Read More >>"> complicated revenge (bersalah) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - complicated revenge
MENU
About Us  

Taehyung berjalan gontai memasuki apartemennya setelah mengantarkan Hyun Jin dengan selamat ke cafe milik Oppanya. Tanpa membersihkan diri atau sekadar mencuci kaki, Taehyung melompat pada kasur empuknya menuju alam mimpi.

            “Hyung!” seru seseorang mengagetkan Taehyung yang sudah setengah sadar dalam tidurnya.

            “Tidak sopan!” teriakan balik dari Taehyung yang bergelut dengan selimut dan guling.

            Jungkook menghampiri Taehyung ikut rebahan disampingnya di dalam satu selimut. Taehyung yang merasa tidak nyaman mendorong badan Jungkook hingga hampir terjatuh dari kasur besar Taehyung.

            “Tadi aku melihat Hyun Jin noona!” ungkap Jungkook tanpa menurunkan volume suaranya.

            “Aku tahu” balas Taehyung acuh masih memejamkan kedua matanya.

            “Anehnya, dia mengipas-ngipaskan kedua matanya dengan tangan mungilnya itu. Apa dia sedang sedih? Dia tidak cerita sesuatu padamu? Sepertinya dia sedang punya masalah. Saat aku ketahuan sedang menatapnya, ia langsung menunduk dan keluar dari cafe. Aku jadi ingin memeluknya Hyung. Aku tidak tega melihat gadis menangis. Apalagi kalau itu Hyun Jin noona yang selalu ceria setiap kali aku bertemu dengannya. Dia sel-…”

            Ucapan Jungkook terhenti karena telapak tangan Taehyung yang gemas sekali ingin menutup mulut Jungkook yang tak berhenti mengoceh.

            “Kasih aku waktu bicara, Kook. Kau yakin dia menangis?” tanya Taehyung khawatir.

            Jungkook menganggukkan kepalanya mengisyaratkan bahwa Hyun Jin memang menangis diam-diam.

            “Itu salahku.” gumam Taehyung yang masih terdengar oleh Jungkook.

            “Benarkah? Astaga Hyung! Tega sekali kau menyakiti gadis semanis dirinya.” Amarah Jungkook tersulut mengingat kejadian saat Hyun Jin menahan tangisnya di depan orang yang ia kenal.

            Taehyung tak merespon amarah Jungkook. Ia memang pantas dimarahi. Ia mengakui bahwa yang ia salah telah berbohong pada Hyun Jin.

            “Kau apakan dia Hyung?” interogasi Jungkook dengan wajah memerah.

            “Aku membohonginya kemarin.” Balas Taehyung datar membuat Jungkook membulatkan matanya tak percaya.

            “Maksudmu?” Jungkook tak mengerti dengan perkataan Taehyung. Matanya mulai memerah, meluapkan amarahnya pada Taehyung walau Taehyung adalah sahabat dekatnya. Jungkook paling tidak suka jika ada gadis yang menangis ataupun tersakiti.

            “Kemarin aku bersama Hana. Aku membohongi Hyun Jin.” Jawab Taehyung menampakkan rasa bersalahnya.

            “Hana noona lagi? Kalau kau masih menyukai Hana, biar aku saja yang mencoba membahagiakan Hyun Jin noona!” tegas Jungkook mulai kesal.

            “Jangan ambil dia! Aku akan melindunginya, Kook!” sergah Taehyung cepat.

            Jungkook yang sudah lelah menginterogasi Taehyung bangun dari kasur menuju kamar mandi.      “Aku lelah. Aku mengantuk. Kau tidurlah.” Tutur Jungkook sebelum menutup pintu kamar mandi.

            Taehyung setia memandangi pintu kamar mandi yang telah tertutup rapat. Ia mengingat perkataan Jungkook beberapa menit yang lalu. Baru tersadar dalam dirinya, bahwa ia benar-benar bodoh telah menyembunyikan kepergiannya ke pantai bersama Hana. Jika ia menjadi Hyun Jin, pastilah dirinya akan marah besar. Namun, dengan herannya Hyun Jin mampu menyembunyikan amarahnya di depan Taehyung. Tergerak dalam hatinya untuk menelpon Hyun Jin. Tak peduli waktu menunjukkan tengah malam, ia ingin memastikan kekasihnya dalam keadaan baik-baik saja. Taehyung mengulum bibirnya seraya menunggu Hyun Jin menjawab teleponnya.

“Halo?” terdengar suara gadis dari handphone Taehyung.

“Hyun Jin ah. Aku merindukanmu.” Celetuk Taehyung cepat. Sedangkan gadis yang ditelepon Taehyung tersenyum dibalik selimutnya.

“Kau belum tidur?” Taehyung membuka pembicaraan lagi karena tak mendengar balasan dari Hyun Jin.

“Aku sudah tidur. Ini peliharaan Hyun Jin yang menjawab teleponmu” balas Hyun Jin memutar matanya malas.

“Merdu sekali suara peliharaan Hyun Jin. Mau tidak jadi kekasihku?” canda Taehyung menahan tawanya. Ia yakin Hyun Jin sedang memasang wajah sebalnya.

“Yak! Taehyung!” teriakan Hyun Jin menggema di kamar Taehyung yang luas. Taehyung memasang mode speaker pada teleponnya.

“Astaga! Peliharaan Hyun Jin mirip dengan pemiliknya.” Canda Taehyung lagi. Sangat senang membuat Hyun Jin jengkel.

“Ini aku, bodoh!” tak tahan Hyun Jin mengeluarkan kata kasarnya.

“Jadi si bodoh ini siapanya Hyun Jin?” tak ingin Taehyung berhenti untuk mengerjai Hyun Jin. Hyun Jin mulai jengkel terduduk keluar dari selimut hangatnya. Ia merasa panas sekarang akibat kekasihnya yang menyebalkan.

“Hei, Tampan!” teriak Hyun Jin lagi memekikkan telinga siapapun yang mendengarnya.

“Iya aku tau aku tampan” balas Taehyung tersenyum kotak walau tak terlihat oleh Hyun Jin.

“Astaga!!!” teriak Hyun Jin membuat Taehyung tertawa keras tak mampu menahan tawanya lagi. Terdengar gerutu tidak jelas dari handphone-nya. Jelas itu gerutu dari Hyun Jin yang sudah kesal di ambang batas.

“Aku ingin melihat wajah kesalmu. Aku Vidcall bagaimana? Aku ingin.” Rayu Taehyung memunculkan senyum smirknya.

“Tidak!” balas Hyun Jin cepat. Taehyung terkekeh dibuatnya.

“Aku ingin menelpon pakai video.” Taehyung mengeluarkan jurus suara manjanya.

“Tidak mau! Wajah bantalku! Aku tidak mau menjawab teleponmu!” teriakan tidak jelas Hyun Jin langsung menutup telepon secara sepihak. Taehyung yang tahu Hyun Jin sengaja menutup telepon tertawa terpingkal-pingkal sampai sprai kasurnya jadi berantakan. Jungkook yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan selembar handuk kecil, menautkan kedua alisnya menyaksikan sahabatnya yang hampir gila itu. Bahkan sudah gila.

How do you feel about this chapter?

0 0 1 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Lentera
681      488     0     
Romance
Renata mengenal Dimas karena ketidaksengajaan. Kesepian yang dirasakan Renata akibat perceraian kedua orang tuanya membuat ia merasa nyaman dengan kehadiran lelaki itu. Dimas memberikan sebuah perasaan hangat dan mengisi tempat kosong dihatinya yang telah hilang akibat permasalahan kedua orang tuanya. Kedekatan yang terjalin diantara mereka lambat laun tanpa disadari telah membawa perasaan me...
Di Bawah Langit
2766      847     1     
Inspirational
Saiful Bahri atau yang sering dipanggil Ipul, adalah anak asli Mangopoh yang tak pernah mengenyam pendidikan di bangku sekolah. Namun, Ipul begitu yakin bahwa seseorang bisa sukses tanpa harus memiliki ijazah. Bersama kedua temannya Togar dan Satria, Ipul pergi merantau ke Ibu Kota. Mereka terlonjak ketika bertemu dengan pengusaha kaya yang menawarkan sebuah pekerjaan sesampainya di Jakarta. ...
Dimensi Kupu-kupu
11267      2337     4     
Romance
Katakanlah Raras adalah remaja yang tidak punya cita-cita, memangnya hal apa yang akan dia lakukan ke depan selain mengikuti alur kehidupan? Usaha? Sudah. Tapi hanya gagal yang dia dapat. Hingga Raras bertemu Arja, laki-laki perfeksionis yang selalu mengaitkan tujuan hidup Raras dengan kematian.
ketika hati menentukan pilihan
306      234     0     
Romance
Adinda wanita tomboy,sombong, angkuh cuek dia menerima cinta seorang lelaki yang bernama dion ahmad.entah mengapa dinda menerima cinta dion ,satu tahun yang lalu saat dia putus dari aldo tidak pernah serius lagi menjalani cintanya bertemu lelaki yang bernama dion ahmad bisa mengubah segalanya. Setelah beberapa bulan menjalani hubungan bersama dion tantangan dalam hubungan mereka pun terjadi mula...
Werewolf, Human, Vampire
3490      1078     1     
Fan Fiction
WATTPAD PUBLISHED STORY!(username: msjung0414) 700 tahun lalu, terdapat seorang laki-laki tampan bernama Cho Kyuhyun. Ia awalnya merupakan seorang manusia yang jatuh cinta dengan seorang gadis vampire cantik bernama Shaneen Lee. Tapi sayangnya mereka tidak bisa bersatu dikarenakan perbedaan klan mereka yang tidak bisa diterima oleh kerajaan vampire. Lalu dikehidupan berikutnya, Kyuhyun berub...
BACALAH, yang TERSIRAT
8225      1709     4     
Romance
Mamat dan Vonni adalah teman dekat. Mereka berteman sejak kelas 1 sma. Sebagai seorang teman, mereka menjalani kehidupan di SMA xx layaknya muda mudi yang mempunyai teman, baik untuk mengerjakan tugas bersama, menghadapi ulangan - ulangan dan UAS maupun saling mengingatkan satu sama lain. Kekonyolan terjadi saat Vonni mulai menginginkan sosok seorang pacar. Dalam kata - kata sesumbarnya, bahwa di...
Thantophobia
1148      655     2     
Romance
Semua orang tidak suka kata perpisahan. Semua orang tidak suka kata kehilangan. Apalagi kehilangan orang yang disayangi. Begitu banyak orang-orang berharga yang ditakdirkan untuk berperan dalam kehidupan Seraphine. Semakin berpengaruh orang-orang itu, semakin ia merasa takut kehilangan mereka. Keluarga, kerabat, bahkan musuh telah memberi pelajaran hidup yang berarti bagi Seraphine.
The Last Cedess
724      490     0     
Fantasy
Alam bukanlah tatanan kehidupan makroskopis yang dipenuhi dengan makhluk hidup semata. Ia jauh lebih kompleks dan rumit. Penuh dengan misteri yang tak sanggup dijangkau akal. Micko, seorang putra pekebun berusia empat belas tahun, tidak pernah menyangka bahwa dirinya adalah bagian dari misteri alam. Semua bermula dari munculnya dua orang asing secara tiba-tiba di hadapan Micko. Mereka meminta t...
Persinggahan Hati
1727      684     1     
Romance
Pesan dibalik artikel Azkia, membuatnya bertanya - tanya. Pasalnya, pesan tersebut dibuat oleh pelaku yang telah merusak mading sekolahnya, sekaligus orang yang akan mengkhitbahnya kelak setelah ia lulus sekolah. Siapakah orang tersebut ? Dan mengakhiri CInta Diamnya pada Rifqi ?
Meta(for)Mosis
9304      2012     4     
Romance
"Kenalilah makna sejati dalam dirimu sendiri dan engkau tidak akan binasa. Akal budi adalah cakrawala dan mercusuar adalah kebenaranmu...." penggalan kata yang dilontarkan oleh Kahlil Gibran, menjadi moto hidup Meta, gadis yang mencari jati dirinya. Meta terkenal sebagai gadis yang baik, berprestasi, dan berasal dari kalangan menengah keatas. Namun beberapa hal mengubahnya menjadi buru...