyak orang-orang berharga yang ditakdirkan untuk berperan dalam kehidupan Seraphine. Semakin berpengaruh orang-orang itu, semakin ia merasa takut kehilangan mereka. Keluarga, kerabat, bahkan musuh telah memberi pelajaran hidup yang berarti bagi Seraphine.
The Last Cedess
724      490     0     
Fantasy
Alam bukanlah tatanan kehidupan makroskopis yang dipenuhi dengan makhluk hidup semata. Ia jauh lebih kompleks dan rumit. Penuh dengan misteri yang tak sanggup dijangkau akal. Micko, seorang putra pekebun berusia empat belas tahun, tidak pernah menyangka bahwa dirinya adalah bagian dari misteri alam. Semua bermula dari munculnya dua orang asing secara tiba-tiba di hadapan Micko. Mereka meminta t...
Persinggahan Hati
1729      686     1     
Romance
Pesan dibalik artikel Azkia, membuatnya bertanya - tanya. Pasalnya, pesan tersebut dibuat oleh pelaku yang telah merusak mading sekolahnya, sekaligus orang yang akan mengkhitbahnya kelak setelah ia lulus sekolah. Siapakah orang tersebut ? Dan mengakhiri CInta Diamnya pada Rifqi ?
Meta(for)Mosis
9306      2012     4     
Romance
"Kenalilah makna sejati dalam dirimu sendiri dan engkau tidak akan binasa. Akal budi adalah cakrawala dan mercusuar adalah kebenaranmu...." penggalan kata yang dilontarkan oleh Kahlil Gibran, menjadi moto hidup Meta, gadis yang mencari jati dirinya. Meta terkenal sebagai gadis yang baik, berprestasi, dan berasal dari kalangan menengah keatas. Namun beberapa hal mengubahnya menjadi buru...