-Rara Gleriska.

"Kita di pertemukan oleh semesta, Tapi apakah pertemuan itu hanya untuk sementara?"
-Rekal Dirmagja.

▪▪▪

Awalnya jatuh dari motor, ehh sekarang malah jatuh cinta. Itulah yang di alami oleh Rekal Dirmagja, seorang l...Read More >>"> Rekal Rara (14. Masalah baru) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Rekal Rara
MENU
About Us  

Laki-laki berparas tampan, sedang merebahkan tubuhnya di sebuah kasur yang empuk. Siapa lagi kalau bukan Rekal. Sedari tadi, Ia masih memandangi langit-langit kamarnya. Ia masih berpikir tentang bagaimana caranya mendapatkan nomor Rara.

"Ck, gue lupa minta nomornya lagi," ucapnya bermonolog.

Rekal pun berinisiatif untuk meminta nomor tersebut kepada Jesica.

Si jesi

Rekal Dirmagja: "Jes! bagi nomor Rara Anak 11 IPA2!"

Jesica Pricilia: "Gue gak punya nomornya"

Rekal Dirmagja: "Preett... ah"

Jesica Pricilia: "Dih beneran, gue gak punya. Kan kita baru deket"

Rekal Dirmagja: "Bener? kalau boong nanti gue sumpahin lo putus ama Nando!"

Jesica Pricilia: "Beneran gak punya, kamprettt..!

Jesica Pricilia: "Asu!!"

Rekal Dirmagja: "Buseettt dah, santai-santai"

Jesica Pricilia: "Lo yang ngajak ribut, Anj*ng"

Read

Rekal menghela napasnya, Bagaimana Ia akan mendapatkan nomor Rara.

Terlintas dalam pikirian Rekal kalau mungkin si Derlina punya nomor Rara.

Telor Deder

Rekal Dirmagja: "Deder! Bagi nomor Rara dong!"

Derlina Pervilia: "Nama gue Derlina!!!! bukan DEDER!"

Rekal Dirmagja: "Sama bae udah! Cepet bagi nomornya!"

Derlina Pervilia: "Nomor siapa?"

Rekal Dirmagja: "ASTAGA NAGA!! Baca chat gue yang bagian awal, Deder!"

Derlina Pervilia: "Hehe, sorry-sorry!"

Derlina Pervilia: "BTW, Rara yang mana?"

Rekal Dirmagja: "ASTAGFIRULLAH!!!! TAKBIRRR!!!!!. Capek gue kalau nge chat ama lo!"

Derlina Pervilia: "DI DUNIA INI, NAMA RARA ITU BANYAK, ONYEN!!!"

Rekal Dirmagja: "Rara anak 11 IPA2, Deder..!!!"

Derlina Pervilia: "Owh.., Rara Gleriska?"

Derlina Pervilia: "Gue gak punya nomornya"

Read

Rekal langsung menutup room chat nya.

"Bodo amat, chat panjang-panjang bareng sama Deder tuh gak ada gunanya, anjir," ucap Rekal yang kesal sendiri.

"Gue nge chat siapa lagi, dong?"

Ia masih berpikir, siapakah yang mempunyai nomor Rara?

"Apa jangan-jangan, si Rehan punya nomor Rara?"

"Si Nando punya nomornya gak ya?"

Rekal langsung kembali membuka hp nya dan mulai mengetik pesan kepada Nando

Bando

Rekal Dirmagja: "Do! lu punya nomor Rehan gak?"

Nando Keralio: "Rehan musuh bubuyutan lo?"

Rekal Dirmagja: "Hooh, bagi!"

Nando Keralio: "Punya, tapi buat apaan?"

Rekal Dirmagja: "Mau Minta nomor Rara"

Nando Keralio: "Ya elah, kalau mau nomor Rara bisa gue tanyain ke ciwi-ciwi di grup"

Rekal Dirmagja: "Lo gak keluar dari grup 'Para buaya' ? Kalau pacar lo tau gimana?"

Nando Keralio: "Ya elah, Sans ge.., mau gue pintain gak nih??"

Rekal Dirmagja: "Iya mau"

Nando Keralio: "Tapi ada syaratnya"

Rekal Dirmagja: "Apaan?'

Nando Keralio: "GANTI KONTAK GUE, PAKE NAMA NANDO!!!. JANGAN PAKE NAMA BANDO!!!"

Rekal Dirmagja: "Y"

Nando sedang menanyakan nomor Rara Gleriska anak 11 IPA 2 kepada ciwi-ciwi di grup 'Para buaya'

Grup Para Buaya

Nando Keralio: "Hai Girls!!"

Vera Handini: "Hai juga..

Maulitha Rasyini: 2

Nauri Gritna: 3

Nando Keralio: "Udah-udah! jangan lanjutin lagi! Gue cuman mau minta nomor Rara Gleriska"

Rifana Jiandri: "+62*******"

Nando Keralio: "Tq"

Nando langsung beralih ke Rekal.

Kal bego!

Nando Keralio: "+62******* tuh

Rekal Dirmagja: "Y"

~~~

Rambut basah terurai sedang di keringkan oleh Rara. Ia baru saja selesai mandi, tapi hp nya berbunyi tanda notif muncul.

Karena Rara risih dengan hp yang terus-terusan berbunyi, Rara pun mengambil hp nya dan ada nomor tak di kenal yang mengechat nya.

+62******: Hai Bidadari ku

+62******: Save, Rekal ganteng

+62******: Respon dong cantik..

Rara memutar bola matanya malas. Sedari tadi hp nya berbunyi karena notif dari Rekal dan grup kelasnya yang sedang membicarakan Rara.

Anak Ipa2 nih bos!!

Rifana Jiandri: Acieee yang nomornya di pintain sama Nando..

Ola Dernia: What!? Siapa coy..

Rifana Jiandri: Rara, njir

Frina Yolanda: Iya njir, tadi di grup sebelah, si Nando minta nomor Rara woyy

Kia Ania: Hah yang bener lo?

Rifana Jiandri: Beneran! sumpah gue gak boong. Tanya aja Rina

Frina Yolanda: 2

Lainnya..

Rara menepuk jidatnya, karena tak sangka satu kelasnya sedang membicarakannya dirinya.

"Jangan-jangan si Nando minta nomor gue, karena di suruh sama Rekal geblek?"

Rara pun membalas chat dari Rekal.

+62******

Rara Gleriska: Lo yang nyuruh Nando buat minta nomor gue kan?!

Rekal Dirmagja: Iya, bidadari..

Rara Gleriska: Gara-gara lo sama temen lo!! gue di gosipin sama satu kelas!!

Rekal Dirmagja: Tapi kan yang butuh nomor lo itu gue! bukan Nando

Rara Gleriska: TAPI YANG MINTA NOMOR KE TEMEN KELAS GUE, ITU NANDO BUKAN LO!

Rekal DIrmagja: Ya terus kenapa?

Rara Gleriska: Bomat lah

Rekal Dirmagja: Loh loh kenapa?

Rekal Dirmagja: p

Rekal Dirmagja: p

Rekal Dirmagja: p

Rekal terus menyepam nomor Rara.

Rara yang mulai lelah pun tidak memperdulikan berbagai notif yang muncul di hp nya. Sekarang yang Ia khawatirkan adalah kalau Jesica salah paham dengannya nanti, karena Nando meminta nomornya.

~~~

Hari ini sangat cerah, tapi tidak dengan suasananya. Hari ini Jesica dan Nando sedang berdebat. Bukan karena Nando meminta nomor Rara, melainkan karena Nando masih ada di grup 'Para Buaya'.

"Kamu tuh kalau masih mau jadi buaya, mending putusin aku aja!" marah Jesi.

"Aku cuman masuk di grup itu doang kok, tapi enggak jadi buaya, yank," ucap Nando membenarkan

"Bodo amat! Untung aja berita kamu minta nomor ke Rara itu nyebar ke telinga aku, Jadinya aku bisa tau kamu masih ada di grup itu!"

Mereka masih berseteru. Mereka berdua bertengkar di dalam kelas Jesica, Dan pada saat Jesica keluar dari kelasnya, Ia berpapasan dengan Rara.

Rara yang awalnya menunduk pun mendongakkan kepalanya dan langsung menjelaskan kalau dia tidak ada hubungan apa-apa antara Dia dengan Nando.

"Jes! Gue gak ada sama sekali hubungan sama Nando! Gue gak tau kalau Nando minta nomor gue dan-

"Sttt..., udah deh. Hahahaa, kenapa panik banget mukanya? Lo tenang aja. Gue gak marah kok, justru gue sangat berterima kasih banget karena lo, gue jadi bisa tau kalau Nando masih ada di grup 'Para buaya' dan dia belum keluar," jelas Jesica panjang lebar.

Rara bernapas lega, Ia pikir kalau Jesica akan salah paham. Tapi ternyata tidak.

"Berarti kalian gak bakal marahan, kan?" Tanya Rara

"Gue tetep marahan sama dia, soalnya dia boongin gue. Katanya Dia bakal keluar dari grup 'Para Buaya' tapi ternyata enggak," kesalnya.

Dan dari kejauhan, sudah ada Nando yang berlari sambil memanggil nama Jesica

"Gue duluan ya, gue males ketemu sama Dia," ucap Jesi

Jesica langsung pergi diikuti Nando

Entah apakah masalah mereka akan berakhir atau masih berlanjut.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Koude
2848      1047     3     
Romance
Menjadi sahabat dekat dari seorang laki-laki dingin nan tampan seperti Dyvan, membuat Karlee dijauhi oleh teman-teman perempuan di sekolahnya. Tak hanya itu, ia bahkan seringkali mendapat hujatan karena sangat dekat dengan Dyvan, dan juga tinggal satu rumah dengan laki-laki itu. Hingga Clyrissa datang kepada mereka, dan menjadi teman perempuan satu-satunya yang Karlee punya. Tetapi kedatanga...
Creepy Rainy
384      253     1     
Short Story
Ada yang ganjil ketika Arry mengenal Raina di kampus. Fobia hujan dan bayangan berambut panjang. Sosok berwajah seperti Raina selalu menghantui Arry. Apakah lelaki itu jatuh cinta atau arwah mengikutinya?
Dramatisasi Kata Kembali
634      312     0     
Short Story
Alvin menemukan dirinya masuk dalam sebuah permainan penuh pertanyaan. Seorang wanita yang tak pernah ia kenal menemuinya di sebuah pagi dingin yang menjemukan. \"Ada dalang di balik permainan ini,\" pikirnya.
Katanya Buku Baru, tapi kok???
420      279     0     
Short Story
Game Z
5133      1528     8     
Science Fiction
Ia datang ke ibukota untuk menuntut ilmu. Tapi, anehnya, ia dikejar dengan sekolompok zombie. Bersama dengan temannya. Arya dan Denayla. Dan teman barunya, yang bertemu di stasiun.
Benang Merah, Cangkir Kopi, dan Setangan Leher
197      157     0     
Romance
Pernahkah kamu membaca sebuah kisah di mana seorang dosen merangkap menjadi dokter? Atau kisah dua orang sahabat yang saling cinta namun ternyata mereka berdua ialah adik kakak? Bosankah kalian dengan kisah seperti itu? Mungkin di awal, kalian akan merasa bahwa kisah ini sama seprti yang telah disebutkan di atas. Tapi maaf, banyak perbedaan yang terdapat di dalamnya. Hanin dan Salwa, dua ma...
Mawar Putih
1372      711     3     
Short Story
Dia seseorang yang ku kenal. Yang membuatku mengerti arti cinta. Dia yang membuat detak jantung ini terus berdebar ketika bersama dia. Dia adalah pangeran masa kecil ku.
Mimpi Membawaku Kembali Bersamamu
555      386     4     
Short Story
Aku akan menceritakan tentang kisahku yang bertemu dengan seorang lelaki melalui mimpi dan lelaki itu membuatku jatuh cinta padanya. Kuharap cerita ini tidak membosankan.
Keep Your Eyes Open
438      296     0     
Short Story
Ketika mata tak lagi bisa melihat secara sempurna, biarkan hati yang menilainya. Maka pada akhirnya, mereka akan beradu secara sempurna.
Renata Keyla
5427      1197     3     
Romance
[ON GOING] "Lo gak percaya sama gue?" "Kenapa gue harus percaya sama lo kalo lo cuma bisa omong kosong kaya gini! Gue benci sama lo, Vin!" "Lo benci gue?" "Iya, kenapa? Marah?!" "Lo bakalan nyesel udah ngomong kaya gitu ke gue, Natt." "Haruskah gue nyesel? Setelah lihat kelakuan asli lo yang kaya gini? Yang bisanya cuma ng...