Read More >>"> MENJUAL JIWA - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - MENJUAL JIWA
MENU
About Us  
MENJUAL JIWA
Title : MENJUAL JIWA
Category : Short Story
Language : Bahasa Indonesia
Published : Oct 2018
Total Hits : 523
Total Readers : 300
Total Likes : 1
Status : Completed
Total Pages : 2
Rating : -
Written by : maladevimdv
Descriptions
Ketika dendam dijadikan tameng yang mengakar jiwa, dan keangkuhan menjadi jejak langkah menyusuri perjalanan waktu... doa terucap dari hati yang menghitam, dan iblispun merangkul dalam wujud malaikat.
Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Trick or Treat!
657      376     2     
Short Story
Malam Halloween ... saatnya untuk "Trick or Treat!"
Halloween
598      336     3     
Short Story
Aku berikan pertunjukan terbaik di kota ini. #thwc18
Story of Apocrypha
349      208     2     
Short Story
Tahta. Siapa yang tidak tergiur dengan tahta? Apalagi dalam lingkup kerajaan, tahta sangat diidamkan karena dapat menaikkan derajat seseorang. Dendam. Dendam berbeda dengan tahta. Dendam lebih tragis dan bisa menguasai sang pendendam. Seorang putri yang selalu dikalahkan oleh dendamnya, menghancurkan apapun tanpa peduli dengan tahta. Asalkan hasratnya dalam melayani korbannya bisa ...
Hello Weena
486      265     1     
Short Story
Ada apa dengan gudang itu?
KERIKIL BERSUARA
363      226     2     
Short Story
Seperti inikah suara kerikil itu? Suara bebatuan kecil itu cukup nyaring terdengar ditelingaku atau karena malam yang sunyi yang membuatku berimajinasi.
Flashdisk
425      274     2     
Short Story
Ada yang aneh dengan flashdiskku. Semuanya terjadi begitu saja. Aneh. Lalat itu tiba-tiba muncul dan bergerak liar pada layar laptopku, semuanya terasa cepat. Hingga kuku pada semua jariku lepas dengan sendirinya, seperti terpotong namun dengan bentuk yang tak beraturan. Ah, wajahku! Astaga apalagi ini?
Bells Flower
334      217     2     
Short Story
Bella mendekati ibunya. Dia mencoba untuk melepaskan ikatan namun tak bisa. Mata sang ibu melotot dengan mulut terbuka, menatap tajam ke arah Bella. Mulut terbuka itu menyemburkan kunyahan kelopak bells flower ke wajah Bella. Bau menyengat dan busuk jadi satu. Seketika Bella bangun dari mimpinya.
Death Game (Permainan Kematian)
881      520     3     
Short Story
Sebuah iklan permainan kematian muncul. Pierre yang penasaran dan menyukai tantangan, mengikuti permainan itu. Permainan yang mendebarkan. Apa kamu cukup berani? Kalau kamu pengecut, lebih baik urungkan niatmu untuk bermain.
Loteng Rumah Ku
775      455     6     
Short Story
Apakah ada seseorang di atas sana?
Doa
382      272     3     
Short Story
Berhati-hatilah dengan segala pemikiran gelap di dalam kepalamu. Jika memang sebabnya adalah doa mereka ....