Genandra Mahavir Aditama, si kutub Utara yang dipaksa untuk mencintai seorang perempuan bernama Akira Magenta Valencia, dalam kurun waktu lima belas hari saja.


Genandra diminta agar bersikap baik dan memperlakukan gadis itu sangat spesial,...Read More >>"> GAARA (Bisikan manis) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - GAARA
MENU
About Us  

"Susah banget soalnya, pusing kepala gue," keluh Alam bersama Genandra keluar dari dalam kelas, ujian jam kedua telah selesai dan disusul dengan bunyinya bel pulang.


"Biasa aja perasaan," balas Genandra yang malah berbanding terbalik dari Alam.


"Iya deh si paling suhu," cetus Alam mengangkat kedua bahunya, otak Genandra memang di atas rata-rata jadi tidak heran kalau soal sesulit itu dianggap seperti standard anak TK.


"Eh tunggu," Alam merasakan saku celananya bergetar. Dengan lekas, ia mengambil benda pipih tersebut dari dalam sana.

Novan is calling you~

"Novan telepon bre," ujar Alam melihat nama kontak Novan muncul di layar handphonenya.


"Cepetan angkat!" balas Genandra.


"Assalamu'alaikum Van!" sapa Alam dalam panggilan telepon tersebut.


"Wa'alaikumussalam Lam."


"Van, lo kenapa? Kok nada suara lo aneh begitu?" heran Alam mendengar nada suara Novan tidak sama seperti biasanya.


"Van!"


"Novan, lo masih ada di sana kan? Lo enggak kenapa-kenapa kan?" tanya Alam sebab tidak mendengar sahutan jawaban dari laki-laki itu.


Novan membiarkan Alam berbicara sendiri di panggilan telepon tersebut, sedangkan dirinya termenung sambil memegang sebuah bingkai foto yang bergambar dia bersama almarhumah Mamanya.


Sekarang Novan sedang duduk seorang diri di dalam kamarnya, dengan keadaan yang gelap, dirinya baru saja kembali selepas mengantarkan Mamanya ke tempat peristirahatan terakhirnya.


"Van, lo kenapa? Cerita sama kita," tanya Genandra 


Tangis Novan seketika pecah setelah mendengar suara Genandra. "Genan, hiks!"


"Mama gue meninggal Ge."


"Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un, gue sama Alam turut berdukacita Van, kapan Mama lo meninggal?" balas Genandra terkejut mendengar kabar tersebut.


"Tadi, waktu gue selesai ujian pertama di sekolah, habis itu gue diminta sama Ayah gue pulang."


"Owh, jadi itu sebabnya gue gak lihat dia ada di ruangannya," gumam Alam ikut merasakan sedih, mendengarkan pembicaraan antara Genandra dan Novan melalui telepon.


"Habis ini gue sama Alam bakal ke rumah lo oke."


"Hm, thanks Genan."


"Tenang aja ya Van, jangan sedih okey, senyum dikit dong!" balas Alam berusaha menyemangati.


"Haha, iya Lam makasih."


"Nah, kalau begitu teleponnya gue tutup dulu ya, assalamualaikum!"


"Wa'alaikumussalam," balas salam Novan lalu menutup panggilan telepon tersebut.


"Kasihan ya si Novan, pasti sedih banget dia," empati Alam kembali memasukkan  handphonenya ke dalam saku celana.


"Doakan aja yang terbaik, semoga Novan kuat. Oh ya, habis ini lo bisa kan ke rumahnya dia buat ngelayat."


"Bisa, bisa aja gue mah, sama temen sendiri masa gak ada waktu."


"Oke," balas Genandra, di dekat tangga sebelah ruang lab biologi dia melihat dua orang siswi tengah berdiri di sana. Tiba-tiba isi pikirannya kembali diingatkan oleh perkataan seseorang.


"Saya mau minta tolong sama kamu, Genandra. Tolong... tolong luangkan waktu buat Akira selama lima belas hari aja, perlakukan dia dengan spesial seperti seolah-olah kamu mencintai dia."


"Mungkin sekarang saatnya gue cosplay jadi raja drama," batin Genandra tersenyum smirk.


"Lam, tunggu sebentar ya!" pinta Genandra kepada Alam, lalu melihat laki-laki itu pergi meninggalkan dirinya, menghampiri dua siswi yang berada tak jauh dari mereka.


"Sumpah tadi soalnya sulit banget Ra, otak gue kebakar rasanya. Mau gak mau harus tetep gue jawab dong, tapi asal-asalan yang penting mah gak bolong," ucap Hari.


"Bener Ri, sebenernya gue tadi bawa kertas contekan, tapi berhubung temen belakang gue ketangkep basah waktu dia nyontek juga, jadi takut guenya," jawab Akira, kertas contekan yang sudah dia buat semalaman sampai rela begadang, ujung-ujungnya juga tidak terpakai.


"Akira!" panggil Genandra yang sudah berdiri di depan Hari dan Akira.


"Ka... Kak Genan," kejut Akira melihat kedatangan Genandra, sedangkan Hari merasa sangat kesal dengan keberadaan laki-laki itu.


Tiba-tiba saja Genandra membungkukkan badannya, membenarkan tali sepatu milik Akira yang kebetulan tidak terikat. "Eng Kak."


Selepas selesai mengikatkan tali sepatu Akira, Genandra kembali berdiri lalu sedikit mendekatkan wajahnya dengan wajah Akira. Jantung Akira berdetak kencang, rasanya aliran darah di dalam tubuhnya memompa begitu cepat.


"Nanti malam kita jalan, gue jemput lo di depan rumah," bisik Genandra tepat di depan muka Akira. Lalu berlalu pergi begitu saja, membiarkan tubuh Akira yang masih membeku dengan wajahnya yang memerah seperti kepiting rebus.


"Ra Akira? Lo kenapa?" heran Hari sambil melambaikan tangannya di depan wajah Akira.


"Ra? Lo habis kena hipnotis apa gimana sih?" tanya Hari, tapi Akira tetap saja diam seperti patung.


"RA LO DENGER SUARA GUE APA ENGGAK SIH HAAAHHH!!!" teriak Hari sangat keras tepat di samping telinga Akira.


"Hari! Sakit telinga gue!" sebal Akira memegang telinga kanannya yang kesakitan.


"Habisnya lo gue tanyain malah diem aja, kali aja lo mengidap penyakit budeg sesaat."


"Enak aja mulut lo kalau ngomong!" sebal Akira menepuk pelan mulut Hari.


"Kak Genan ngajakin gue jalan nanti malem Ri, akhirnya dia mau terima perasaan gue," girang Akira menggoyang-goyangkan tubuh Hari begitu semangat.


"Ih, nanti dighosting nangis."


"Ya gak lah Ri, Kak Genan itu orangnya baik," jawab Akira.


"Iya sekarang, nanti kalau udah di sakiti bilangnya semua cowok itu sama."


"Bukannya itu lo ya? Waktu dulu SMP diputusin sama si Bima terus curhat ke gue kalau semua cowok itu sama," balas Akira membuat gadis itu kembali teringat dengan mantannya.


"Gak!" elak Hari tidak mau mengingat kenangan buruk itu lagi.


"Gue gak kenal sama cowok yang namanya Bima, siapa tuh gue gak pernah denger."


"Udahlah ayo pulang! Daripada di sini terus, nanti lo keinget lagi sama si Bima, ehem maksudnya kenangan masa lalu," goda Akira merasa puas melihat wajah kesal temannya.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (9)
  • carera

    Semangat kak yok up lagi😗

    Comment on chapter Mas fiksi lebih menggoda
  • carera

    Akira jan pergi dulu plis:(

    Comment on chapter Apa sudah saatnya aku pulang, Tuhan?
  • zarasafa

    Semangatt kakak🙌🏻🙌🏻

    Comment on chapter Gadis spesial
  • manusiatembuspandang

    semangat kakak

    Comment on chapter Gadis spesial
  • kitcat

    Ayo yuk up lagi kak😎😁

    Comment on chapter Izinkan aku mencintaimu
  • kitcat

    Kapan genan suka sama Akira😭

    Comment on chapter Izinkan aku mencintaimu
  • pitik

    Baru juga mulai

    Comment on chapter Gadis spesial
  • human

    Kenapa Lo gak peka sih genan gemes deh

    Comment on chapter Apa sudah saatnya aku pulang, Tuhan?
  • vina anggraeni

    Jangan lupa beri like nya yah teman-teman:)

    Comment on chapter Gadis spesial
Similar Tags
Violet, Gadis yang Ingin Mati
3295      1283     0     
Romance
Violet cuma remaja biasa yang ingin menikmati hidupnya dengan normal. Namun, dunianya mulai runtuh saat orang tuanya bercerai dan orang-orang di sekolah mulai menindasnya. Violet merasa sendirian dan kesepian. Rasanya, dia ingin mati saja.
Under The Moonlight
1424      785     2     
Romance
Ini kisah tentang Yul dan Hyori. Dua sahabat yang tak terpisahkan. Dua sahabat yang selalu berbagi mimpi dan tawa. Hingga keduanya tak sadar ‘ada perasaan lain’ yang tumbuh diantara mereka. Hingga keduanya lupa dengan ungkapan ‘there is no real friendship between girl and boy’ Akankah keduanya mampu melewati batas sahabat yang selama ini membelenggu keduanya? Bagaimana bisa aku m...
Aku Menunggu Kamu
102      91     0     
Romance
sebuah kisah cinta yang terpisahkan oleh jarak dan kabar , walaupun tanpa saling kabar, ceweknya selalu mendo'akan cowoknya dimana pun dia berada, dan akhirnya mereka berjumpa dengan terpisah masing-masing
Rumah (Sudah Terbit / Open PO)
2178      982     3     
Inspirational
Ini bukan kisah roman picisan yang berawal dari benci menjadi cinta. Bukan pula kisah geng motor dan antek-anteknya. Ini hanya kisah tentang Surya bersaudara yang tertatih dalam hidupnya. Tentang janji yang diingkari. Penantian yang tak berarti. Persaudaraan yang tak pernah mati. Dan mimpi-mimpi yang dipaksa gugur demi mimpi yang lebih pasti. Ini tentang mereka.
Premium
MARIA
5099      1858     1     
Inspirational
Maria Oktaviana, seorang fangirl akut di dunia per K-Popan. Dia adalah tipe orang yang tidak suka terlalu banyak bicara, jadi dia hanya menghabiskan waktunya sebagian besar di kamar untuk menonton para idolanya. Karena termotivasi dia ingin bercita-cita menjadi seorang idola di Korea Selatan. Hingga suatu ketika, dia bertemu dengan seorang laki-laki bernama Lee Seo Jun atau bisa dipanggil Jun...
RIUH RENJANA
313      237     0     
Romance
Berisiknya Rindu membuat tidak tenang. Jarak ada hanya agar kita tau bahwa rindu itu nyata. Mari bertemu kembali untuk membayar hari-hari lalu yang penuh Renjana. "Riuhnya Renjana membuat Bumantara menyetujui" "Mari berjanji abadi" "Amerta?"eh
The Black Heart
841      440     0     
Action
Cinta? Omong kosong! Rosita. Hatinya telah menghitam karena tragedi di masa kecil. Rasa empati menguap lalu lenyap ditelan kegelapan. Hobinya menulis. Tapi bukan sekadar menulis. Dia terobsesi dengan true story. Menciptakan karakter dan alur cerita di kehidupan nyata.
Of Girls and Glory
2533      1201     1     
Inspirational
Pada tahun keempatnya di Aqiela Ru'ya, untuk pertama kalinya, Annika harus berbeda kamar dengan Kiara, sahabatnya. Awalnya Annika masih percaya bahwa persahabatan mereka akan tetap utuh seperti biasanya. Namun, Kiara sungguh berubah! Mulai dari lebih banyak bermain dengan klub eksklusif sekolah hingga janji-janji yang tidak ditepati. Annika diam-diam menyusun sebuah rencana untuk mempertahank...
Si Neng: Cahaya Gema
96      86     0     
Romance
Neng ialah seorang perempuan sederhana dengan semua hal yang tidak bisa dibanggakan harus bertemu dengan sosok Gema, teman satu kelasnya yang memiliki kehidupan yang sempurna. Mereka bersama walau dengan segala arah yang berbeda, mampu kah Gema menerima Neng dengan segala kemalangannya ? dan mampu kah Neng membuka hatinya untuk dapat percaya bahwa ia pantas bagi sosok Gema ? ini bukan hanya sede...
Tulus Paling Serius
1491      631     0     
Romance
Kisah ini tentang seorang pria bernama Arsya yang dengan tulus menunggu cintanya terbalaskan. Kisah tentang Arsya yang ingin menghabiskan waktu dengan hanya satu orang wanita, walau wanita itu terus berpaling dan membencinya. Lantas akankah lamanya penantian Arsya berbuah manis atau kah penantiannya hanya akan menjadi waktu yang banyak terbuang dan sia-sia?