Title | : Return to Polaris |
Category | : Fan Fiction |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Mar 2019 |
Total Hits | : 2K+ |
Total Readers | : 733 |
Total Likes | : 24 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 21 |
Rating | : 5 /5 from 1 users |
Written by | : ReonA |
Descriptions
Kang Hana tidak pernah berpikir semua ini akan terjadi padanya. Ketika E-X adalah bintang dan ia menjadi kekuatan untuk mereka. Perlahan perasaan kagumnya berubah dan berkembang semakin besar. Tapi ada sesuatu yang salah, sesuatu yang tidak boleh terjadi dan ia harus pergi untuk melindungi bintangnya.
----
(Note: Tokoh Hana dalam kisah ini merupakan tokoh yang dibangun sendiri oleh pengarang, bukan anggota band/ artis Kpop mana pun. Cerita ini adalah semi fanfiction, nama tokoh yang diambil dari artis Kpop diplesetkan/diganti.)
----
(Note: Tokoh Hana dalam kisah ini merupakan tokoh yang dibangun sendiri oleh pengarang, bukan anggota band/ artis Kpop mana pun. Cerita ini adalah semi fanfiction, nama tokoh yang diambil dari artis Kpop diplesetkan/diganti.)
Similar Tags
Just a Cosmological Things
776
432
2
Romance
Tentang mereka yang bersahabat, tentang dia yang jatuh hati pada sahabatnya sendiri, dan tentang dia yang patah hati karena sahabatnya.
"Karena jatuh cinta tidak hanya butuh aku dan kamu. Semesta harus ikut mendukung"- Caramello tyra.
"But, it just a cosmological things" - Reno Dhimas White.
Kau dan Tulip
398
252
0
Short Story
Ketika dia yang menoreh luka di hatiku karena meninggalkanku begitu saja, kembali muncul dihadapanku, apakah yang harus kulakukan?
Memaafkan dan menerimanya kembali untuk berada disisiku, atau mengabaikannya dan tetap membencinya?
Katakanlah, semoga keputusan yang kuambil ini bukanlah keputusan yang salah.
Sacrifice
5984
1523
3
Romance
Natasya, "Kamu kehilangannya karena itu memang sudah waktunya kamu mendapatkan yang lebih darinya."
Alesa, "Lalu, apakah kau akan mendapatkan yang lebih dariku saat kau kehilanganku?"
Egoist
4618
1300
11
Mystery
WARNING: 21+
Noted: Akan segera diterbitkan setelah selesai
Tidak ada yang bebas dari Turk, organisasi pembantai orang-orang kotor yang berkedok ilmuwan. Mereka menjadikan orang-orang tersebut sebagai kelinci percobaan obat-obatan, lalu disiksa secara perlahan. Tidak ada jejak apa pun, semua mayat menghilang tanpa kabar, bahkan tidak ada media yang menyorot. Benar-benar rapi dan tersembuny...
TAKSA
354
271
3
Romance
[A] Mempunyai makna lebih dari satu;Kabur atau meragukan ; Ambigu.
Kamu mau jadi pacarku?
Dia menggeleng, Musuhan aja, Yok!
Adelia Deolinda hanya Siswi perempuan gak bisa dikatakan good girl, gak bisa juga dikatakan bad girl.
dia hanya tak tertebak, bahkan seorang Adnan Amzari pun tak bisa.
Sepasang Dandelion
5931
1143
10
Romance
Sepasang Dandelion yang sangat rapuh,sangat kuat dan indah. Begitulah aku dan dia. Banyak yang mengatakan aku dan dia memiliki cinta yang sederhana dan kuat tetapi rapuh. Rapuh karena harus merelakan orang yang terkasihi harus pergi. Pergi dibawa oleh angin. Aku takkan pernah membenci angin . Angin yang selalu membuat ku terbang dan harus mengalah akan keegoisannya. Keindahan dandelion tak akan ...
The Last tears
521
299
0
Romance
Berita kematian Rama di group whatsap alumni SMP 3 membuka semua masa lalu dari Tania.
Laki- laki yang pernah di cintainya, namun laki- laki yang juga membawa derai air mata di sepanjang hidupnya..
Tania dan Rama adalah sepasang kekasih yang tidak pernah terpisahkan sejak mereka di bangku SMP.
Namun kehidupan mengubahkan mereka, ketika Tania di nyatakan hamil dan Rama pindah sekolah bahkan...
Under a Falling Star
657
399
7
Romance
William dan Marianne. Dua sahabat baik yang selalu bersama setiap waktu. Anne mengenal William sejak ia menduduki bangku sekolah dasar. William satu tahun lebih tua dari Anne. Bagi Anne, William sudah ia anggap seperti kakak kandung nya sendiri, begitupun sebaliknya. Dimana ada Anne, pasti akan ada William yang selalu berdiri di sampingnya. William selalu ada untuk Anne. Baik senang maupun duka, ...
Something Went Wrong
Success
Sebenernya aku kurang suka ff, tapi ya gpp lah, berhubung ini gak terlalu kaya ff kebanyakan. Ceritanya menarik, ...