Title | : Beach love story telling |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jun 2018 |
Total Hits | : 2K+ |
Total Readers | : 1K+ |
Total Likes | : 5 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 110 |
Rating | : - |
Written by | : Ichaannisa |
Descriptions
"Kau harus tau hatiku sama seperti batu karang. Tak peduli seberapa keras ombak menerjang batu karang, ia tetap berdiri kokoh. Aku tidak akan pernah mencintaimu. Aku akan tetap pada prinsipku."
-............
"Jika kau batu karang maka aku akan menjadi ombak. Tak peduli seberapa keras batu karang, ombak akan terus menerjang sampai batu karang terkikis. Aku yakin bisa meluluhkan hatimu meski membutuhkan banyak waktu."
-..............
#Beach
#Love story
-............
"Jika kau batu karang maka aku akan menjadi ombak. Tak peduli seberapa keras batu karang, ombak akan terus menerjang sampai batu karang terkikis. Aku yakin bisa meluluhkan hatimu meski membutuhkan banyak waktu."
-..............
#Beach
#Love story
Similar Tags
Love Dribble
9276
1671
7
Romance
"Ketika cinta bersemi di kala ketidakmungkinan".
by. @Mella3710
"Jangan tinggalin gue lagi... gue capek ditinggalin terus. Ah, tapi, sama aja ya? Lo juga ninggalin gue ternyata..." -Clairetta.
"Maaf, gue gak bisa jaga janji gue. Tapi, lo jangan tinggalin gue ya? Gue butuh lo..." -Gio.
Ini kisah tentang cinta yang bertumbuh di tengah kemustahilan untuk mewuj...
Begitulah Cinta?
15264
2191
5
Romance
Majid Syahputra adalah seorang pelajar SMA yang baru berkenalan dengan sebuah kata, yakni CINTA. Dia baru akan menjabat betapa hangatnya, betapa merdu suaranya dan betapa panasnya api cemburu. Namun, waktu yang singkat itu mengenalkan pula betapa rapuhnya CINTA ketika PATAH HATI menderu. Seakan-akan dunia hanya tanah gersang tanpa ada pohon yang meneduhkan. Bagaimana dia menempuh hari-harinya dar...
Werewolf, Human, Vampire
3488
1076
1
Fan Fiction
WATTPAD PUBLISHED STORY!(username: msjung0414)
700 tahun lalu, terdapat seorang laki-laki tampan bernama Cho Kyuhyun. Ia awalnya merupakan seorang manusia yang jatuh cinta dengan seorang gadis vampire cantik bernama Shaneen Lee. Tapi sayangnya mereka tidak bisa bersatu dikarenakan perbedaan klan mereka yang tidak bisa diterima oleh kerajaan vampire. Lalu dikehidupan berikutnya, Kyuhyun berub...
Katamu
2629
967
40
Romance
Cerita bermula dari seorang cewek Jakarta bernama Fulangi Janya yang begitu ceroboh sehingga sering kali melukai dirinya sendiri tanpa sengaja, sering menumpahkan minuman, sering terjatuh, sering terluka karena kecerobohannya sendiri. Saat itu, tahun 2016 Fulangi Janya secara tidak sengaja menubruk seorang cowok jangkung ketika berada di sebuah restoran di Jakarta sebelum dirinya mengambil beasis...
Benang Merah, Cangkir Kopi, dan Setangan Leher
205
164
0
Romance
Pernahkah kamu membaca sebuah kisah di mana seorang dosen merangkap menjadi dokter? Atau kisah dua orang sahabat yang saling cinta namun ternyata mereka berdua ialah adik kakak? Bosankah kalian dengan kisah seperti itu?
Mungkin di awal, kalian akan merasa bahwa kisah ini sama seprti yang telah disebutkan di atas. Tapi maaf, banyak perbedaan yang terdapat di dalamnya.
Hanin dan Salwa, dua ma...
Premium
The Secret Of Bond (Complete)
5318
1215
1
Romance
Hati kami saling terikat satu sama lain meskipun tak pernah saling mengucap cinta
Kami juga tak pernah berharap bahwa hubungan ini akan berhasil
Kami tak ingin menyakiti siapapun
Entah itu keluarga kami ataukah orang-orang lain yang menyayangi kami
Bagi kami sudah cukup untuk dapat melihat satu sama lain
Sudah cukup untuk bisa saling berbagi kesedihan dan kebahagiaan
Dan sudah cukup pul...
HUMAN
245
151
5
True Story
Terimakasih karena sudah berhasil bertahan hingga hari ini. kamu, aku, dan kita semua layak untuk bahagia. Jangan lupa jika porsi sedih dan senang sudah tuhan berikan dengan jumlah yang berbeda pada setiap manusia.
Dia yang Terlewatkan
335
221
1
Short Story
Ini tentang dia dan rasanya yang terlewat begitu saja. Tentang masa lalunya. Dan, dia adalah Haura.
Black World
1398
648
3
Horror
Tahukah kalian?
Atau ...
ingatkah kalian ...
bahwa kalian tak pernah sendirian?
***
"Jangan deketin anak itu ..., anaknya aneh." -guru sekolah
"Idih, jangan temenan sama dia. Bocah gabut!" -temen sekolah
"Cilor, Neng?" -tukang jual cilor depan sekolah
"Sendirian aja, Neng?" -badboy kuliahan yang ...
Moment
272
235
0
Romance
Rachel Maureen Jovita cewek bar bar nan ramah,cantik dan apa adanya.Bersahabat dengan cowok famous di sekolahnya adalah keberuntungan tersendiri bagi gadis bar bar sepertinya
Dean Edward Devine cowok famous dan pintar.Siapa yang tidak mengenal cowok ramah ini,Bersahabat dengan cewek seperti Rachel merupakan ketidak sengajaan yang membuatnya merasa beruntung dan juga menyesal
[Maaf jika ...
Something Went Wrong
Success