Title | : JAR OF MEMORIES |
Category | : Short Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jul 2017 |
Total Hits | : 545 |
Total Readers | : 364 |
Total Likes | : 1 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 0 |
Rating | : - |
Written by | : babehsheiart |
Descriptions
and story about us a lot like a tragedy now
Similar Tags
Pertama(tentative)
800
416
1
Romance
pertama kali adalah momen yang akan selalu diingat oleh siapapun.
momen pertama kali jatuh cinta misalnya, atau momen pertama kali patah hati pun akan sangat berkesan bagi setiap orang.
mari kita menyelami kisah Hana dan Halfa, mengikuti cerita pertama mereka.
WALK AMONG THE DARK
733
392
8
Short Story
Lidya mungkin terlihat seperti gadis remaja biasa. Berangkat ke sekolah dan pulang ketika senja adalah kegiatannya sehari-hari. Namun ternyata, sebuah pekerjaan kelam menantinya ketika malam tiba. Ialah salah satu pelaku dari kasus menghilangnya para anak yatim di kota X. Sembari menahan rasa sakit dan perasaan berdosa, ia mulai tenggelam ke dalam kegelapan, menunggu sebuah cahaya datang untuk me...
Serpihan Hati
9631
1562
11
Romance
"Jika cinta tidak ada yang tahu kapan datangnya, apa cinta juga tahu kapan ia harus pergi?"
Aku tidak pernah memulainya, namun mengapa aku seolah tidak bisa mengakhirinya.
Sekuat tenaga aku berusaha untuk melenyapkan tentangnya tapi tidak kunjung hialng dari memoriku. Sampai aku tersadar jika aku hanya membuang waktu, karena cinta dan cita yang menjadi penyesalan terindah dan keba...
Let Me Go
2190
912
3
Romance
Bagi Brian, Soraya hanyalah sebuah ilusi yang menyiksa pikirannya tiap detik, menit, jam, hari, bulan bahkan tahun.
Soraya hanyalah seseorang yang dapat membuat Brian rela menjadi budak rasa takutnya.
Soraya hanyalah bagian dari lembar masa lalunya yang tidak ingin dia kenang.
Dua tahun Brian hidup tenang tanpa Soraya menginvasi pikirannya.
Sampai hari itu akhirnya tiba, Soraya kem...
Love and Pain
535
311
0
Short Story
Ketika hanya sebuah perasaan percaya diri yang terlalu berlebih, Kirana hampir saja membuat dirinya tersakiti. Namun nasib baik masih berpihak padanya ketika dirinya masih dapat menahan dirinya untuk tidak berharap lebih.
5 Years 5 Hours 5 Minutes and 5 Seconds
484
335
0
Short Story
Seseorang butuh waktu sekian tahun, sekian jam, sekian menit dan sekian detik untuk menyadari kehadiran cinta yang sesungguhnya
the invisible prince
1510
807
7
Short Story
menjadi manusia memang hal
yang paling didambakan bagi
setiap makhluk . Itupun yang aku rasakan, sama seperti manusia serigala yang dapat berevolusi menjadi warewolf, vampir
yang tiba-tiba bisa hidup dengan manusia, dan baru-baru ini masih hangat dibicarakan adalah manusia harimau .Lalu apa lagi ? adakah makhluk lain selain mereka ?
Lantas aku ini disebut apa ?
Something Went Wrong
Success