Genandra Mahavir Aditama, si kutub Utara yang dipaksa untuk mencintai seorang perempuan bernama Akira Magenta Valencia, dalam kurun waktu lima belas hari saja.


Genandra diminta agar bersikap baik dan memperlakukan gadis itu sangat spesial,...Read More >>"> GAARA (Terjerat memori masa lalu ) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - GAARA
MENU
About Us  

Sang surya tenggelam dari ufuk barat, perlahan-lahan kegelapan mulai datang menyelimuti angkasa. Rembulan pun naik ke atas, menggantikan sang mentari bersama puluhan bintang-bintang.


Malam ini, Genandra berencana pergi keluar seperti yang sudah ia janjikan kepada Akira. Ia hanya mengenakan kemeja flanel sebagai outer yang dibalut dengan kaos putih polos, beserta celana jeans hitam dan sepatu sneakers. Tidak terlalu berlebihan untuk digunakan sekedar main keluar, yang terpenting bisa membuat dia nyaman saat memakainya.


"Ciee tumben rapih banget pakaiannya, mau pergi kemana nih?" goda Viola yang tengah duduk-duduk di ruang tamu sambil memainkan handphonenya.


"Kepo banget sama urusan orang," ketus Genandra terus berjalan melangkahkan kakinya menuju pintu rumah.


"KAK GUA NITIP BOBA YAH!!!" teriaknya sangat kencang.


Di luar rumah, Genandra mengendarai sebuah mobil berwarna putih yang terparkir di dalam garasi, menyalakan mesin kendaraan tersebut dan pergi menuju ke rumah Akira terlebih dahulu untuk menjemput gadis itu.


********


"Kakak Arzan, lihat Akira bagus gak pakai baju ini?" Akira mengenakan cropped cardi yang dipadukan dengan rok plisket bermotif pola, serta memakai sepatu sneakers berwarna putih.


"Cantik kok cantik, Adik Kakak pakai apa aja cocok," balas Arzan seraya membelai rambut Akira.


"Hihi, makasih Kak."


Kak Genandra send you a message~


Genandra:
"Gue sudah sampai di depan rumah lo."


Perasaan Akira semakin merasa senang setelah membaca pesan singkat tersebut, bahkan sampai sekarang ia masih sulit untuk percaya.


"Udah sana gih berangkat, pulangnya jangan malem-malem ya!" ujar Arzan mengerti berasal dari siapa pesan singkat itu.


"Iya, Akira berangkat dulu yah Kak," pamit Akira mencium punggung tangan Kakaknya.


"Iya hati-hati!" balas Arzan dan mengantarkan Akira sampai di depan pintu rumah saja.


Akira melambai kepada Arzan sambil berjalan menuju mobil putih yang terparkir di depan pagar rumah mereka. 


"Hati-hati ya, pulangnya jangan malem-malem!" teriak Arzan ketika Adiknya sudah masuk ke dalam mobil tersebut, dan perlahan mulai melihatnya berjalan pergi.


********


Di dalam mobil, suasananya terasa sepi dan canggung, Akira tidak mau ketika momen super langka di dalam hidupnya ini sia-sia begitu saja.


"Tumben Kak Genan bawa mobil, memang sepeda motor Kakak kemana?" tanya Akira memulai pembicaraan.


"Di rumah," balas Genandra menghentikan topik pembicaraan begitu cepat.


"Kenapa gak bawa sepeda motor aja?" tanya Akira sekali lagi.


"Ini sudah malam, gak baik cewek boncengan sama cowok pakai sepeda motor kayak gitu, joke motor gue kan tinggi. Lagian gak enak juga dilihat orang, kasihan lo nya juga nanti," jawab Genandra.


"Owh," respon Akira tidak pernah menduga, kalau Genandra bisa berpikiran jauh seperti itu. Rasa kagum kepada laki-laki itu, tumbuh semakin besar di dalam hatinya.


Sekali lagi, keheningan kembali menyelimuti suasana, mereka fokus kepada aktivitasnya masing-masing. Genandra sibuk mengemudikan mobil, sedangkan Akira asik memainkan handphonenya.


Hingga, Genandra melirik Akira melalui kaca spion tengah mobil, dan tiba-tiba saja menepikan mobilnya di pinggir jalan.


"Kak Genan, kenapa berhenti? Kita sudah sampai?" tanya Akira.


"Lihat gue sekarang!" pinta Genandra agar Akira menatap wajahnya, ia pun menuruti kemauan laki-laki tersebut.


Tangan Genandra terangkat ke arah wajah Akira, lebih tepatnya ke arah bibirnya. Jari jempolnya menghapus sapuan liptint di bibir mungil gadis itu.


Akira dapat merasakan bagaimana halusnya jemari Genandra menyentuh bibirnya, ia sama sekali tidak bisa menyembunyikan rasa malu bercampur senang, sekarang pipinya sudah menyemu merah.


"Kan sudah gue bilang gak perlu pakai make up," ujar Genandra mengelap ibu jarinya dengan tisu.


"Kan Akira cuma ingin kelihatan cantik aja, aku takut kalau nanti pergi jalan sama Kakak, malah membuat Kak Genan malu," balas Akira menundukkan kepala.


"Buat apa malu, lo sudah cantik walau tanpa make up pun. Gue lebih suka cewek yang tampil sederhana daripada dandan terlalu berlebihan. Itu malah membuat gue risih," balas Genandra dan kembali melanjutkan perjalanan mereka.


Masih dengan posisi menundukkan kepala, Akira tidak bisa mengontrol jantungnya yang sedari tadi berdegup kencang. Jari-jemarinya perlahan memegang bibirnya yang masih terasa hangat itu.


Beberapa menit kemudian, akhirnya mereka berdua telah sampai di sebuah pasar malam yang sangat ramai. Dari kejauhan saja sudah terlihat banyak sekali lampu warna-warni, wahana-wahana yang menyenangkan, serta orang-orang yang berjualan aneka macam makanan.


"Ayo masuk!" ajak Genandra setelah selesai memarkirkan mobilnya.


"Okey," balas Akira mengangguk semangat.


Ketika melewati pintu masuk pasar malam, iris mata Akira tidak henti-hentinya memandang seluruh pemandangan menakjubkan di sana. Dia sudah merasa tidak sabar untuk merasakan segala keseruan malam ini.


"Wah seru banget," pandangan Akira tertuju pada sebuah bianglala yang sedang berputar, berhiaskan ribuan lampu-lampu yang sangat cantik.


"Kak Genan tahu darimana kalau ada pasar malam di sini?" tanya Akira.


"Ya, gue sudah sering ke sini soalnya," balas Genandra.


"Beneran? Wah keren banget, pasti sama Adik Kakak Viola itu ya?"


"Bukan, tapi Aleena," batin Genandra, pandangannya tertuju kepada komedi putar di depan sana. Itulah salah satu wahana yang sering ia naiki bersama dengan Aleena dahulu.


"Gua beliin lo es krim, mau gak?" tawar Genandra.


"Mau mau," jawab Akira dengan kedua mata berbinar.


"Oke, ayo!" ajak Genandra tersenyum kecil.


"Tempat yang sama, namun dengan orang yang berbeda, ternyata permainan takdir memang sangat mengejutkan."

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (9)
  • carera

    Semangat kak yok up lagi😗

    Comment on chapter Mas fiksi lebih menggoda
  • carera

    Akira jan pergi dulu plis:(

    Comment on chapter Apa sudah saatnya aku pulang, Tuhan?
  • zarasafa

    Semangatt kakak🙌🏻🙌🏻

    Comment on chapter Gadis spesial
  • manusiatembuspandang

    semangat kakak

    Comment on chapter Gadis spesial
  • kitcat

    Ayo yuk up lagi kak😎😁

    Comment on chapter Izinkan aku mencintaimu
  • kitcat

    Kapan genan suka sama Akira😭

    Comment on chapter Izinkan aku mencintaimu
  • pitik

    Baru juga mulai

    Comment on chapter Gadis spesial
  • human

    Kenapa Lo gak peka sih genan gemes deh

    Comment on chapter Apa sudah saatnya aku pulang, Tuhan?
  • vina anggraeni

    Jangan lupa beri like nya yah teman-teman:)

    Comment on chapter Gadis spesial
Similar Tags
Violet, Gadis yang Ingin Mati
3295      1283     0     
Romance
Violet cuma remaja biasa yang ingin menikmati hidupnya dengan normal. Namun, dunianya mulai runtuh saat orang tuanya bercerai dan orang-orang di sekolah mulai menindasnya. Violet merasa sendirian dan kesepian. Rasanya, dia ingin mati saja.
Under The Moonlight
1424      785     2     
Romance
Ini kisah tentang Yul dan Hyori. Dua sahabat yang tak terpisahkan. Dua sahabat yang selalu berbagi mimpi dan tawa. Hingga keduanya tak sadar ‘ada perasaan lain’ yang tumbuh diantara mereka. Hingga keduanya lupa dengan ungkapan ‘there is no real friendship between girl and boy’ Akankah keduanya mampu melewati batas sahabat yang selama ini membelenggu keduanya? Bagaimana bisa aku m...
Aku Menunggu Kamu
102      91     0     
Romance
sebuah kisah cinta yang terpisahkan oleh jarak dan kabar , walaupun tanpa saling kabar, ceweknya selalu mendo'akan cowoknya dimana pun dia berada, dan akhirnya mereka berjumpa dengan terpisah masing-masing
Rumah (Sudah Terbit / Open PO)
2178      982     3     
Inspirational
Ini bukan kisah roman picisan yang berawal dari benci menjadi cinta. Bukan pula kisah geng motor dan antek-anteknya. Ini hanya kisah tentang Surya bersaudara yang tertatih dalam hidupnya. Tentang janji yang diingkari. Penantian yang tak berarti. Persaudaraan yang tak pernah mati. Dan mimpi-mimpi yang dipaksa gugur demi mimpi yang lebih pasti. Ini tentang mereka.
Premium
MARIA
5099      1858     1     
Inspirational
Maria Oktaviana, seorang fangirl akut di dunia per K-Popan. Dia adalah tipe orang yang tidak suka terlalu banyak bicara, jadi dia hanya menghabiskan waktunya sebagian besar di kamar untuk menonton para idolanya. Karena termotivasi dia ingin bercita-cita menjadi seorang idola di Korea Selatan. Hingga suatu ketika, dia bertemu dengan seorang laki-laki bernama Lee Seo Jun atau bisa dipanggil Jun...
RIUH RENJANA
313      237     0     
Romance
Berisiknya Rindu membuat tidak tenang. Jarak ada hanya agar kita tau bahwa rindu itu nyata. Mari bertemu kembali untuk membayar hari-hari lalu yang penuh Renjana. "Riuhnya Renjana membuat Bumantara menyetujui" "Mari berjanji abadi" "Amerta?"eh
The Black Heart
841      440     0     
Action
Cinta? Omong kosong! Rosita. Hatinya telah menghitam karena tragedi di masa kecil. Rasa empati menguap lalu lenyap ditelan kegelapan. Hobinya menulis. Tapi bukan sekadar menulis. Dia terobsesi dengan true story. Menciptakan karakter dan alur cerita di kehidupan nyata.
Of Girls and Glory
2533      1201     1     
Inspirational
Pada tahun keempatnya di Aqiela Ru'ya, untuk pertama kalinya, Annika harus berbeda kamar dengan Kiara, sahabatnya. Awalnya Annika masih percaya bahwa persahabatan mereka akan tetap utuh seperti biasanya. Namun, Kiara sungguh berubah! Mulai dari lebih banyak bermain dengan klub eksklusif sekolah hingga janji-janji yang tidak ditepati. Annika diam-diam menyusun sebuah rencana untuk mempertahank...
Si Neng: Cahaya Gema
96      86     0     
Romance
Neng ialah seorang perempuan sederhana dengan semua hal yang tidak bisa dibanggakan harus bertemu dengan sosok Gema, teman satu kelasnya yang memiliki kehidupan yang sempurna. Mereka bersama walau dengan segala arah yang berbeda, mampu kah Gema menerima Neng dengan segala kemalangannya ? dan mampu kah Neng membuka hatinya untuk dapat percaya bahwa ia pantas bagi sosok Gema ? ini bukan hanya sede...
Tulus Paling Serius
1491      631     0     
Romance
Kisah ini tentang seorang pria bernama Arsya yang dengan tulus menunggu cintanya terbalaskan. Kisah tentang Arsya yang ingin menghabiskan waktu dengan hanya satu orang wanita, walau wanita itu terus berpaling dan membencinya. Lantas akankah lamanya penantian Arsya berbuah manis atau kah penantiannya hanya akan menjadi waktu yang banyak terbuang dan sia-sia?