Title | : DestinaRE: The Destination |
Category | : Fantasy |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : May 2024 |
Total Hits | : 77 |
Total Readers | : 59 |
Total Likes | : 5 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 3 |
Rating | : - |
Written by | : moonalisha |
Descriptions
Naito Midoriya awalnya hanya pemuda biasa yang menjalani kesehariannya hanya pergi kuliah pagi-pagi, kemudian pulang saat sudah tidak ada jadwal. Tidak suka merepotkan diri, mottonya hanya kuliah, lulus tepat waktu, dan dapat pekerjaan layak. Tapi semua berubah sejak hari di mana dia mendengar suara aneh. Dunianya dalam sekejap terbalik, berpindah ke tempat dimana tidak ada kedamaian. Situasi dunia itu jauh dari Bumi yang ia tempati. Perang di mana-mana, bukan melawan manusia, tapi monster. Juga, si pirang...
Pertemuannya dengan gadis berkekuatan super berambut pirang bernama Laura Norethe menambah lebih banyak pertanyaan di benaknya tentang di mana dia sekarang. Sebenarnya untuk apa Naito yang hanya manusia biasa bisa sampai di dunia yang dipenuhi makhluk-makhluk berkekuatan super? Apa setelah perang selesai, Naito bisa kembali?
Pertemuannya dengan gadis berkekuatan super berambut pirang bernama Laura Norethe menambah lebih banyak pertanyaan di benaknya tentang di mana dia sekarang. Sebenarnya untuk apa Naito yang hanya manusia biasa bisa sampai di dunia yang dipenuhi makhluk-makhluk berkekuatan super? Apa setelah perang selesai, Naito bisa kembali?
Similar Tags
A.P.I (A Perfect Imaginer)
87
75
1
Fantasy
Seorang pelajar biasa dan pemalas, Robert, diharuskan melakukan petualangan diluar nalarnya ketika seseorang datang ke kamarnya dan mengatakan dia adalah penduduk Dunia Antarklan yang menjemput Robert untuk kembali ke dunia asli Robert.
Misi penjemputan ini bersamaan dengan rencana Si Jubah Hitam, sang penguasa Klan Kegelapan, yang akan mencuri sebuah bongkahan dari Klan Api.
Kereta Antar Dunia
738
456
1
Fantasy
Bagaimana jika kereta api yang kamu naiki malah membawamu pergi ke dunia-dunia yang belum pernah kamu lihat sebelumnya?
Ini bukan hanya soal perjalanan. Tapi juga tentang perjuangan menemukan jati diri, menguak misteri kehidupan yang terlewat di masa lalu, dan mencari arti kehidupan sebenarnya hidup di dunia.
"Mereka yang tidak memiliki tujuan yang jelas dalam menjalani kehidupan akan muda...
Tyaz Gamma
794
570
1
Fantasy
"Sekadar informasi untukmu. Kau ... tidak berada di duniamu," gadis itu berkata datar.
Lelaki itu termenung sejenak, merasa kalimat itu familier di telinganya. Dia mengangkat kepala, tampak antusias setelah beberapa ide melesat di kepalanya.
"Bagaimana caraku untuk kembali ke duniaku? Aku akan melakukan apa saja," ujarnya bersungguh-sungguh, tidak ada keraguan yang nampak di manik kelabunya...
The Maiden from Doomsday
9688
2043
600
Fantasy
Hal yang seorang buruh kasar mendapati pesawat kertas yang terus mengikutinya. Setiap kali ia mengambil pesawat kertas itu isinya selalu sama. Sebuah tulisan entah dari siapa yang berisi kata-kata rindu padanya. Ia yakin itu hanya keisengan orang. Sampai ia menemukan tulisan tetangganya yang persis dengan yang ada di surat.
Tetangganya, Milly, malah menyalahkan dirinya yang mengirimi surat cin...
Petualang yang bukan petualang
1547
727
2
Fantasy
Bercerita tentang seorang pemuda malas bernama Ryuunosuke kotaro yang hanya mau melakukan kegiatan sesuka kehendak nya sendiri, tetapi semua itu berubah ketika ada kejadian yang mencekam didesa nya dan mengharuskan dia menjadi seorang petualang walupun dia tak pernah bermimpi atau bercita cita menjadi seorang petualang. Dia tidaklah sendirian, dia memiliki sebuah party yang berisi petualang pemul...
Bye, World
6688
1541
25
Science Fiction
Zo'r The Series:
Book 1 - Zo'r : The Teenagers
Book 2 - Zo'r : The Scientist
Zo'r The Series Special Story - Bye, World
"Bagaimana ... jika takdir mereka berubah?"
Mereka adalah Zo'r, kelompok pembunuh terhebat yang diincar oleh kepolisian seluruh dunia. Identitas mereka tidak bisa dipastikan, banyak yang bilang, mereka adalah mutan, juga ada yang bilang, mereka adalah sekumpul...
Mic Drop
328
263
2
Fan Fiction
Mic Drop (Ethereal/7 Raga 1 Asa)
Ethereal adalah boy band ternama dari kahyangan
(langit lapis ke-7) beranggotakan 7 pangeran tampan (MarJinny, MarYoonGa, MarJayHop, MarJooni, MarChimmy, MarTaeVi, dan MarJuki). Selain berparas tampan, mereka juga memiliki suara yang indah, sehingga dijuluki the golden voices alias suara emas.
Masing-masing anggota memiliki mic dengan warna yang berbeda. Se...
PATANGGA
552
392
1
Fantasy
Suatu malam ada kejadian aneh yang menimpa Yumi. Sebuah sapu terbang yang tiba-tiba masuk ke kamarnya melalui jendela. Muncul pula Eiden, lelaki tampan dengan jubah hitam panjang, pemilik sapu terbang itu.
Patangga, nama sapu terbang milik Eiden. Satu fakta mengejutkan, Patangga akan hidup bersama orang yang didatanginya sesuai dengan kebijakan dari Kementerian Sihir di dunia Eiden. Yumi ingin...
Untuk Takdir dan Kehidupan Yang Seolah Mengancam
443
309
0
Romance
Untuk takdir dan kehidupan yang seolah mengancam.
Aku berdiri, tegak menatap ke arah langit yang awalnya biru lalu jadi kelabu. Ini kehidupanku, yang Tuhan berikan padaku, bukan, bukan diberikan tetapi dititipkan. Aku tahu.
Juga, warna kelabu yang kau selipkan pada setiap langkah yang kuambil.
Di balik gorden yang tadinya aku kira emas, ternyata lebih gelap dari perunggu. Afeksi yang kautuju...
Something Went Wrong
Success