Read More >>"> complicated revenge (Maafkan) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - complicated revenge
MENU
About Us  

Sedangkan di sisi lain, Taehyung sedang berada di kelas menunggu kuliah dimulai. Ia masih berkutat pada handphone yang ia genggam. Masih merasa heran dengan Hyun Jin yang tiba-tiba menelpon dirinya menggunakan nomor telepon lain. Ia mencoba mengirim pesan pada line Hyun Jin. Ia merasa lega Hyun Jin masih membaca pesannya. Ia menunggu balasan Hyun selama dua menit tapi tak kunjung ada balasan. Ketika Taehyung mencoba mengetikkan pesan lagi, pesan Hyun Jin diterimanya membuat ia lega.

Tak lama, handphone Taehyung bergetar menandakan pesan masuk. Taehyung membuka pesan itu, dari nomor tak dikenal. Nomor telepon yang tadinya digunakan Hyun Jin untuk menelpon.

                                                                                                081939547xxx

Boleh aku tahu siapa pria yang ada di foto terbaru akun Min Hana?

Taehyung menaikkan satu alisnya bingung mengenai isi pesan itu. Ia lantas membuka akun media sosialnya untuk mencari pencerahan. Terdapat notifikasi kalau Min Hana mengupload foto terbaru beberapa jam yang lalu. Tanpa ragu Taehyung langsung mengklik notifikasi tersebut hingga muncul foto terbaru Hana. Foto Hana dengan dirinya. Membuat Taehyung terperangah. Orang pertama yang ia pikirkan saat ini adalah Hyun Jin. Ia mengerti sekarang dengan pertanyaan yang kekasihnya ajukan tadi. Taehyung bergegas meninggalkan kelas setelah membereskan beberapa buku yang ada di bangkunya. Tak peduli dosen itu akan memberikan alpa dalam absensi termasuk tidak mencantumkan nilai quiz yang Taehyung tinggalkan demi kekasih manisnya.

Taehyung berlari menuju kelas Hyun Jin, tapi hanya tersisa beberapa mahasiswa saja di sana. Perkuliahan Hyun Jin telah selesai beberapa menit yang lalu. Lantas Taehyung melanjutkan berlarinya menuju taman kampus yang Hyun Jin sukai. Benar dugaan Taehyung, Hyun Jin sedang terduduk melihat kolam ikan yang berwarna hijau lumut. Pandangan Hyun Jin kosong tak bermaksud menatap pemandangan yang ada di depannya.

“Hyun Jin ah..” panggil Taehyung lemah tepat di belakang Hyun Jin

Hyun Jin memutar kepalanya perlahan ke arah Taehyung, setelah itu ia tersenyum lemah. Seakan-akan semuanya baik-baik saja dan tidak terjadi apa-apa.

“Maafkan aku.” Ucap Taehyung berjalan mendekati Hyun Jin.

“Maksudmu?” Hyun Jin membalikkan badannya ke arah Taehyung.

“Tentang kebohonganku kemarin, maafkan aku.” Wajah Taehyung sendu. Terlihat dari matanya ia merasa menyesal dan bersalah.

Hyun Jin masih dalam mode tenang dan tersenyum lemah. “Sudahlah lupakan.” Balas Hyun Jin lemah. Hyun Jin masih di posisinya yang sama.

“Aku akan jelaskan” Taehyung duduk disamping Hyun Jin. Tangan kirinya menggenggam tangan kanan Hyun Jin yang mungil.

“Aku tidak ingin dengar.” Jawab Hyun Jin datar tak menolak genggaman Taehyung pada tangan kanannya.

“Dengarkan aku Jin ah.” Ngotot Taehyung yang sekarang berlutut dihadapan Hyun Jin.

            “Aku mengikuti lomba photograph. Hana juga ikut. Kami mengambil gambar bersama. Hanya itu Jin ah.” Lanjut Taehyung mencoba meyakinkan Hyun Jin.

            “Aku percaya, Tae. Apapun yang kau bicarakan, aku akan memercayainya.” Balas Hyun Jin lemah seraya menampakkan senyumnya yang tak mampu diartikan oleh siapapun.

            “Ji-Jin ah.” Ucap Taehyung terbata. Bukannya merasa tenang dengan perkataan Hyun Jin. Taehyung merasa perkataan Hyun Jin membuat dirinya sakit. Perkataan Hyun Jin memiliki makna tersendiri. Seakan-akan Hyun Jin akan menerima apapun alasan yang Taehyung berikan padanya.

            “Aku serius, Tae.” Yakin Hyun Jin menampilkan senyum manisnya pada Taehyung.

            “Tae, kau mau antarkan aku ke cafe? Aku ingin bertemu Oppaku.” Hyun Jin menarik lengan Taehyung. “Ayolah, kau membuatku merasa tidak nyaman.” lanjut Hyun Jin ditambah kekehan khasnya.

            “Maaf Hyun Jin ah.” tutur Taehyung lagi saat mereka berdua berjalan menuju cafe di seberang.

            “Tae.” seru Hyun Jin membuat langkah mereka terhenti.

            “Aku takkan mengulanginya lagi, aku janji.” tegas Taehyung sangat yakin dengan penuturannya.

            “Ehm.” Balas Hyun Jin tersenyum manis lalu meneruskan langkahnya yang sempat terhenti.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Lentera
681      488     0     
Romance
Renata mengenal Dimas karena ketidaksengajaan. Kesepian yang dirasakan Renata akibat perceraian kedua orang tuanya membuat ia merasa nyaman dengan kehadiran lelaki itu. Dimas memberikan sebuah perasaan hangat dan mengisi tempat kosong dihatinya yang telah hilang akibat permasalahan kedua orang tuanya. Kedekatan yang terjalin diantara mereka lambat laun tanpa disadari telah membawa perasaan me...
Di Bawah Langit
2766      847     1     
Inspirational
Saiful Bahri atau yang sering dipanggil Ipul, adalah anak asli Mangopoh yang tak pernah mengenyam pendidikan di bangku sekolah. Namun, Ipul begitu yakin bahwa seseorang bisa sukses tanpa harus memiliki ijazah. Bersama kedua temannya Togar dan Satria, Ipul pergi merantau ke Ibu Kota. Mereka terlonjak ketika bertemu dengan pengusaha kaya yang menawarkan sebuah pekerjaan sesampainya di Jakarta. ...
Dimensi Kupu-kupu
11270      2338     4     
Romance
Katakanlah Raras adalah remaja yang tidak punya cita-cita, memangnya hal apa yang akan dia lakukan ke depan selain mengikuti alur kehidupan? Usaha? Sudah. Tapi hanya gagal yang dia dapat. Hingga Raras bertemu Arja, laki-laki perfeksionis yang selalu mengaitkan tujuan hidup Raras dengan kematian.
ketika hati menentukan pilihan
306      234     0     
Romance
Adinda wanita tomboy,sombong, angkuh cuek dia menerima cinta seorang lelaki yang bernama dion ahmad.entah mengapa dinda menerima cinta dion ,satu tahun yang lalu saat dia putus dari aldo tidak pernah serius lagi menjalani cintanya bertemu lelaki yang bernama dion ahmad bisa mengubah segalanya. Setelah beberapa bulan menjalani hubungan bersama dion tantangan dalam hubungan mereka pun terjadi mula...
Werewolf, Human, Vampire
3490      1078     1     
Fan Fiction
WATTPAD PUBLISHED STORY!(username: msjung0414) 700 tahun lalu, terdapat seorang laki-laki tampan bernama Cho Kyuhyun. Ia awalnya merupakan seorang manusia yang jatuh cinta dengan seorang gadis vampire cantik bernama Shaneen Lee. Tapi sayangnya mereka tidak bisa bersatu dikarenakan perbedaan klan mereka yang tidak bisa diterima oleh kerajaan vampire. Lalu dikehidupan berikutnya, Kyuhyun berub...
BACALAH, yang TERSIRAT
8226      1709     4     
Romance
Mamat dan Vonni adalah teman dekat. Mereka berteman sejak kelas 1 sma. Sebagai seorang teman, mereka menjalani kehidupan di SMA xx layaknya muda mudi yang mempunyai teman, baik untuk mengerjakan tugas bersama, menghadapi ulangan - ulangan dan UAS maupun saling mengingatkan satu sama lain. Kekonyolan terjadi saat Vonni mulai menginginkan sosok seorang pacar. Dalam kata - kata sesumbarnya, bahwa di...
Thantophobia
1148      655     2     
Romance
Semua orang tidak suka kata perpisahan. Semua orang tidak suka kata kehilangan. Apalagi kehilangan orang yang disayangi. Begitu banyak orang-orang berharga yang ditakdirkan untuk berperan dalam kehidupan Seraphine. Semakin berpengaruh orang-orang itu, semakin ia merasa takut kehilangan mereka. Keluarga, kerabat, bahkan musuh telah memberi pelajaran hidup yang berarti bagi Seraphine.
The Last Cedess
724      490     0     
Fantasy
Alam bukanlah tatanan kehidupan makroskopis yang dipenuhi dengan makhluk hidup semata. Ia jauh lebih kompleks dan rumit. Penuh dengan misteri yang tak sanggup dijangkau akal. Micko, seorang putra pekebun berusia empat belas tahun, tidak pernah menyangka bahwa dirinya adalah bagian dari misteri alam. Semua bermula dari munculnya dua orang asing secara tiba-tiba di hadapan Micko. Mereka meminta t...
Persinggahan Hati
1729      686     1     
Romance
Pesan dibalik artikel Azkia, membuatnya bertanya - tanya. Pasalnya, pesan tersebut dibuat oleh pelaku yang telah merusak mading sekolahnya, sekaligus orang yang akan mengkhitbahnya kelak setelah ia lulus sekolah. Siapakah orang tersebut ? Dan mengakhiri CInta Diamnya pada Rifqi ?
Meta(for)Mosis
9306      2012     4     
Romance
"Kenalilah makna sejati dalam dirimu sendiri dan engkau tidak akan binasa. Akal budi adalah cakrawala dan mercusuar adalah kebenaranmu...." penggalan kata yang dilontarkan oleh Kahlil Gibran, menjadi moto hidup Meta, gadis yang mencari jati dirinya. Meta terkenal sebagai gadis yang baik, berprestasi, dan berasal dari kalangan menengah keatas. Namun beberapa hal mengubahnya menjadi buru...