Title | : Optisien Nebula |
Category | : Short Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jul 2017 |
Total Hits | : 441 |
Total Readers | : 301 |
Total Likes | : 0 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 0 |
Rating | : - |
Written by | : MuzaniAhmad |
Descriptions
Nebula, oleh karenanya kita berjarak. Agar aku dapat melihatmu seutuhnya.
Sebab jika terlampau dekat, cahayamu membutakan.
Sebab jika terlampau dekat, cahayamu membutakan.
Similar Tags
An Ice Cream Story
545
380
0
Short Story
Cacak seperti lambang tergadai; Kisah ini merupakan perihal orang-orang yang sedang kasmaran. Ini mengenai kisah cinta yang sompek; perkara yang tidak dapat diharapkan lagi. Saking sompeknya, mari bersama menertawai kisah ini melalui perumpamaan manisnya menikmati sebuah ice cream.
NEET
483
347
4
Short Story
Interview berantakan bukan pilihan. Seorang pria melampiaskan amarahnya beberapa saat lalu karena berkali-kali gagal melamar pekerjaan, tetapi tidak lagi untuk saat ini, karena dia bersama seseorang.
Cerita ini dibuat untuk kontes menulis cerpen (2017) oleh tinlit.
NEET (Not in Education, Employment, orTraining) : Pengangguran.
Note:
Cover sama sekali tidak ada hubungannya dengan cerita...
The Figure
287
204
1
Short Story
Do you like short horror story which features vengeance and spirits? This is a story of mr.Deliabourne through his journey as a simple man until he saw a strange ominious figure.
Man in a Green Hoodie
4223
1003
7
Romance
Kirana, seorang gadis SMA yang supel dan ceria, telah memiliki jalan hidup yang terencana dengan matang, bahkan dari sejak ia baru dilahirkan ke dunia.
Siapa yang menyangka, pertemuan singkat dan tak terduga dirinya dengan Dirga di taman sebuah rumah sakit, membuat dirinya berani untuk melangkah dan memilih jalan yang baru.
Sanggupkah Kirana bertahan dengan pilihannya? Atau menyerah dan kem...
Definisi Kebohongan
618
370
4
Short Story
Apa kalian tau pemicu paling fatal yang mengakibatkan kehancuran terbesar dalam suatu hubungan?
Pemeran Utama Dzul
339
224
4
Short Story
Siapa pemeran utama dalam kisahmu?
Bagiku dia adalah "Dzul"
-Dayu-
Kesan 17 : 3R + H
432
290
0
Short Story
Bermula dari 3 surat berantai yang akhirnya menjadikan seseorang sebagai salah satu personil dari 3 sejoli yang sudah lama menjalin persahabatan. Menariknya, 3 sejoli tersebut memiliki nama awalan yang sama. Siapakah orang beruntung tersebut ?
Beloved Symphony | Excetra
807
349
0
Romance
Lautan melintang tiada tuturkan kerasnya karang menghadang.
Kisah-Kisah Misteri Para Pemancing
1245
533
1
Mystery
Jika kau pikir memancing adalah hal yang menyenangkan, sebaiknya berpikirlah lagi. Terkadang tidak semua tentang memancing bagus. Terkadang kau akan bergelut dengan dunia mistis yang bisa saja menghilangkan nyawa ketika memancing!
Buku ini adalah banyak kisah-kisah misteri yang dialami para pemancing. Hanya demi kesenangan, jangan pikir tidak ada taruhannya. Satu hal yang pasti. When you fish...
Ada DIA
1013
623
8
Short Story
Kisah ini menceritakan sebuah kehidupan anak muda yang sudah berputus asa dalam hidupnya dan hingga suatu titik anak muda ini ingin menyerah untuk hidup hingga suatu kala ia bertemu dengan sosok DIA yang membuatnya bangkit.
Something Went Wrong
Success