Read More >>"> Ketika Kita Berdua - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Ketika Kita Berdua
MENU
About Us  
Ketika Kita Berdua
Title : Ketika Kita Berdua
Category : Romance
Language : Bahasa Indonesia
Published : Sep 2019
Total Hits : 30K+
Total Readers : 4K+
Total Likes : 38
Status : Completed
Total Pages : 164
Rating : 2.6 /5 from 1 users
Written by : hayriin
Descriptions
Raya, seorang penulis yang telah puluhan kali ditolak naskahnya oleh penerbit, tiba-tiba mendapat tawaran menulis buku dengan tenggat waktu 3 bulan dari penerbit baru yang dipimpin oleh Aldo, dengan syarat dirinya harus fokus pada proyek ini dan tinggal sementara di mess kantor penerbitan. Dia harus meninggalkan bisnis miliknya dan melupakan perasaannya pada Radit yang ketahuan bermesraan dengan seorang wanita seksi tidak dikenal. Namun nahas, selama mengerjakan proyek, yang dia ingat hanyalah momen-momen ketika mereka berdua. Akankah segalanya kembali ataukah harus berakhir dengan merelakan?
Ratings & Reviews
Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Luka Adia
646      389     0     
Romance
Cewek mungil manis yang polos, belum mengetahui apa itu cinta. Apa itu luka. Yang ia rasakan hanyalah rasa sakit yang begitu menyayat hati dan raganya. Bermula dari kenal dengan laki-laki yang terlihat lugu dan manis, ternyata lebih bangsat didalam. Luka yang ia dapat bertahun-tahun hingga ia mencoba menghapusnya. Namun tak bisa. Ia terlalu bodoh dalam percintaan. Hingga akhirnya, ia terperosok ...