Sorry, this chapter has been locked by the author!
This story is a premium story. To read locked chapters, please make a purchase for this story.
Similar Tags
Premium
Sepasang Mata di Balik Sakura (Complete)
6883
1786
0
Romance
Dosakah Aku...
Jika aku menyukai seorang lelaki yang tak seiman denganku?
Dosakah Aku...
Jika aku mencintai seorang lelaki yang bahkan tak pernah mengenal-Mu?
Jika benar ini dosa...
Mengapa?
Engkau izinkan mata ini bertemu dengannya
Mengapa?
Engkau izinkan jantung ini menderu dengan kerasnya
Mengapa?
Engkau izinkan darah ini mengalir dengan kencangnya
Mengapa?
Kau biarkan cinta ini da...
Accidentally in Love!
364
235
1
Romance
Lelaki itu benar-benar gila! Bagaimana dia bisa mengumumkan pernikahan kami? Berpacaran dengannya pun aku tak pernah. Terkutuklah kau Andreas!
- Christina Adriani
Gadis bodoh! Berpura-pura tegar menyaksikan pertunangan mantan kekasihmu yang berselingkuh, lalu menangis di belakangnya? Kenapa semua wanita tak pernah mengandalkan akal sehatnya? Akan kutunjukkan pada gadis ini bagaimana cara...
Premium
The Secret Of Bond (Complete)
5318
1215
1
Romance
Hati kami saling terikat satu sama lain meskipun tak pernah saling mengucap cinta
Kami juga tak pernah berharap bahwa hubungan ini akan berhasil
Kami tak ingin menyakiti siapapun
Entah itu keluarga kami ataukah orang-orang lain yang menyayangi kami
Bagi kami sudah cukup untuk dapat melihat satu sama lain
Sudah cukup untuk bisa saling berbagi kesedihan dan kebahagiaan
Dan sudah cukup pul...
Renjana
367
270
2
Romance
Paramitha Nareswari yakin hubungan yang telah ia bangun selama bertahun-tahun dengan penuh kepercayaan akan berakhir indah. Selayaknya yang telah ia korbankan, ia berharap agar semesta membalasnya serupa pula. Namun bagaimana jika takdir tidak berkata demikian?
"Jika bukan masaku bersamamu, aku harap masanya adalah milikmu."
Love Each Other
303
246
1
Romance
Sepuluh tahun tidak bertemu, pertemuan pertama Liora dengan Darren justru berada di salah satu bar di Jakarta. Pertemuan pertama itu akhirnya membuat Liora kembali secara terus menerus dengan Darren. Pertemuan itu juga berhasil mengubah hidup Liora yang tenang dan damai.
Premium
Sakura di Bulan Juni (Complete)
9156
1890
1
Romance
Margareta Auristlela Lisham
Aku mencintainya, tapi dia menutup mata dan hatinya untukku.Aku memilih untuk melepaskannya dan menemukan cinta yang baru pada seseorang yang tak pernah beranjak pergi dariku barang hanya sekalipun.Seseorang yang masih saja mau bertahan bersamaku meski kesakitan selalu ku berikan untuknya.Namun kemudian seseorang dimasa laluku datang kembali dan mencipta dilemma di h...
KEPINGAN KATA
331
215
0
Inspirational
Ternyata jenjang SMA tuh nggak seseram apa yang dibayangkan Hanum. Dia pasti bisa melalui masa-masa SMA. Apalagi, katanya, masa-masa SMA adalah masa yang indah. Jadi, Hanum pasti bisa melaluinya. Iya, kan? Siapapun, tolong yakinkan Hanum!
Ketika Kita Berdua
30692
4256
38
Romance
Raya, seorang penulis yang telah puluhan kali ditolak naskahnya oleh penerbit, tiba-tiba mendapat tawaran menulis buku dengan tenggat waktu 3 bulan dari penerbit baru yang dipimpin oleh Aldo, dengan syarat dirinya harus fokus pada proyek ini dan tinggal sementara di mess kantor penerbitan. Dia harus meninggalkan bisnis miliknya dan melupakan perasaannya pada Radit yang ketahuan bermesraan dengan ...
Di Semesta yang Lain, Aku mencintaimu
465
276
8
Romance
Gaby Dunn menulis tulisan yang sangat indah, dia bilang: You just found me in the wrong universe, that’s all, this is, as they say, the darkest timeline. Dan itu yang kurasakan, kita hanya bertemu di semesta yang salah dari jutaan semesta yang ada.
Cinta Wanita S2
3687
1152
0
Romance
Cut Inong pulang kampung ke Kampung Pesisir setelah menempuh pendidikan megister di Amerika Serikat. Di usia 25 tahun Inong memilih menjadi dosen muda di salah satu kampus di Kota Pesisir Barat. Inong terlahir sebagai bungsu dari empat bersaudara, ketiga abangnya, Bang Mul, Bang Muis, dan Bang Mus sudah menjadi orang sukses. Lahir dan besar dalam keluarga kaya, Inong tidak merasa kekurangan suatu...