Read More >>"> Pilihan Terbaik (Part 4) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Pilihan Terbaik
MENU
About Us  

Sekilas Info: yang di multimedia adalah foto Key yang sudah bertobat ^^

Kira-kira, kakak kelas tampan ngapain ya ke kelasnya Cinta dan Key?

Apa mungkin dia mencari Cinta dan Key?

Atau mungkin mencari thor Bora ya??

Mari yuk, daripada penasaran, mending langsung:

CEK DIS AUT...

.

.

.

(suasana kelas 1 Social A)

"Permisi, apa benar disini kelas 1 Social A?" tanya kakak kelas tampan tersebut sambil mengintip dari balik pintu kelas.

"Iya kak, disini kelasnya. Ada yang bisa saya bantu kak?" kata salah seorang siswi di kelasku dengan mata yang terfokus tajam pada kakak kelas tampan itu.

"Baiklah. Kalau begitu, apa kalian sudah selesai mengerjakan tugas kebersihan kelas?" tanya lagi kakak kelas tampan tersebut sambil mulai masuk ke dalam kelasku sambil melihat-lihat seisi kelasku. Mungkin kakak tampan ini mau mengecek apakah kelasku ini sudah benar-benar bersih atau belum ya?

"Sudah bersih dong kak, ini kita juga baru selesai kok kebetulan. Coba deh kakak cek sampai ke kamar mandi. Sudah kinclong semua deh!" jawab siswi yang tadi sambil merapikan helaian rambut ke balik telinganya.

And guess who she is?

Yessss, that's right! She was my bestie, Keyzha!

Sungguh, demi apapun! Key itu orangnya super duper cuek! Inget karakter dia tuh tomboy!

Coba deh kita cek ulang di bagian perkenalan tokoh. Keyzha Putri Atmaja itu karakternya tomboy dari sononya, which is irit banget kalo bicara!

Apa mungkin beneran Key lagi jatuh cinta ya sama kakak tampan ini ya?

Masalahnya nih, gue rasanya juga lumayan ada rasa sih. Soalnya, selain wajahnya yang enak dilihat dan bikin adem hati ini, dia tuh cool but karismatik at the same time.

You know what I mean right? 

Semoga aja rasa ini gak bertumbuh, ngeri juga kalo sampe gue harus saingan sama bestieter (bestie-sister) gue dari kecil. Hiks.. Hikss...

Kembali ke laptop!

Upps, maksud gue kembali ke suasana kelas yang lagi khusyuk ini.

Ya kan apa gue bilang. Kakak tampan ini tuh bikin hati adem. Buktinya nih, kaum cowok yang dari tadi berisik terus waktu bersih-bersih aja langsung diam tanpa kata (kayaknya lagu D'Massiv yehh). Hehehe..

"Bagus! Sekarang, kalian sudah boleh istirahat selama 15 menit. Setelah 15 menit berakhir, kalian sudah harus berada di ruang komputer untuk melaksanakan kegiatan MOS kalian selanjutnya. Saya tunggu kalian 15 menit lagi disana. So now, enjoy your break time guys! But, DON'T BE LATE!" ujar kakak tampan ini dengan penuh karisma dan diakhiri dengan tatapan tajam yang terlihat mengerikan buat kaum cowok, tapi buat kaum cewek sih, BIKIN MELELEH! 

Kayaknya, gue akan rela makan snack aja deh. Itu pun, sambil jalan ke ruang komputer makannya. Pokoknya, Cinta rela deh kak istirahat cuma 5 menit asal bisa punya waktu tambahan 10 menit bersama kakanda. Hehehe..

TIBA-TIBA........

.

.

.

"WOIII! Lagi ngelamun apaan lu bocah! Buruan, sisa break time kita sisa 13 menit doang. 2 menit udah ilang gara-gara elu ngelamunin gue!" ujar Key yang tiba-tiba menghancurkan lamunan indah gue mengenai kakak tampan itu.

Ehhh, kayaknya Key sudah kembali ke wujud asalnya deh? 

Gaya bahasanya sudah kembali normal nih, gak kayak yang tadi. 

Atau mungkin,

Key....

Gak mungkin juga, sekolahku ini terkenal sekolah elite yang gak pernah ada cerita aneh-aneh.

Tapi, Key kok bisa aneh gitu ya?

Apa gara-gara habis ngobrol sama Lisha ya??

"WOI! Ngelamun apaan sih lu! Buruan deh, gue udah kelaperan tingkat mama mertua yang lagi ganas. Cepetan deh!" ujar Key sambil menarikku untuk segera keluar dari kelas.

"Eh iya, iya Key. Sabaran napa, gue juga bisa jalan sendiri. Lu kata gue maling komplek apa lu main seret-seret!" jawabku balik.

"Ya elu, diajak ngomong malah ngelamun muluh. Kan gue yang jadi takut lu kenapa-kenapa. Atau mungkin, lagi ngelamunin kakak kelas yang tadi ya? Ya kan? Ngaku deh loe, gak usah main bohong-bohongan sama gue!" kata Key sambil berkacak pinggang.

Yang seharusnya takut kan gue ya guys. Secara, tadi Key itu gaya bahasanya sopan banget sama kakak tampan itu. 

Ya sudahlah, yang penting sekarang waktunya makan!!

.

.

.

.

.

.

.

Sekarang, waktunya makan dulu. Buat kalian yang belum makan, jangan ikutan laper ya.

Mending, kalian ikutan penasaran aja dengan update selanjutnya ^^

Jangan lupa juga untuk vote dan komentar sebanyak-banyaknya ya. 

Terima kasih, guys! I love y'all..

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Gerhana di Atas Istana
11745      4591     2     
Romance
Surya memaksa untuk menumpahkan secara semenamena ragam sajak di atas kertas yang akan dikumpulkannya sebagai janji untuk bulan yang ingin ditepatinya kado untuk siapa pun yang bertambah umur pada tahun ini
Laci Meja
447      295     0     
Short Story
Bunga yang terletak di laci meja Cella akhir-akhir ini membuatnya resah. Dia pun mulai bertekad untuk mencari tahu siapa pelakunya dan untuk apa bunga ini dikirim. Apa ini....teror?
G E V A N C I A
830      456     0     
Romance
G E V A N C I A - You're the Trouble-maker , i'll get it done - Gevancia Rosiebell - Hidupnya kacau setelah ibunya pergi dari rumah dan ayahnya membencinya. Sejak itu berusaha untuk mengandalkan dirinya sendiri. Sangat tertutup dan memberi garis keras siapapun yang berniat masuk ke wilayah pribadinya. Sampai seorang cowok badboy selengean dengan pesona segudang tapi tukang paksa m...
Marry Me
414      287     1     
Short Story
Sembilan tahun Cecil mencintai Prasta dalam diam. Bagaikan mimpi, hari ini Prasta berlutut di hadapannya untuk melamar ….
KENTUT ALULA
270      149     0     
Short Story
Cerita lucu tantang aku, alula, dan kentutnya yang membawa tawa.
An Angel of Death
315      192     1     
Short Story
Apa kau pernah merasa terjebak dalam mimpi? Aku pernah. Dan jika kau membaca ini, itu artinya kau ikut terjebak bersamaku.
Berawal dari Hujan (the story of Arumi)
951      511     1     
Inspirational
Kisah seorang gadis bernama Arumi Paradista, menurutnya hujan itu musibah bukan anugerah. Why? Karena berawal dari hujan dia kehilangan orang yang dia sayang. Namun siapa sangka, jika berawal dari hujan dia akan menemukan pendamping hidup serta kebahagiaan dalam proses memperbaiki diri. Semua ini adalah skenario Allah yang sudah tertulis. Semua sudah diatur, kita hanya perlu mengikuti alur. ...
Attention Whore
186      156     0     
Romance
Kelas dua belas SMA, Arumi Kinanti duduk sebangku dengan Dirgan Askara. Arumi selalu menyulitkan Dirgan ketika sedang ada latihan, ulangan, PR, bahkan ujian. Wajar Arumi tidak mengerti pelajaran, nyatanya memperhatikan wajah tampan di sampingnya jauh lebih menyenangkan.
Upnormal
6832      1714     3     
Fantasy
Selama kurang lebih lima bulan gadis delapan belas tahun ini sibuk mencari kerja untuk kelangsungan hidupnya. Sepertinya Dewi Fortuna belum memihaknya. Nyaris puluhan perusahaan yang ia lamar tak jodoh dengannya. Selalu coba lagi. Belum beruntung. Faktor penyebab atas kegagalannya ialah sang makhluk lain yang selalu menggodanya hingga membuat gadis itu naik pitam. Maklum usia segitu masih labil. ...
Angkara
829      508     1     
Inspirational
Semua orang memanggilnya Angka. Kalkulator berjalan yang benci matematika. Angka. Dibanding berkutat dengan kembaran namanya, dia lebih menyukai frasa. Kahlil Gibran adalah idolanya.