Read More >>"> complicated revenge (bertemu lagi) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - complicated revenge
MENU
About Us  

“Kapan kau memanggilku dengan sebutan itu?” pertanyaan terlontar dari mulut Jin Young.

Persahabatan yang sempurna. Tak pernah ada di dunia. Saling melengkapi, melengkapi kegilaan mereka masing-masing.

“Taehyung ah, kau disini?” suara Hyun Jin semakin mendekat kearah Taehyung cs.

“Kau.. tak marah?” tanya Taehyung ragu-ragu.

“Tidak apa-apa. Aku mengerti kau tertidur dan tidak ingin membalasnya di saat tengah malam kau terbangun. Takut kau mengganggu tidurku kan?” Hyun Jin memang peka sekali. Padahal pertanyaan Taehyung belum men-detail. Hyun Jin tipe orang yang mempunyai kepekaan yang tinggi walau tak terkalahkan oleh rasa percaya dirinya.

“Aa.. Ah iya.. sebagai gantinya ayo kita jalan-jalan nanti malam.”tawar Taehyung merasa tak enak.

“Kalian tidak pesan apa-apa selain ini?” Hyun Jin menunjuk hidangan yang ada di atas meja.

“Iya kami cuma mampir, jin ah.. kau ingin aku pesankan hmm? Sekali-kali aku ingin mentraktirmu.” Ucap Jin Young terlihat akrab dengan Hyun Jin. Mereka telah mengenal cukup lama, sekitar 5 bulan. Bahkan mereka telah saling mengenal sebelum Taehyung mengenal Hyun Jin.

“Tidak usah Jin Young, aku sedang tidak ingin. Lagian kan, aku kan sudah memiliki kekasih yang tajir” balas Hyun Jin tenang.

“Lantas, Noona ada apa pergi kesini?” akhirnya Jungkook buka suara juga.

“Ahh, itu. Aku sedang ada urusan dengan kakakku. Dia yang memanggilku kesini.”jawab Hyun Jin ikut duduk di dekat Taehyung.

Taehyung menoleh ke kanan dan ke kiri mencari seperti mencari seseorang. Ia sedang mencari keberadaan kakak Hyun Jin.

“Jin ah.. sepertinya kakakmu belum sampai ya?” Taehyung belum berhenti mencari-cari keberadaan kakak dari kekasihnya itu.

“Dia sudah datang tadi katanya” Hyun Jin setia menatap wajah Taehyung yang menyesap kopi panasnya.

“Tapi, dimana noona?”tanya Jungkook memperpanjang percakapan mereka.

“Disana..” tunjuk Hyun Jin pada ruangan yang tertutup rapat. Ruangan tempat persembunyian bos-nya Jungkook. Bos yang sempat jadi topik lucu antara Taehyung dan Jungkook.

Burrrrrrrrr..

Kopi hangat kira-kira setengah cangkir yang telah masuk ke dalam.mulut Taehyung tersembur begitu saja mengenai wajah tampan Jin Young. Setengah cangkir kopi hangat yang sia-sia.

“Kau!!!” teriak Jin Young sambil mengelap wajahnya dengan tangan.

Sedangkan wajah Jungkook dan Taehyung sama-sama terkejutnya. Merasa dunia sangat sempit, seperti telapak tangan bayi.

Matilah kau taehyung, pria kaku yang kau bicarakan tadi adalah kakak dari kekasihmu sendiri. Teriak Taehyung dalam hati.

“Bagaimana bisa? Bagaimana bisa aku baru tahu?” Taehyung pindah pada topik lain. Lupakan topik sahabatnya yang tersembur kopi hangat tadi.

“Karena kau tak menanyakannya Tae. Appa baru membelikannya cafe beberapa bulan lalu, daripada ia hanya berdiam di rumah dengan aktivitas tidur, makan, dan menonton tv. Mungkin appaku bosan melihat wajahnya” penuturan Hyun Jin panjang. Padahal tidak ada yang bertanya.

“Mengapa kau berbeda dengannya, Noona? Kau lebih terlihat fleksibel” tanya Jungkook asal.

Hyun Jin terkekeh. “mungkin aku anak pungut, makanya beda” canda Hyun Jin mencoba mencairkan suasana.

Suasana lebih cair sedikit, walau candaan Hyun Jin tidak ada lucunya sama sekali. Hanya menghargai yang pelawak. Beda dengan Jin Young, ia belum melupakan kejadian semburan kopi hangat langsung dari mulut manis Taehyung.

“Ha-hai.. lama tidak bertemu” suara halus nan lembut menghampiri mereka. Jelas itu suara gadis tulen, tidak seperti suara Hyun Jin yang sedikit amat cempreng.

“Hana..” sapa Jin Young tak percaya. Mereka semua dipertemukan seperti telah diatur bagaimana mestinya.

Sedangkan Taehyung, tak mampu berkata-kata hanya menatap Hana yang setia berdiri disampingnya.

How do you feel about this chapter?

0 0 1 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Lentera
681      488     0     
Romance
Renata mengenal Dimas karena ketidaksengajaan. Kesepian yang dirasakan Renata akibat perceraian kedua orang tuanya membuat ia merasa nyaman dengan kehadiran lelaki itu. Dimas memberikan sebuah perasaan hangat dan mengisi tempat kosong dihatinya yang telah hilang akibat permasalahan kedua orang tuanya. Kedekatan yang terjalin diantara mereka lambat laun tanpa disadari telah membawa perasaan me...
Di Bawah Langit
2765      847     1     
Inspirational
Saiful Bahri atau yang sering dipanggil Ipul, adalah anak asli Mangopoh yang tak pernah mengenyam pendidikan di bangku sekolah. Namun, Ipul begitu yakin bahwa seseorang bisa sukses tanpa harus memiliki ijazah. Bersama kedua temannya Togar dan Satria, Ipul pergi merantau ke Ibu Kota. Mereka terlonjak ketika bertemu dengan pengusaha kaya yang menawarkan sebuah pekerjaan sesampainya di Jakarta. ...
Dimensi Kupu-kupu
11265      2336     4     
Romance
Katakanlah Raras adalah remaja yang tidak punya cita-cita, memangnya hal apa yang akan dia lakukan ke depan selain mengikuti alur kehidupan? Usaha? Sudah. Tapi hanya gagal yang dia dapat. Hingga Raras bertemu Arja, laki-laki perfeksionis yang selalu mengaitkan tujuan hidup Raras dengan kematian.
ketika hati menentukan pilihan
306      234     0     
Romance
Adinda wanita tomboy,sombong, angkuh cuek dia menerima cinta seorang lelaki yang bernama dion ahmad.entah mengapa dinda menerima cinta dion ,satu tahun yang lalu saat dia putus dari aldo tidak pernah serius lagi menjalani cintanya bertemu lelaki yang bernama dion ahmad bisa mengubah segalanya. Setelah beberapa bulan menjalani hubungan bersama dion tantangan dalam hubungan mereka pun terjadi mula...
Werewolf, Human, Vampire
3489      1077     1     
Fan Fiction
WATTPAD PUBLISHED STORY!(username: msjung0414) 700 tahun lalu, terdapat seorang laki-laki tampan bernama Cho Kyuhyun. Ia awalnya merupakan seorang manusia yang jatuh cinta dengan seorang gadis vampire cantik bernama Shaneen Lee. Tapi sayangnya mereka tidak bisa bersatu dikarenakan perbedaan klan mereka yang tidak bisa diterima oleh kerajaan vampire. Lalu dikehidupan berikutnya, Kyuhyun berub...
BACALAH, yang TERSIRAT
8218      1709     4     
Romance
Mamat dan Vonni adalah teman dekat. Mereka berteman sejak kelas 1 sma. Sebagai seorang teman, mereka menjalani kehidupan di SMA xx layaknya muda mudi yang mempunyai teman, baik untuk mengerjakan tugas bersama, menghadapi ulangan - ulangan dan UAS maupun saling mengingatkan satu sama lain. Kekonyolan terjadi saat Vonni mulai menginginkan sosok seorang pacar. Dalam kata - kata sesumbarnya, bahwa di...
Thantophobia
1148      655     2     
Romance
Semua orang tidak suka kata perpisahan. Semua orang tidak suka kata kehilangan. Apalagi kehilangan orang yang disayangi. Begitu banyak orang-orang berharga yang ditakdirkan untuk berperan dalam kehidupan Seraphine. Semakin berpengaruh orang-orang itu, semakin ia merasa takut kehilangan mereka. Keluarga, kerabat, bahkan musuh telah memberi pelajaran hidup yang berarti bagi Seraphine.
The Last Cedess
724      490     0     
Fantasy
Alam bukanlah tatanan kehidupan makroskopis yang dipenuhi dengan makhluk hidup semata. Ia jauh lebih kompleks dan rumit. Penuh dengan misteri yang tak sanggup dijangkau akal. Micko, seorang putra pekebun berusia empat belas tahun, tidak pernah menyangka bahwa dirinya adalah bagian dari misteri alam. Semua bermula dari munculnya dua orang asing secara tiba-tiba di hadapan Micko. Mereka meminta t...
Persinggahan Hati
1725      682     1     
Romance
Pesan dibalik artikel Azkia, membuatnya bertanya - tanya. Pasalnya, pesan tersebut dibuat oleh pelaku yang telah merusak mading sekolahnya, sekaligus orang yang akan mengkhitbahnya kelak setelah ia lulus sekolah. Siapakah orang tersebut ? Dan mengakhiri CInta Diamnya pada Rifqi ?
Meta(for)Mosis
9302      2011     4     
Romance
"Kenalilah makna sejati dalam dirimu sendiri dan engkau tidak akan binasa. Akal budi adalah cakrawala dan mercusuar adalah kebenaranmu...." penggalan kata yang dilontarkan oleh Kahlil Gibran, menjadi moto hidup Meta, gadis yang mencari jati dirinya. Meta terkenal sebagai gadis yang baik, berprestasi, dan berasal dari kalangan menengah keatas. Namun beberapa hal mengubahnya menjadi buru...