Title | : Partial |
Category | : Short Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Oct 2018 |
Total Hits | : 344 |
Total Readers | : 237 |
Total Likes | : 2 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 0 |
Rating | : - |
Written by | : Primrose |
Descriptions
Tentang balas dendam yang biasa saja. Tentang niat membunuh seekor babi dengan kebenciannya.
Similar Tags
Spooky Flash Fiction Collection
447
343
3
Fantasy
Got 5 minutes and want a spooky break?
Read through and enjoy!
THE FOREST
571
335
2
Short Story
Gadis itu merasa ada sesuatu yang aneh. Rasa yang selalu mengikutinya setiap kali dia berjalan melewati hutan itu. Perasaan apa? Hutan itu? Dia tidak bisa menceritakan perasaannya, dia hanya tahu jawabannya sedang menunggu di dalam hutan itu.
Kisah-Kisah Misteri Para Pemancing
1245
533
1
Mystery
Jika kau pikir memancing adalah hal yang menyenangkan, sebaiknya berpikirlah lagi. Terkadang tidak semua tentang memancing bagus. Terkadang kau akan bergelut dengan dunia mistis yang bisa saja menghilangkan nyawa ketika memancing!
Buku ini adalah banyak kisah-kisah misteri yang dialami para pemancing. Hanya demi kesenangan, jangan pikir tidak ada taruhannya. Satu hal yang pasti. When you fish...
Do You Believe?
369
254
1
Short Story
Beredar sebuah rumor tentang serial killer yang akan membunuh siapapun yang percaya dengan keberadaannya untuk balas dendam. Sekelompok remaja memutuskan untuk liburan bersama merayakan kelulusan mereka. Liburan menyenangkan dambaan mereka mulai terusik dengan adanya rumor itu. Satu persatu dari mereka mulai mempercayai rumor itu. Apakah yang akan terjadi pada mereka? Apakah ada yang selamat?
B...
My Halloween Girl
994
527
4
Short Story
Tubuh Kevan bergetar hebat. Ia frustasi dan menangis sejadi-jadinya. Ia ingat akan semalam. Mimpi gila itu membuatnya menggila. Mimpi itu yang mengantarkan Kevan pada penyesalan. Ia bertemu dengan Keisya dimimpi itu.
“Kev, kau tahu? Cintaku sama besarnya denganmu. Dan aku tak akan membencimu,”. Itu adalah kata-kata terakhir Keisya dimimpinya. Keisya tak marah dengannya. Tak membencinya. Da...
Cigarette Ghost
454
297
0
Short Story
Aryan dan Harris akan menghentikan kutukan dari sang arwah gentayangan
Apa yang akan terjadi selanjutnya?
Pencuri Labu
446
290
1
Short Story
Ini cerita tentang pencuri yang akhir-akhir ini menjarah kebun labu mereka.
the invisible prince
1510
807
7
Short Story
menjadi manusia memang hal
yang paling didambakan bagi
setiap makhluk . Itupun yang aku rasakan, sama seperti manusia serigala yang dapat berevolusi menjadi warewolf, vampir
yang tiba-tiba bisa hidup dengan manusia, dan baru-baru ini masih hangat dibicarakan adalah manusia harimau .Lalu apa lagi ? adakah makhluk lain selain mereka ?
Lantas aku ini disebut apa ?
Flashdisk
434
281
2
Short Story
Ada yang aneh dengan flashdiskku.
Semuanya terjadi begitu saja.
Aneh.
Lalat itu tiba-tiba muncul dan bergerak liar pada layar laptopku, semuanya terasa cepat.
Hingga kuku pada semua jariku lepas dengan sendirinya, seperti terpotong namun dengan bentuk yang tak beraturan.
Ah, wajahku!
Astaga apalagi ini?
Something Went Wrong
Success