Title | : Hatimu jinak-jinak merpati |
Category | : Short Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Aug 2017 |
Total Hits | : 526 |
Total Readers | : 345 |
Total Likes | : 0 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 0 |
Rating | : - |
Written by | : Dhiyanti61 |
Descriptions
Cerita ini mengisahkan tentang catatan seorang gadis yang terlalu berharap pada seorang pemuda yang selalu memberi kejutan padanya. Saat si gadis berharap lebih ternyata ...
Similar Tags
A promise
507
320
1
Short Story
Sara dan Lindu bersahabat. Sara sayang Raka. Lindu juga sayang Raka. Lindu pergi selamanya. Hati Sara porak poranda.
Perahu Waktu
360
240
1
Short Story
Ketika waktu mengajari tentang bagaimana hidup diantara kubangan sebuah rindu. Maka perahu kehidupanku akan mengajari akan sabar untuk menghempas sebuah kata yang bernama rindu
Teilzeit
717
357
1
Mystery
Keola Niscala dan Kalea Nirbita, dua manusia beda dimensi yang tak pernah bersinggungan di depan layar, tapi menjadi tim simbiosis mutualisme di balik layar bersama dengan Cinta.
Siapa sangka, tim yang mereka sebut Teilzeit itu mendapatkan sebuah pesan aneh dari Zero yang menginginkan seseorang untuk dihilangkan dari dunia, dan orang yang diincar itu adalah Tyaga Bahagi Avarel--si Pangeran sek...
Archery Lovers
3191
1649
0
Romance
zahra Nur ramadhanwati, siswa baru yang tidak punya niat untuk ikut ekstrakulikuler apapun karena memiliki sisi trauma saat ia masih di SMP. Akan tetapi rasa trauma itu perlahan hilang ketika berkenalan dengan Mas Darna dan panahan.
"Apakah kau bisa mendengarnya mereka"
"Suara?"
apakah Zahra dapat melewati traumanya dan menemukan tempat yang baik baginya?
Dearest Friend Nirluka
220
183
0
Mystery
Kasus bullying di masa lalu yang disembunyikan oleh Akademi menyebabkan seorang siswi bernama Nirluka menghilang dari peradaban, menyeret Manik serta Abigail yang kini harus berhadapan dengan seluruh masa lalu Nirluka. Bersama, mereka harus melewati musim panas yang tak berkesudahan di Akademi dengan mengalahkan seluruh sisa-sisa kehidupan milik Nirluka.
Menghadapi untaian tanya yang bahkan ol...
Love Rain
18031
2454
4
Romance
Selama menjadi karyawati di toko CD sekitar Myeong-dong, hanya ada satu hal yang tak Han Yuna suka: bila sedang hujan. Berkat hujan, pekerjaannya yang bisa dilakukan hanya sekejap saja, dapat menjadi berkali-kali lipat. Seperti menyusun kembali CD yang telah diletak ke sembarang tempat oleh para pengunjung dadakan, atau mengepel lantai setiap kali jejak basah itu muncul dalam waktu berdekatan.
...
Pahitnya Beda Faith
419
295
1
Short Story
Aku belum pernah jatuh cinta.
Lalu, aku berdo\'a.
Kemudian do\'aku dijawab.
Namun, kami beda keyakinan.
Apa yang harus aku lakukan?
HOME
252
180
0
Romance
Orang bilang Anak Band itu Begajulan Pengangguran? Playboy? Apalagi?
Udah khatam gue dengan stereotype "Anak Band" yang timbul di media dan opini orang-orang.
Sampai suatu hari..
Gue melamar satu perempuan.
Perempuan yang menjadi tempat gue pulang.
A story about married couple and homies.
Premium
Ilalang 98
4298
1658
4
Romance
Kisah ini berlatar belakang tahun 1998 tahun di mana banyak konflik terjadi dan berimbas cukup serius untuk kehidupan sosial dan juga romansa seorang mahasiswa jurusan Sastra Indonesia bernama Ilalang Alambara Pilihan yang tidak di sengaja membuatnya terjebak dalam situasi sulit untuk bertahan hidup sekaligus melindungi gadis yang ia cintai Pada akhirnya ia menyadari bahwa dirinya hanya sebuah il...
Something Went Wrong
Success