Candrakumara Gibran.
Candrakumara berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti Putra Rembulan dan Gibran berasal dari bahasa Arab yang berarti cerdas dan empati dan merupakan nama dari kakekku. Jika digabungkan keduanya memiliki arti sebagai Putra rembulan yang cerdas nan rendah hati. Yaa... termasuk nama antik yang sangat asing didengar di era revolusi industri 4.0 nan penuh dengan generasi millenial saat ini. Dari nama yang seantik itu panggilanku dirumah adalah dian,ntah darimana panggilannya sebegitu meleset jauh. Saat ini aku duduk di bangku kuliah semester 7 dengan jurusan Sastra Inggris di salah satu Universitas ternama di Surabaya. Bisa dibilang jurusan Sastra di Indonesia disebut sebagai jurusan yang kurang populer dengan presentase peminat yang cukup rendah. Jadi anak sastra kadang suka dibandang sebelah mata sama sebagian orang. Kuliah sastra? Mau jadi apa? malah kadang ga dipandang sama sekali,seperti pertanyaan-pertanyaan itu pasti sering banget didenger sama anak sastra udah jadi makanan pokok kali yaa. Jadi anak sastra mungkin emang udah kodratnya disepelin,tapi gak tau gimana lika-likunya jadi mahasiswa sastra.Setiap jurusan pasti punya suka-duka nya sendiri mau itu teknik,kedokteran ataupun yang lainnya.But,no matter what they,i'm have fun to do this and i don't care what them people say. Karena berkat kuliah di jurusan ini juga lah,aku bisa dipertemukan kembali dengannya. Sang bintang penerangku . Dan disinilah kisah kami kembali dimulai.