V'Stars' adalah nama grup yang kami buat berlima. Kami bukan geng, juga bukan idol. Kami adalah lima anak gadis yang mengikat hubungan menjadi sahabat. Berikut adalah anggota V'Stars' :
1. Zelara Aninditya (28 Des 2001)
Cantik, pandai, berkacamata, baik, rajin, mandiri, putih, tinggi, anak paskib, sholehah pula. Bisa dibilang, Zela adalah cewek yang 'Perfect'. Dia ramah dan senyumnya manis sekali seperti gula. Dia sosok sahabat yang paling perhatian di antara kami berlima. Dia adalah anak tunggal, tapi dia anak yang mandiri. Dia juga orang yang ceria dan suka menebar kebaikan. Selain itu, banyak cowok yang mengaguminya dan ingin mengajaknya berkencan. Tapi sayangnya, tidak ada satupun yang diterima oleh Zela.
2. Erlin Emelly (17 Feb 2002)
Cantik, manis, baik, pinter, berkacamata, perhatian, pengertian, penurut, dan suka mengalah. Dia tipe cewek yang santun, kalem, dan sedikit pendiam. Erlin bahkan sering disuruh-suruh sama anak-anak lain. Disuruh inilah, itulah, tapi dia hanya diam saja tidak menolak. Erlin adalah anak terakhir dari tiga bersaudara.
3. Farra Anggia (22 Feb 2002)
Cantik, manis, imut, baik, childish, manja, cengeng, sering senyum-senyum sendiri seperti orang gila. Itulah aku. Mereka bilang, sifatku masih seperti anak kecil. Manja dan egois. Namun jangan salah, karena banyaknya masalah mengajarkanku untuk berubah sedikit demi sedikit. Aku juga anak tunggal sama seperti Zela. Bedanya, aku adalah anak tunggal yang dimanja, sementara Zela adalah anak tunggal yang mandiri.
4. Husna Salsabilla (30 Mar 2002)
Cantik, tinggi, putih, agak berisi, berkawat gigi alias memakai behel, manis, anak paskib juga, pinter, kekinian, baik, perhatian, tapi sekali ngomong kayak ada pedas-pedasnya gitu. Hana adalah tipe cewek yang tertutup, tapi beda lagi kalo sama kita. Katanya, dia juga ingin jadi tentara. Pokoknya semua tentang kemiliteran gitu. Entah itu tentara atau pilot atau apa.
5. Annisa Rahma (1 Juni 2002)
Cantik, baik, tinggi, cerdas, dulu pernah ikut paskib, tapi sekarang udah out. Sekarang dia ikut organisasi keislaman gitu, seperti SKI (Sie Kerohanian Islam). Nisa itu orangnya pendiam, saking pendiamnya sampai suaranya saja tidak terdengar, tapi kalo sudah kenal, jadi lupa sifat pendiamnya. Dia anggota paling muda di antara kita.
Huruf 'V' melambangkan angka romawi 5 sebagai simbol kami berlima. Sedangkan kata 'Stars' memiliki arti bintang, melambangkan bahwa kita akan selalu bersama seperti bintang di langit yang bersinar terang.
Ini kisah kami berlima,
Tentang aku dan para sahabatku
V'Stars'
****
Farra Anggia. Itulah namaku. Umurku hampir 17 tahun. Aku memiliki empat sahabat yang sangat aku sayangi. Kami membentuk sebuah grup yang berisi lima anggota cewek (termasuk aku), yang bernama V'Stars'.
Bagiku, mereka adalah sahabat terbaikku dan aku sangat menyayangi mereka. Mereka sudah seperti rumah kedua setelah keluargaku yang menjadi rumah tempat tinggalku.
"Sahabat adalah orang yang berdiri di samping kita. Orang yang akan selalu ada ketika dunia membenci kita. Yang menjadi tempat sandaran kita ketika kita susah. Yang rela mempertaruhkan cintanya demi kita. Dan kita akan selalu bersama sampai akhir hayat. Meraih kesuksesan bersama. Dan, bersama-sama meraih surga yang kita rindukan." ~Farra Anggia