Title | : krul |
Category | : Action |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jun 2018 |
Total Hits | : 6K+ |
Total Readers | : 1K+ |
Total Likes | : 4 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 89 |
Rating | : - |
Written by | : fafazulfha |
Descriptions
perjalan balas dendam seorang gadis yang berujung dengan berbagai kisah yang mengharukan,menyedihkan,menyakitkan,dan keromantisan,,,
Similar Tags
Kau dan Tulip
398
252
0
Short Story
Ketika dia yang menoreh luka di hatiku karena meninggalkanku begitu saja, kembali muncul dihadapanku, apakah yang harus kulakukan?
Memaafkan dan menerimanya kembali untuk berada disisiku, atau mengabaikannya dan tetap membencinya?
Katakanlah, semoga keputusan yang kuambil ini bukanlah keputusan yang salah.
Egoist
4617
1299
11
Mystery
WARNING: 21+
Noted: Akan segera diterbitkan setelah selesai
Tidak ada yang bebas dari Turk, organisasi pembantai orang-orang kotor yang berkedok ilmuwan. Mereka menjadikan orang-orang tersebut sebagai kelinci percobaan obat-obatan, lalu disiksa secara perlahan. Tidak ada jejak apa pun, semua mayat menghilang tanpa kabar, bahkan tidak ada media yang menyorot. Benar-benar rapi dan tersembuny...
Dekapan Mata Jahat
402
271
1
Short Story
Suatu malam dia menidurkanku dengan pulas namun seringnya dia mengajakku bermain hingga larut malam
Chasing You Back
364
250
1
Romance
Sudah 3 tahun, Maureen tidak pernah menyerah mengejar pangeran impiannya.
Selama 3 tahun, pangeran impiannya tidak mengetahui tentangnya.
Hingga suatu saat, Pangeran Impiannya, Josea Josh mulai mendekati Maureen? Hmmm ..
The Last tears
521
299
0
Romance
Berita kematian Rama di group whatsap alumni SMP 3 membuka semua masa lalu dari Tania.
Laki- laki yang pernah di cintainya, namun laki- laki yang juga membawa derai air mata di sepanjang hidupnya..
Tania dan Rama adalah sepasang kekasih yang tidak pernah terpisahkan sejak mereka di bangku SMP.
Namun kehidupan mengubahkan mereka, ketika Tania di nyatakan hamil dan Rama pindah sekolah bahkan...
Under a Falling Star
657
399
7
Romance
William dan Marianne. Dua sahabat baik yang selalu bersama setiap waktu. Anne mengenal William sejak ia menduduki bangku sekolah dasar. William satu tahun lebih tua dari Anne. Bagi Anne, William sudah ia anggap seperti kakak kandung nya sendiri, begitupun sebaliknya. Dimana ada Anne, pasti akan ada William yang selalu berdiri di sampingnya. William selalu ada untuk Anne. Baik senang maupun duka, ...
Something Went Wrong
Success