Read More >>"> 23.10 - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - 23.10
MENU
About Us  
23.10
Title : 23.10
Category : Short Story
Language : Bahasa Indonesia
Published : Mar 2020
Total Hits : 1K+
Total Readers : 566
Total Likes : 7
Status : Completed
Total Pages : 2
Rating : 5 /5 from 1 users
Written by : prietyoctaviarumapea
Descriptions
Hanya karena jari yang bergoyang dapat mengubah banyak hal
Ratings & Reviews
  • prietyoctaviarumapea
    5/5

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Salah Doa
381      239     4     
Short Story
Siang itu, aku mengikuti sebuah kajian agama tentang keutamaan bulan Rajab, Sya'ban dan Ramadhan. Selama kajian itu, aku selalu menyimak, mendengarkan setiap perkataan ibu nyai. Beberapa menit sebelum kajian berakhir, bu nyai memberitahu kami tentang doa untuk menyambut bulan Rajab, Sya'ban dan Ramadhan. Bu Nyai meminta kami mengulang setiap kata (doa) yang dia ucapkan. Saat bu nyai mengucapka...
Tragedi Mawar-to
379      236     4     
Short Story
Mawarto sebut saja seperti itu. Dia terkenal sebagai playboy desa yang juga Punya kisah kelam selama mengarungi masa masa cinta monyetnya.
Upacara
320      203     2     
Short Story
Upacara 17 Agustus
SpOnTaNiTaS
407      262     4     
Short Story
Mari tertawakan diri sendiri sejenak....
Jangan Main Petak Umpat
295      170     1     
Short Story
"Jangan Main Petak Umpat Sore-Sore!"
Ucapan Terimakasih dari Toko Souvenir
304      180     1     
Short Story
Cerita nyata momen memalukan saat di toko souvenir
Kirain Hantu
314      205     3     
Short Story
Aku terbangun beberapa menit selepas jam dua dini hari. Sebelum keluar kamar, aku menatap sejenak cermin dan melihat seorang wanita berwajah pucat, berambut panjang, dengan pakaian putih. Aku menjerit karena terkejut dan mengira ada hantu. Ternyata, wanita berpakaian putih yang aku lihat di cermin bukan hantu, melainkan pantulan diriku sendiri.
ANAK SULTAN MINTA MAKAN
165      128     2     
Short Story
ANAK SULTAN MINTA MAKAN Oleh ilmiyakamiliyah Sepulang dari kuliah mili menuju basecamp tercinta, tempah singgah sana aku dan kawan-kawan kelompokku. Tempat ini adalah saksi bisu kisah pengalaman kami selama menjadi mahasiswa. Kusapa kawanku yang berada disana dia adalah kawan sekaligus saudara karib ku karena hobynya yang suka berlari salah satunya lari dari kenyataan karena keseringan ditingga...
Lusi dan Kot Ajaib
7022      1160     7     
Fantasy
Mantel itu telah hilang! Ramalan yang telah di buat berabad-abad tahun lamanya akan segera terlaksana. Kerajaan Qirollik akan segera di hancurkan! Oleh siapa?! Delapan orang asing yang kuat akan segera menghancurkan kerajaan itu. Seorang remaja perempuan yang sedang berlari karena siraman air hujan yang mengguyur suatu daerah yang di lewatinya, melihat ada seorang nenek yang sedang menjual jas h...
Sial Mulu, Ah!
351      221     1     
Short Story
Gimana rasanya jika hidupmu selalu dirundung kesialan?. Pasti buat kesel dan tidak menyenangkan. Entah emang bawaan lahir atau ada orang yang tega jampi-jampi gue sehingga gue sial mulu. Arghh...