Read More >>"> Suami Untuk Kayla (Pasangan Aneh) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Suami Untuk Kayla
MENU
About Us  

Di dalam kamar mandi Kay hanya berdiri mematung karena bingung memikirkan kejadian yang aneh yang sudah berlangsung 1 hari ini. Kay berfikir bahwa sikap Farhan sangat berbeda dari biasanya. Dia lebih banyak bicara kali ini. Dan sekalinya banyak bicara langsung romantis dan nyleneh pakai genit-genit pula’ lagi. Sudah hampir 20 menit Kay hanya mematung dan tidak melakukan kegiatan apapun. Hal itulah yang membuat Farhan menggedor pintu kamar mandi

“Kay.. masih lama ya ? Aku mau mandi ini, perutku juga sakit udah kebelet pup. Kamu bisa agak cepat nggak ?” kata Farhan

“ohh.. iya-iya sebentar”(haduh dasar bawel) gumam Kayla

20 menit kemudian Kay keluar dari kamar mandi

“busettt... lama betul kamu mandinya, 40 menit ? ngapain aja kamu di dalam sana? Semedi ?”

“yaelahh.. belum juga ada 1 jam, wholes napa!”

“terserahh deh.. eh minggir-minggir aku mau pup”

Kira-kira kalian ada gambaran apa yang akan terjadi selanjutyaa nggak dengan mereka ? hayoo.. kalian berfikir tentang apaaa? Hehe.. author sebenarnya pingin lanjutin ceritanya minggu depan sih, tapi author nggak tega buat kalian menunggu dan penasaran karena menunggu itu berat, aku yakin kalian nggak akan kuat hehe

Cusss... ini kejadian selanjutnya yang menimpa mereka :

.

.

.

.

.

“semalem nggak terjadi apa-apa kan?” tanya spontan Kayla di pagi hari

“ha? Apa an ? terjadi apa an ?” tanya Farhan kebingungan

“ituu kamu.. ehmmm.. “ Kayla bingung mau jawab apa

“ohh... aku lupaa” jawab Farhan

“kok lupa ? kamu nggak ngapa-ngapain aku kan?”

“aku tak ingat”

“ah taudah”

Farhan hanya tersenyum kecil, sebenernya dia faham sih maksud dari pembicaraan Kayla. Dia hanya mencoba mengeles saja.

Ya namanya juga laki-laki yaa guys, pasti ada rasa ‘kepengen’ nyaa, tapi apalah daya kalo istrinya mah lemot kaya si Kayla.

Detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari, dannn hari berganti hari lain. Mereka tetap seperti biasanya, tapi hari ini sepertinya sudah ada perubahan dalam rumah tangga Kay, Mereka sudah mulai mengenal dan dekat satu sama lain. Farhan sudah mulai menggoda dan merayu istrinya dengan kata-kata gombal bak lawakan di tipi swasta. Yaa..namanya juga anak kecil, nyengir-nyengir gitu si Kayla nya digodain suaminya. Ini lama-lama kalau dibikin judul ftv hidayah di indosi*r judulnya mungkin seperti ini : "Aku mencintai suami ku sendiri di akhir perceraian karena disogok tiket liburan" begitulah kira-kira.

Eitt... bentar-bentar, mencintai ? apa ke-2 nya sudah saling mencintai ?

Sepertinya bisa dibilang seperti itu, "hampir" lebih tepatnya. Mereka sudah mau lebih berdekatan dan berkomunikasi dengan kata, bukan dengan bahasa telepati seperti sebelumnya. 

Kay sudah mulai terbiasa dengan keberadaan Farhan. Dimana ada Farhan, pasti disitu ada Kay. Yang dulunya Kay seolah bak prangko yang dijual terpisah di toko, sekarang dia bak prangko dengan lem instan yang siap menempel dimanapun dan kapanpun Farhan berada. Rupanya buah kesabaran Farhan mulai menemukan titik terang. Kay berubah menjadi sangat manja kepada Farhan. Apapun harus dengan dia, melakukan pekerjaan ber-2 dan saling bekerja sama dalam menyelesaikan pekerjaan rumah. Mungkin ini hikmah liburan ke Maldives tempo hari. 

**********************************

Pagi itu Farhan hendak berangkat ke tempat kerja seperti biasa, tapi yang mengherankan di pagi itu adalah ada semangkok bubur ayam dan segelas kopi panas di meja. Rupanya Kay memang sudah sengaja menyiapkan sarapan pagi untuk suaminya. Entah angin kehidupan apa yang mampu merobohkan tembok kelemotan Kayla sehingga dia mampu setidaknya sekali saja bisa bertingkah selayaknya seorang istri yang normal sebagaimana mestinya. Mencium tangan suaminya dengan lembut, melambaikan tangan dan mengucapkan salam ketika suaminya hendak berangkat, sepertinyaa ini juga yang membuat Farhan kebingungan dengan sikap Kay yang 4 dimensi itu. 

Keromantisan apa lagi yang akan mereka ciptakan ?

Tungu kisah selanjutrnya ya kawan-kawan..

maaf cerita part ini sedikit banget hehe :)

Jangan lelah untuk menunggu cerita kayla berikutnya yaa :)

Menunggu tidak berat kalau dilakukan iklhas hehe :D

 

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
My Selenophile
597      399     2     
Short Story
*Selenophile (n) : A person who love the moon Bagi Lasmi, menikmati keheningan bersama Mahesa adalah sebuah harapan agar bisa terus seperti itu selamanya. Namun bagi Mahesa, kehadiran Lasmi hanyalah beban untuk ia tak ingin pergi. \"Aku lebih dari kata merindukanmu.\"
Apartemen No 22
419      278     5     
Short Story
Takdir. Tak ada yang tahu kemana takdir akan menuntun kita. Kita sebagai manusia, hanya bisa berjalan mengikuti arus takdir yang sudah ditentukan.
Right Now I Love You
369      276     0     
Short Story
mulai sekarang belajarlah menyukaiku, aku akan membuatmu bahagia percayalah kepadaku.
Lagu Ruth
378      267     0     
Short Story
wujud cintaku lebih dari sekedar berdansa bersamamu
REMEMBER
3694      1159     3     
Inspirational
Perjuangan seorang gadis SMA bernama Gita, demi mempertahankan sebuah organisasi kepemudaan bentukan kakaknya yang menghilang. Tempat tersebut dulunya sangat berjasa dalam membangun potensi-potensi para pemuda dan pernah membanggakan nama desa. Singkat cerita, seorang remaja lelaki bernama Ferdy, yang dulunya pernah menjadi anak didik tempat tersebut tengah pulang ke kampung halaman untuk cuti...
Stay With Me
143      117     0     
Romance
Namanya Vania, Vania Durstell tepatnya. Ia hidup bersama keluarga yang berkecukupan, sangat berkecukupan. Vania, dia sorang siswi sekolah akhir di SMA Cakra, namun sangat disayangkan, Vania sangat suka dengan yang berbau Bk dan hukumuman, jika siswa lain menjauhinya maka, ia akan mendekat. Vania, dia memiliki seribu misteri dalam hidupnya, memiliki lika-liku hidup yang tak akan tertebak. Awal...
Foto dalam Dompet
475      323     3     
Short Story
Karena terkadang, keteledoran adalah awal dari keberuntungan. N.B : Kesamaan nama dan tempat hanya kebetulan semata
Dira dan Aga
477      322     3     
Short Story
cerita ini mengisahkan tentang perjalanan cinta Dira
NIAGARA
407      298     1     
Short Story
 \"Apa sih yang nggak gue tau tentang Gara? Gue tau semua tentang dia, bahkan gue hafal semua jadwal kegiatan dia. Tapi tetap aja tuh cowok gak pernah peka.\" ~Nia Angelica~
Love You, Om Ganteng
15058      3618     5     
Romance
"Mau dua bulan atau dua tahun, saya tidak akan suka sama kamu." "Kalau suka, gimana?" "Ya berarti saya sudah gila." "Deal. Siap-siap gila berarti."