Read More >>"> Aria's Faraway Neverland - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Aria's Faraway Neverland
MENU
About Us  
Aria's Faraway Neverland
Title : Aria's Faraway Neverland
Category : Fantasy
Language : Bahasa Indonesia
Published : Apr 2020
Total Hits : 2K+
Total Readers : 873
Total Likes : 4
Status : On-Going
Total Pages : 40
Rating : -
Written by : haruray
Descriptions
"Manusia adalah Tuhan bagi dunia mereka sendiri."

Aria adalah gadis penyendiri berumur 7 tahun. Dia selalu percaya bahwa dia telah dikutuk dengan kutukan ketidakbahagiaan, karena dia merasa tidak bahagia sama sekali selama 7 tahun ini. Dia tinggal bersama kedua orangtua tirinya dan kakak kandungnya. Namun, dia hanya menyayangi kakak kandungnya saja. Aria selalu menjaga kakaknya karena dia memiliki masalah psikologis yang membuatnya membahayakan dirinya sendiri setiap saat.

Aria hanya bisa bermimpi untuk tinggal di sebuah pulau terpencil bersama orang tersayangnya. Hidup dan tertawa disana, tanpa merasakan kesedihan apapun. Namun, mimpi hanyalah mimpi. Selalu mengasihani dirinya sendiri, hidup Aria berubah sejak dia bertemu dengan seseorang di dalam mimpinya bernama Juno, gadis misterius yang mengaku telah meninggal bertahun-tahun yang lalu. Aria diberitahu olehnya bahwa mewujudkan dunia impiannya menjadi kenyataan itu mungkin.

Ini adalah kisah Aria yang mencari penyelamatan hingga batas realita dan mimpinya mulai kabur.
Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Viva La Diva
556      356     0     
Short Story
Bayang mega dalam hujan
Dont Expect Me
441      325     0     
Short Story
Aku hanya tidak ingin kamu mempunyai harapan lebih padaku. Percuma, jika kamu mempunyai harapan padaku. Karena....pada akhirnya aku akan pergi.
Tyaz Gamma
691      497     1     
Fantasy
"Sekadar informasi untukmu. Kau ... tidak berada di duniamu," gadis itu berkata datar. Lelaki itu termenung sejenak, merasa kalimat itu familier di telinganya. Dia mengangkat kepala, tampak antusias setelah beberapa ide melesat di kepalanya. "Bagaimana caraku untuk kembali ke duniaku? Aku akan melakukan apa saja," ujarnya bersungguh-sungguh, tidak ada keraguan yang nampak di manik kelabunya...
HAMPA
359      244     1     
Short Story
Terkadang, cinta bisa membuat seseorang menjadi sekejam itu...
Let Me Go
2105      878     3     
Romance
Bagi Brian, Soraya hanyalah sebuah ilusi yang menyiksa pikirannya tiap detik, menit, jam, hari, bulan bahkan tahun. Soraya hanyalah seseorang yang dapat membuat Brian rela menjadi budak rasa takutnya. Soraya hanyalah bagian dari lembar masa lalunya yang tidak ingin dia kenang. Dua tahun Brian hidup tenang tanpa Soraya menginvasi pikirannya. Sampai hari itu akhirnya tiba, Soraya kem...
IRIS
464      338     2     
Short Story
Alf terlahir dalam dunianya yang gelap, sementara Faye hidup dalam sisi yang berlawanan dengannya. Namun, siapa sangka jika ternyata sesekali Faye menginginkan hidup di posisi Alf. Sedangkan Alf telah memutuskan untuk mengakhiri kehidupan hitamnya, bukan beralih ke dunia putih milik Faye, namun ke kehidupan yang sebelumnya telah dipilih ibunya, Sang Pengkhianat.
Vandersil : Pembalasan Yang Tertunda
315      222     1     
Short Story
Ketika cinta telah membutakan seseorang hingga hatinya telah tertutup oleh kegelapan dan kebencian. Hanya karena ia tidak bisa mengikhlaskan seseorang yang amat ia sayangi, tetapi orang itu tidak membalas seperti yang diharapkannya, dan menganggapnya sebatas sahabat. Kehadiran orang baru di pertemanan mereka membuat dirinya berubah. Hingga mautlah yang memutuskan, akan seperti apa akhirnya. Ap...
Rain Murder
1222      498     7     
Mystery
Sebuah pembunuhan yang acak setiap hujan datang. Apakah misteri ini bisa diungkapkan? Apa sebabnya ia melakukannya?
TENTANG WAKTU
1752      725     6     
Romance
Elrama adalah bintang paling terang di jagat raya, yang selalu memancarkan sinarnya yang gemilang tanpa perlu susah payah berusaha. Elrama tidak pernah tahu betapa sulitnya bagi Rima untuk mengeluarkan cahayanya sendiri, untuk menjadi bintang yang sepadan dengan Elrama hingga bisa berpendar bersama-sama.
Smitten With You
8129      1980     10     
Romance
He loved her in discreet… But she’s tired of deceit… They have been best friends since grade school, and never parted ways ever since. Everything appears A-OK from the outside, the two are contended and secure with each other. But it is not as apparent in truth; all is not okay-At least for the boy. He’s been obscuring a hefty secret. But, she’s all but secrets with him.