-Rara Gleriska.

"Kita di pertemukan oleh semesta, Tapi apakah pertemuan itu hanya untuk sementara?"
-Rekal Dirmagja.

▪▪▪

Awalnya jatuh dari motor, ehh sekarang malah jatuh cinta. Itulah yang di alami oleh Rekal Dirmagja, seorang l...Read More >>"> Rekal Rara (10. Dijemput Pangeran Rekal) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Rekal Rara
MENU
About Us  

Saat ini, Rekal sudah berada di dalam kamar mandinya dengan shower yang memancur.

"Gue benci di gituin!" gumamnya di bawah shower.

Rekal sudah dipukul oleh Papahnya karena pulang malam dan membuat serumah khawatir katanya.

"Cih, Khawatir? sejak kapan khawatir?" ucapnya bermonolog.

Ia benci dengan Papahnya, terutama Mamah Tirinya. Ia tahu, kalau Mamah tirinya sengaja berkata halus dengan menanyakan keberadaan Rekal agar saat Rekal pulang, ia bisa dipukuli oleh suaminya. Licik bukan?

"Kalau bukan karena Reva, mungkin tuh emak-emak bakal gue matiin," ucap Rekal sambil menonjok tangannya ke tembok kamar mandi berkali-kali.

Shower dan tembok sudah menjadi saksi bisu kalau selama ini Rekal menderita dan penuh kesedihan. Ia tidak pernah bercerita kepada siapa pun kecuali kepada tembok dan foto Mamahnya.

~~~

Tak lama, Rekal keluar dari kamar mandi dengan penuh luka lebam dan darah yang membeku.

Saat Ia mengambil salep diatas meja, ada seseorang mengetuk pintu kamarnya.

Tok Tok Tok

Rekal lantas menoleh, Tapi Ia masih diam, Ia ingin mengetahui siapa yang mengetuk pintu malam-malam begini.

"Abang-abang.. kok gak di buka sih?" tanya seorang remaja berumur 13 tahun itu.

Rekal tersenyum dan membuka pintu kamarnya. Terpangpang lah gadis cantik yang sedang tersenyum ke arahnya.

Dia adalah Reva Zeen Dirmagja, adik tiri Rekal yang sangat Rekal sayangi. Walaupun Reva ini adik tiri, tapi sifat dan sikapnya berbandik terbalik dengan mamah tirinya.

Reva sekarang sedang duduk di kelas 2 SMP.

"Abang..

Ucapnya penuh jeda, sambil melihat wajah Abangnya yang penuh dengan luka lebam.

"Abang di pukul lagi ya sama Papah?" tanya Reva khawatir.

Rekal tersenyum manis. "Iya.. tapi gak papa kok."

"Pantesan tadi Eva denger teriakan abang sama Papah."

"Sakit banget ya bang?" lanjutnya.

Rekal hanya terkekeh. "Gak kok. Oh iya, kenapa kamu belum tidur?"

"Males ah, mau begadang," ucap Reva cengengesan.

"Ck, dasar!" Rekal menoel hidung Reva.

"Ih abang mah gitu," ucap Reva kesal.

Tapi setelah itu Rekal terkekeh.

"Oh iya bang, Tadi kak Rere kesini tau!"

"Ngapain?" tanya Rekal penasaran.

Reva hanya menggidikkan bahunya.

"Tanya aja sendiri."

"Emangnya, Rere gak kasih tahu Dia mau ngapain?"

Reva menggeleng.

"Ya udah deh, Sana tidur! Bocil gak boleh begadang!" ucapnya meledek.

"Yeuhh.. aku bukan bocil ya!" Reva protes.

"Ya udah iya, Udah sana gih!" usir Rekal.

"Ck, iya bawel," balas Reva.

Reva pun membalikkan badannya tapi Ia kembali ke Rekal sebelum Rekal menutup pintunya.

"Eh bang Tunggu!"

"Ck, apalagi sih?"

"Aku cuman mau bilang, jangan pacaran sama Kak Rere ya! Eva gak suka, dia tukang caper," cap Reva yang tak suka.

Reva memang begitu, kalau Ia tak suka Ia akan jujur kepada Kakaknya. Ingat ya! Reva sama sekali tidak ada rasa kepada Rekal.

"Iya bawel. Lagian Abang udah suka sama cewek lain kok."

Reva mengerutkan dahinya. "Siapa-siapa?"

"Ada deh.."

"Ihhh gak seru! Spill namanya aja, deh!"

"Namanya....

Rekal menggantung kata-katanya dan itu membuat Reva penasaran.

"Namanya Ra-

"REVA!!! KAMU DIMANA NAK?" teriak mamahnya yang mencari Reva

Reva menoleh ke sumber suara dan berdecak malas. "Buset tuh emak-emak ganggu bae," gerutu Reva.

Jangan salah, Reva juga tidak suka kepada mamahnya karena suka memanas-manasi papah agar Rekal di marahi.

Rekal terkekeh. "Sana gih! di panggil mamah kamu, noh!"

Reva menghentakkan kakinya tanda sebal. Dan Ia pergi dari depan pintu kamar Rekal menuju kamarnya.

~~~

Reva suda ada di dalam kamarnya dan di susul oleh Mamahnya.

"Sayang... kok kamu tadi gak ada? mamah udah cariin kamu kemana-mana tau," ucap Mamahnya.

Reva memutar bola matanya malas. "Lebay banget sih mah. Aku cuman ke kamar abangdoang. Bukan ke alam akhirat."

Mamahnya terdiam.

"Mamah mau ngapain? Aku mau tidur, ngantuk!" ucap Reva yang judes.

"Kamu kok gitu sih sayang?" tanyaMamahnya yang mulai mendekati Reva.

"Mah, aku ngantuk, matiin ya lampunya!"

Mamahnya pun mundur dan mematikan lampu kamar Reva. Sudah sejak lama Reva bersikap seperti itu.

Saat Mamahnya menutup pintu kamarnya, Reva langsung menoleh pelan ke arah pintu kamarnya, benar mamahnya sudah tidak ada di dalam kamarnya.

"Sebel, deh," gumamnya.

"Eh iya, Cewek yang bang Rekal suka siapa namanya?, Ihhh kan lupa nanya"

Reva masih berpikir.

"Ra? Siapa ya? Rasya? Raya? Rani? atau.. Rara?"

~~~

Matahari sudah mulai terbit, Rekal sudah bangun sejak subuh tadi dan sudah berangkat ke markasnya.

Ia tidak mau bangun jam 6 lewat karena Ia tahu kalau Papahnya dan para penghuni rumahnya sudah bangun jam segitu.

Rekal sudah sampai di Markas 'Bringas Boys'. Ia langsung menaruh tasnya di atas sofa. Tak disangka, Ada Nando yang masih mengorok di di sofa markasnya.

"Nando kok disini? Oh.. pasti di kunciin, Dia gak boleh masuk," ucap Rekal bermonolog.

Rekal menyenggol badannya, dan Nando hanya bergumam tak jelas.

Karena kesal, Ia menjatuhkan badan Nando ke bawah dan Nando terjatuh. Ia kaget bukan main.

"Buset dah, siapa sih?" ucap nya meninggikan nada suaranya.

Rekal tertawa puas.

"Hahahhaha.. siapa suruh ngorok mulu lo!" Rekal puas tertawa.

Nando mulai menatap ke arah suara dan mengelap iler yang ada di samping bibirnya.

"Ihh.. jorok, Najis!" ucap Rekal ke arah Nando.

"Ck, kayak lo gak pernah ileran aja," ucap Nando yang suaranya masih terdengar tak jelas.

Nando pun duduk dan mulai mengumpulkan nyawanya.

"Ngapain lo tidur disini?" Tanya Rekal

"Kayak lo gak tahu aja. Rumah gue udah di kunci, ya gue gak boleh masuk."

"Lo kan tahu, Bokap gue bakalan boleh gue masuk kalau udah lewat dari jam 12 malem," lanjutnya.

"Lo pulang jam 12 malem?"

"Bukan, gue pulang jam setengan 12. Tapi gara-gara bensin gue abis, jadinya beli bensi dulu," Ucap Nando yang masih merem-melek.

Rekal menghela napasnya. "Bego."

~~~

Jam sudah menunjukkan pukul 6 pagi, Rara sudah bersiap-siap untuk pergi ke sekolahnya.

"Bunda..aku berangkat ya!"

"Iya.."

Saat Rara ingin mengambil kunci motornya, Bundanya langsung melarangnya.

"Ehh...,kamu gak usah bawa motor!"

"Kenapa bun?" tanya Rara.

"Berangkat sama orang yang ada di depan aja! Bunda juga mau pake motornya buat pergi ke pengajian," jelas Bundanya.

"Siapa yang di depan? Ojol?"

"Liat aja sana! Oh iya, hati-hati gitu."

Rara tidak curiga, dan Ia pergi ke luar.

Saat pintunya Ia buka, ternyata...

"Hai, bidadariku," sapa Rekal yang tersenyum manis ke arah Rara.

"Lo lagi?"

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Cinta dibalik Kebohongan
730      496     2     
Short Story
Ketika waktu itu akan datang, saat itu kita akan tau bahwa perpisahan terjadi karena adanya sebuah pertemuan. Masa lalu bagian dari kita ,awal dari sebuah kisah, awal sebuah impian. Kisahku dan dirinya dimulai karena takdir ataukah kebohongan? Semua bermula di hari itu.
MANTRA KACA SENIN PAGI
3072      1140     1     
Romance
Waktu adalah waktu Lebih berharga dari permata Tak terlihat oleh mata Akan pergi dan tak pernah kembali Waktu adalah waktu Penyembuh luka bagi yang sakit Pengingat usia untuk berbuat baik Juga untuk mengisi kekosongan hati Waktu adalah waktu
PUBER
1733      713     1     
Romance
Putri, murid pindahan yang masih duduk di kelas 2 SMP. Kisah cinta dan kehidupan remaja yang baru memasuki jiwa gadis polos itu. Pertemanan, Perasaan yang bercampur aduk dalam hal cinta, serba - serbi kehidupan dan pilihan hatinya yang baru dituliskan dalam pengalaman barunya. Pengalaman yang akan membekas dan menjadikan pelajaran berharga untuknya. "Sejak lahir kita semua sudah punya ras...
Soulless...
5178      1145     7     
Romance
Apa cintamu datang di saat yang tepat? Pada orang yang tepat? Aku masih sangat, sangat muda waktu aku mengenal yang namanya cinta. Aku masih lembaran kertas putih, Seragamku masih putih abu-abu, dan perlahan, hatiku yang mulanya berwarna putih itu kini juga berubah menjadi abu-abu. Penuh ketidakpastian, penuh pertanyaan tanpa jawaban, keraguan, membuatku berundi pada permainan jetcoaster, ...
Replika
1476      642     17     
Romance
Ada orang pernah berkata bahwa di dunia ini ada 7 manusia yang mirip satu sama lain? Ada juga yang pernah berkata tentang adanya reinkarnasi? Aku hanya berharap salah satu hal itu terjadi padamu
Jikan no Masuku: Hogosha
3282      1202     2     
Mystery
Jikan no Masuku: Hogosha (The Mask of Time: The Guardian) Pada awalnya Yuua hanya berniat kalau dirinya datang ke sebuah sekolah asrama untuk menyembuhkan diri atas penawaran sepupunya, Shin. Dia tidak tahu alasan lain si sepupu walau dirinya sedikit curiga di awal. Meski begitu ia ingin menunjukkan pada Shin, bahwa dirinya bisa lebih berani untuk bersosialisasi dan bertemu banyak orang kede...
Love and Pain
535      311     0     
Short Story
Ketika hanya sebuah perasaan percaya diri yang terlalu berlebih, Kirana hampir saja membuat dirinya tersakiti. Namun nasib baik masih berpihak padanya ketika dirinya masih dapat menahan dirinya untuk tidak berharap lebih.
RINAI
365      261     0     
Short Story
Tentang Sam dan gadis dengan kilatan mata coklat di halte bus.
the invisible prince
1510      807     7     
Short Story
menjadi manusia memang hal yang paling didambakan bagi setiap makhluk . Itupun yang aku rasakan, sama seperti manusia serigala yang dapat berevolusi menjadi warewolf, vampir yang tiba-tiba bisa hidup dengan manusia, dan baru-baru ini masih hangat dibicarakan adalah manusia harimau .Lalu apa lagi ? adakah makhluk lain selain mereka ? Lantas aku ini disebut apa ?
Sisi Lain Tentang Cinta
713      384     5     
Mystery
Jika, bagian terindah dari tidur adalah mimpi, maka bagian terindah dari hidup adalah mati.