Read More >>"> Natsukashii Days (Chapter 2 : Haya-chan) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Natsukashii Days
MENU
About Us  

"Terima kasih, karena kemarin kalian menolongku dan menemaniku pulang,"

"Tidak masalah," kata Mamoru sambil tersenyum kecil.

"Satrio dan gengnya itu memang suka mengganggu anak-anak lain," ujar Haruko. "Dia juga pernah menggangguku dan Haruki. Sepertinya mereka tidak suka pada kita karena kita keturunan Jepang dan berbeda dengan mereka,"

"Sudahlah, jangan terlalu dipikirkan," ucap Mamoru. Ia lalu memandang Chihaya. "Kalau mereka macam-macam lagi, kami akan menolongmu,"

Chihaya tersenyum.

"Ngomong-ngomong, kudengar dari Haruko, katanya kau pindahan dari Tokyo, ya?" tanya Haruki.

Chihaya menganggukkan kepala. "Iya. Onii-san tahu? Tokyo itu kota yang besaaar sekali, lho~"

"Benar, Tokyo itu memang kota besar dan luas. Itu kan, ibu kota negara Jepang," balas Haruki. "Kalau liburan, Papa suka mengajak kita berlibur ke sana, iya kan, Haruko?"

Haruko mengangguk.

"Orangtua kalian juga salah satunya berasal dari sana, kan?" tanya Chihaya.

"Ya," jawab Mamoru. "Di sana kampung halaman Papa,"

"Kalau Mama kami dari Indonesia," timpal Haruko.

"Wah, kalau begitu sama denganku, dong!" Chihaya tersenyum senang. "Ayahku orang Jepang, ibuku setengah Jepang-Indonesia,"

Mamoru dan kedua kakaknya saling berpandangan, kemudian tersenyum pada Chihaya.

"Sepertinya kita punya kesamaan, ya," kata Haruki. "Sama-sama punya orangtua dari dua negara dengan budaya berbeda,"

"Kalau begitu, bagaimana kalau kita berteman?" usul Mamoru.

Chihaya terpana ketika mendengar Mamoru mengatakan hal tersebut. Namun, tak lama kemudian ia tersenyum senang dan menerima ajakan Mamoru.

"Iya!"

Mamoru dan kedua kakaknya juga tersenyum senang. Empat anak manusia itu pun bergantian menautkan jari kelingking mereka.

Dan dari situlah awal persahabatan Chihaya dan Mamoru, serta Haruki dan Haruko.

"Mulai sekarang, aku memanggilmu 'Haya-chan', ya?" kata Mamoru.

Chihaya mengangguk.

****

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Kenangan
578      353     1     
Short Story
Nice dreaming
Azzash
263      213     1     
Fantasy
Bagaimana jika sudah bertahun-tahun lamanya kau dipertemukan kembali dengan cinta sejatimu, pasangan jiwamu, belahan hati murnimu dengan hal yang tidak terduga? Kau sangat bahagia. Namun, dia... cintamu, pasangan jiwamu, belahan hatimu yang sudah kau tunggu bertahun-tahun lamanya lupa dengan segala ingatan, kenangan, dan apa yang telah kalian lewati bersama. Dan... Sialnya, dia juga s...
Hug Me Once
7636      1731     7     
Inspirational
Jika kalian mencari cerita berteman kisah cinta ala negeri dongeng, maaf, aku tidak bisa memberikannya. Tapi, jika kalian mencari cerita bertema keluarga, kalian bisa membaca cerita ini. Ini adalah kisah dimana kakak beradik yang tadinya saling menyayangi dapat berubah menjadi saling membenci hanya karena kesalahpahaman
My Brother Falling in Love
31659      3184     8     
Fan Fiction
Pernah terlintas berjuang untuk pura-pura tidak mengenal orang yang kita suka? Drama. Sis Kae berani ambil peran demi menyenangkan orang yang disukainya. Menjadi pihak yang selalu mengalah dalam diam dan tak berani mengungkapkan. Gadis yang selalu ceria mendadak merubah banyak warna dihidupnya setelah pindah ke Seoul dan bertemu kembali dengan Xiumin, penuh dengan kasus teror disekolah dan te...
MANTRA KACA SENIN PAGI
3072      1140     1     
Romance
Waktu adalah waktu Lebih berharga dari permata Tak terlihat oleh mata Akan pergi dan tak pernah kembali Waktu adalah waktu Penyembuh luka bagi yang sakit Pengingat usia untuk berbuat baik Juga untuk mengisi kekosongan hati Waktu adalah waktu
fall
3838      1157     3     
Romance
Renata bertemu dua saudara kembar yang mampu memporak-porandakan hidupnya. yang satu hangat dengan segala sikap manis yang amat dirindukan Renata dalam hidupnya. satu lagi, dingin dengan segudang perhatian yang tidak pernah Renata ketahui. dan dia Juga yang selalu bisa menangkap renata ketika jatuh. apakah ia akan selamanya mendekap Renata kapanpun ia akan jatuh?
Let it go on
1082      763     1     
Short Story
Everything has changed. Relakan saja semuanya~
Ojek Payung
445      315     0     
Short Story
Gadis ojek payung yang menanti seorang pria saat hujan mulai turun.
Love in the Past
472      349     4     
Short Story
Ketika perasaan itu muncul kembali, ketika aku bertemu dengannya lagi, ketika aku harus kembali menyesali kisah itu kesekian kali.
Aditya
1161      473     5     
Romance
Matahari yang tak ternilai. Begitulah Aditya Anarghya mengartikan namanya dan mengenalkannya pada Ayunda Wulandari, Rembulan yang Cantik. Saking tak ternilainya sampai Ayunda ingin sekali menghempaskan Aditya si kerdus itu. Tapi berbagai alasan menguatkan niat Aditya untuk berada di samping Ayunda. "Bulan memantulkan cahaya dari matahari, jadi kalau matahari ngga ada bulan ngga akan bersi...