Title | : Silent Scream |
Category | : Short Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Oct 2018 |
Total Hits | : 661 |
Total Readers | : 365 |
Total Likes | : 6 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 0 |
Rating | : - |
Written by | : Celestilla |
Descriptions
Kala hidupmu tak lagi sama.
Similar Tags
Death Game (Permainan Kematian)
888
527
3
Short Story
Sebuah iklan permainan kematian muncul. Pierre yang penasaran dan menyukai tantangan, mengikuti permainan itu. Permainan yang mendebarkan. Apa kamu cukup berani? Kalau kamu pengecut, lebih baik urungkan niatmu untuk bermain.
Doa
388
278
3
Short Story
Berhati-hatilah dengan segala pemikiran gelap di dalam kepalamu. Jika memang sebabnya adalah doa mereka ....
If I Called Would You Answer
337
229
1
Short Story
You called her, but the only thing you heard was ' I'm Busy '
Disgusting Creature
366
243
3
Short Story
Makhluk itu terus menerorku. Aku tidak sanggup lagi, apa yang harus aku lakukan?
THE FOREST
571
335
2
Short Story
Gadis itu merasa ada sesuatu yang aneh. Rasa yang selalu mengikutinya setiap kali dia berjalan melewati hutan itu. Perasaan apa? Hutan itu? Dia tidak bisa menceritakan perasaannya, dia hanya tahu jawabannya sedang menunggu di dalam hutan itu.
Pieces of Word
2132
742
4
Inspirational
Hanya serangkaian kata yang terhubung karena dibunuh waktu dan kesendirian berkepanjangan. I hope you like it, guys! ๐๐ค
Story of Apocrypha
355
212
2
Short Story
Tahta.
Siapa yang tidak tergiur dengan tahta?
Apalagi dalam lingkup kerajaan, tahta sangat diidamkan karena dapat menaikkan derajat seseorang.
Dendam.
Dendam berbeda dengan tahta. Dendam lebih tragis dan bisa menguasai sang pendendam.
Seorang putri yang selalu dikalahkan oleh dendamnya, menghancurkan apapun tanpa peduli dengan tahta. Asalkan hasratnya dalam melayani korbannya bisa ...
Something Went Wrong
Success