Read More >>"> Damn, You!! - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Damn, You!!
MENU
About Us  
Damn, You!!
Title : Damn, You!!
Category : Romance
Language : Bahasa Indonesia
Published : Mar 2019
Total Hits : 2K+
Total Readers : 814
Total Likes : 13
Status : On-Going
Total Pages : 65
Rating : 5 /5 from 1 users
Written by : suckerpain_
Descriptions
(17/21+)

Apa yang tidak dimilikinya?
Uang, mobil, apartemen, perusahaan, emas batangan?
Hampir semuanya dia miliki kecuali satu, wanita.

Apa yang membuatku jatuh cinta kepadanya?
Arogansinya, sikap dinginnya, atau pesonanya dalam memikat wanita?
Semuanya hampir membuatku jatuh cinta, tetapi alasan yang sebenarnya adalah, karena kelemahannya.

Damn, you!! I see you see me ... everytime, every single momment I breath and walk. Why? Cause I know exactly what you want - Larasati Dayu Giswara.

***

ditulis/diimajinasikan oleh: yujinkai (dinantidr) @suckerpain_
Ratings & Reviews
  • ReonA
    5/5

    Ceritanya keren, karakter tokohnya terasa dan tidak membosankan. Hanya yang perlu diperbaiki adalah puebi. Memang...

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Aku Takut Tidur Malam Ini
231      141     0     
Short Story
Kukkuruyuk-kukuruyuk, tekek-tekek... suara kokok ayam yang diikuti suara tekek, binatang melata sebangsa cicak ini membangunkan Nadia. Nadia baru saja memejamkan mata, namun ia segera terbangun dengan raut wajah penuh kebingungan. Dilihat jam beker di dekat jam tidurnya. Jam itu menunjukkan 23.23 menjelang tengah malam. “Ternyata baru jam sebelas malam”, ucap Nadia. Di dalam hati ia juga bert...
Faith Sisters
1670      1070     3     
Inspirational
Kehilangan Tumbuh Percaya Faith Sisters berisi dua belas cerpen yang mengiringi sepasang muslimah kembar Erica dan Elysa menuju kedewasaan Mereka memulai hijrah dari titik yang berbeda tapi sebagaimana setiap orang yang mengaku beriman mereka pasti mendapatkan ujian Kisahkisah yang relatable bagi muslimah muda tentang cinta prinsip hidup dan persahabatan
PENYESALAN YANG DATANG TERLAMBAT
701      419     7     
Short Story
Penyesalan selalu datang di akhir, kalau diawal namanya pendaftaran.
Mencari Cinta Suamiku
510      253     2     
Romance
“Mari berhenti melihat punggung orang lain. Semua yang harus kamu lakukan itu adalah berbalik. Kalau kamu berbalik, aku ada disini.” Setelah aku bersaing dengan masa lalumu yang raganya jelas-jelas sudah dipeluk bumi, sekarang sainganku adalah penyembuhmu yang ternyata bukan aku. Lantas tahta apa yang tersisa untukku dihatimu?.
One of The Boys
724      423     8     
Romance
Summer is here, and Mercy O\'Keefe\'s will consist of sun, sea, sand - and her cousin Blake and his friends. But for Mercy, being \'one of the boys\' is about to take on a whole new meaning.
PETRICHOR
1819      646     1     
Romance
Ingin tahu rasanya jungkir balik karena jatuh cinta? Novel ini menyuguhkan cerita cinta dengan cara yang berbeda. Membacanya membuatmu tahu cara memandang cinta dari 4 sudut pandang yang berbeda. "Bagi Anna, Harrys adalah kekasih yang hidup di langit. Di antara semua kekuasaan yang dimilikinya, dia tidak memiliki kekuasaan untuk menjadikan Anna miliknya." "Bagi Harrys, Ann...
Archery Lovers
3192      1649     0     
Romance
zahra Nur ramadhanwati, siswa baru yang tidak punya niat untuk ikut ekstrakulikuler apapun karena memiliki sisi trauma saat ia masih di SMP. Akan tetapi rasa trauma itu perlahan hilang ketika berkenalan dengan Mas Darna dan panahan. "Apakah kau bisa mendengarnya mereka" "Suara?" apakah Zahra dapat melewati traumanya dan menemukan tempat yang baik baginya?
Reality Record
2279      763     0     
Fantasy
Surga dan neraka hanyalah kebohongan yang diciptakan manusia terdahulu. Mereka tahu betul bahwa setelah manusia meninggal, jiwanya tidak akan pergi kemana-mana. Hanya menetap di dunia ini selamanya. Namun, kebohongan tersebut membuat manusia berharap dan memiliki sebuah tujuan hidup yang baik maupun buruk. Erno bukanlah salah satu dari mereka. Erno mengetahui kebenaran mengenai tujuan akhir ma...
Dont Expect Me
450      332     0     
Short Story
Aku hanya tidak ingin kamu mempunyai harapan lebih padaku. Percuma, jika kamu mempunyai harapan padaku. Karena....pada akhirnya aku akan pergi.
Drifting Away In Simple Conversation
262      179     0     
Romance
Rendra adalah seorang pria kaya yang memiliki segalanya, kecuali kebahagiaan. Dia merasa bosan dan kesepian dengan hidupnya yang monoton dan penuh tekanan. Aira adalah seorang wanita miskin yang berjuang untuk membayar hutang pinjaman online yang menjeratnya. Dia harus bekerja keras di berbagai pekerjaan sambil menanggung beban keluarganya. Mereka adalah dua orang asing yang tidak pernah berpi...