Read More >>"> Upacara - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Upacara
MENU
About Us  
Upacara
Title : Upacara
Category : Short Story
Language : Bahasa Indonesia
Published : Apr 2020
Total Hits : 320
Total Readers : 203
Total Likes : 2
Status : Completed
Total Pages : 2
Rating : -
Written by : Faniarchi
Descriptions
Upacara 17 Agustus
Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Kirain Hantu
314      205     3     
Short Story
Aku terbangun beberapa menit selepas jam dua dini hari. Sebelum keluar kamar, aku menatap sejenak cermin dan melihat seorang wanita berwajah pucat, berambut panjang, dengan pakaian putih. Aku menjerit karena terkejut dan mengira ada hantu. Ternyata, wanita berpakaian putih yang aku lihat di cermin bukan hantu, melainkan pantulan diriku sendiri.
Voice Note Sebuah Jawaban
282      166     3     
Humor
Bangunan berjejer rapih dan seragam, menjadi tempat penuh tawa dan duka. Bangunan bertingkat dua yang terdiri dari beberapa ruang kelas membuatnya nampak indah ketika mengelilingi taman, serta membelakangi sebuah lapang upacara. ukiran unik dibuat di setiap dinding untuk terus memperindahnyameski akan menghapus jejak namun kenangannya tak akan terhapus. Kembali lagi ke sekolah tempat yang paling ...
Lempar Kentut Sembunyi Pantat
564      289     4     
Short Story
”Kentut itu lebih kejam daripada pembunuhan.” Bener. Ibarat makan lalapan, kentut adalah petai. Enak, tapi setelahnya jadi petaka bagi orang-orang di sekeliling.
Hilang dan Pergi
356      229     0     
Short Story
“iki gratis ta pak?”, “yo wes gratis”.
Motor yang tertukar
343      214     1     
Humor
memalukan memang.
Renyah
648      362     0     
Short Story
Obrolan singkat yang (mungkin) bermanfaat untuk pasangan halal.
Ritual Buang Mantan
312      198     2     
Short Story
Belum move on dari mantan? Mungkin saatnya kamu melakukan ritual ini....
Over panik
291      169     1     
Short Story
Kalian semua pasti pernah merasakan yang namanya panik. Gara gara kepanikan yang tidak terkontrol menciptakan perilaku yang kurang wajar.
Pintu Tembus Pandang
283      162     1     
Short Story
sakitnya ga seberapa, malunya itu :)
Penumpang Di Sebelahku
325      196     4     
Short Story
Sore itu, aku keluar kantor agak malam. Karenanya, beberapa angkot yang lewat selalu penuh. Saat satu angkot berhenti dan pask sopir menawarkan duduk bertiga di depan, bersamanya dan satu penumpang lain, aku langsung mengangguk. Namun penumpang di depan menghalangi aku masuk dan duduk. Walau aku sudah memberitahunya, lebih dari satu kali, dia tetap saja menghalangi, bersikeras angkot ini tidak ...