Deepika Lavani Fulki.
Deepika yang berarti secercah cahaya. Lavani yang berarti keanggunan. Dan Fulki yang berarti berkilau. Ya,itulah nama sekaligus doa pemberian dari orangtuaku yang terbilang unik nan indah yang jika digabungkan artinya menjadi Secercah cahaya yang berkilau dan anggun.Dan nama panggilanku dirumah adalah uli. Saat ini aku duduk di bangku kuliah semester 5 jurusan Sastra Inggris di salah satu Universitas ternama di Surabaya. Sastra awalnya aku sama sekali tidak tertarik terhadap jurusan ini bahkan aku selalu memandang sebelah mata orang-orang yang berada di jurusan ini,jurusan yang paling aku remehkan selama ini.Namun,pada kenyataanya sekarang aku malah terjerumus jatuh cinta terhadap jurusan ini.Seperti kata para society "Benci Jadi Cinta" semakin kamu membencinya malah semakin kamu akan mencintainya.Ya itu semua memang benar aku telah mengalaminya sendiri.Bisa dibilang,ini adalah kali kedua aku termakan terhadap omongan ku sendiri.Kali pertama adalah enam tahun yang lalu,di bangku SMA aku dipertemukan kembali dengan seseorang yang sangat aku benci dari SMP namun tak disangka disaat SMA malah sebaliknya,pertama kalinya aku jatuh cinta terhadap seseorang yang awalnya aku benci kemudian cinta. Kami sempat dekat dan menjalin hubungan saat itu,setelah dia lulus dan masuk kuliah kami kembali berpisah dan putus hubungan,hingga setahun kemudian saat aku masuk kuliah,aku kembali lagi dipertemukan dengannya. Tak tau harus bagaimana,akankah kisahlama itu akan kembali lagi memperbaiki cerita yang sebelumnya atau akan menutupnya dan memulai cerita yang baru? Ntahlah,aku tidak tau apa yang akan terjadi kedepannya dak juga tidak ingin untuk berharap.Dipertemukan kembali,sebegitu cepatnya disaat kami sama-sama belum siap.