Read More >>"> My World (Prolog) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - My World
MENU
About Us  

     Baiklah. Sebagian besar ini adalah salahnya, dan sisanya, adalah salah dia.

     Tercipta tanpa Luna sadari, hanya berdasarkan amarah dan dendam yang terpendam, awalnya merupakan teman, tetapi sekarang, adalah lawannya, yang mengancam dunia lain hingga merembet ke bumi, dunia asalnya.

     Sama sekali tidak terbesit di kepalanya, akan terjadi hal ini. Awalnya, ia kira, bumi mengalami kiamat, karena memanglah sudah berada di akhir season. Ternyata bukan, ada penyebab lain yang menyebabkan langit tampak aneh sehingga seperti sudah kiamat. Sekali lagi, itu ulah dia. 

     Sekarang, mereka saling menatap. Satu dengan pandangan sendu, satu lagi dengan pandangan datar, seolah tak peduli dengan apa yang baru saja ia lakukan.

     "Aku mohon, hentikanlah perbuatanmu ... Mereka tidak bersalah, mengapa kamu melakukannya?" ucap Luna dengan putus asa, suaranya serak, habis karena terus berteriak mengatakan bahwa dia harus berhenti.

     "Berhenti? Oh, tidak, tidak, tidak, Luna. Apa kamu lupa, apa yang sudah aku ceritakan kepadamu waktu itu? Mereka menyakitiku, membuangku, memfitnahku! Aku bahkan tak pernah melakukan yang mereka ucapkan. Mereka semua dusta! Dan kau," jarinya mengarah kepada Luna, perempuan yang sudah terlihat putus asa, "dulu kau lebih membelaku. Sekarang apa, apa yang mereka bisikkan hingga kau berpaling dariku?" Nadanya meninggi, membuat suaranya menggema bahkan di ruang semesta.​

     Luna menggeleng, air matanya kembali menetes. Membuat dia memutar matanya dengan malas. Tangan dia mengeluarkan asap hitam, menandakan bahwa sihirnya telah aktif. Matanya kembali menghitam, kembali ke wujud aslinya. Wajah retak, kulit seputih tulang, gaun hitam khasnya, seperti itulah tampilannya sekarang.

     "Aku akan menghancurkan apapun hingga kamu mengakui bahwa kamu berada di pihakku."

     Dia mulai pergi, dengan asap hitam yang menutup wajah Luna, membuat Luna tidak dapat menglihat dengan jelas dia kabur kemana. Dan hal itu membuat wajah Luna memerah, menandakan bahwa kesabarannya telah habis. Luna juga ikut terbang mengejarnya, di ruang semesta yang sunyi, hitam, dikelilingi galaksi.

     Mereka saling kejar-kejaran. Tak jarang dia melempar planet lain ke arah Luna, agar Luna tidak dapat mengejarnya. Namun, dengan lincah Luna menghindarinya. Luna melakukan hal yang sama, ia meluncurkan sihir bulannya agar dia dapat tertangkap, tetapi hasilnya tidak sesuai ekspektasinya. Kemarahan yang menguasai Luna, membuat perempuan itu menyerang dia dengan membabi-buta, tak mengindahkan penduduk semesta yang terkena serangannya atau beberapa galaksi yang bertabrakan karena serangannya. Ia tidak peduli dengan itu, yang terpenting, dia tertangkap.

     Tassh! "Arrgh! Lepaskan aku, dasar perempuan tak tahu diri!"

     "KAMU LAH YANG TAK TAHU DIRI! Hampir membuat celaka satu semesta, dunia air, bahkan bumiku! Kamu harus menemui ajalmu," ucap Luna dengan kesal.

     Dia terus memberontak, tubuhnya yang ditali oleh tali cahaya, membuatnya kepanasan. Cahaya adalah kelemahannya, terlebih, cahaya harapan yang membuatnya sangat lemah hingga nyaris membuatnya menghilang.

     Lalu, suara tawa mulai terdengar. Membuat Luna mengeratkan tali yang dibuatnya. Dia menatap Luna dengan remeh, seolah, kelemahan Luna juga sedang ia genggam.

     "Asal kamu tahu, Luna. Bila kamu menghapusku, maka, dirimu juga akan menghilang. Ingat, kita adalah satu jiwa. Tak ada gunanya raga kamu yang kosong itu nantinya. Jadi, masih mau menghapusku?"

     Dia mulai tertawa, puas dengan ekspresi terkejut dari Luna. Ada benarnya, Luna lupa akan hal itu. Sekarang, nyawa siapa yang terpenting? Nyawanya dan dia, ​​​​​atau nyawa bumi?

How do you feel about this chapter?

0 0 0 1 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Melting Point
4930      1025     3     
Romance
Archer Aldebaran, contoh pacar ideal di sekolahnya walaupun sebenarnya Archer tidak pernah memiliki hubungan spesial dengan siapapun. Sikapnya yang ramah membuat hampir seluruh siswi di sekolahnya pernah disapa atau mendapat godaan iseng Archer. Sementara Melody Queenie yang baru memasuki jenjang pendidikan SMA termasuk sebagian kecil yang tidak suka dengan Archer. Hal itu disebabkan oleh hal ...
Evolvera Life
5762      2645     27     
Fantasy
Setiap orang berhak bermimpi berharap pada keajaiban bukan Namun kadang kenyataan yang datang membawa kehancuran yang tak terduga Siapa yang akan menyangka bahwa mitos kuno tentang permintaan pada bintang jatuh akan menjadi kenyataan Dan sayangnya kenyataan pahit itu membawa bencana yang mengancam populasi global Aku Rika gadis SMA kelas 3 yang hidup dalam keluarga Cemara yang harmonis du...
Premium
Mari Kita Menulis
827      521     2     
Non Fiction
Ada banyak di Indonesia Pilih saja yang sekiranya cocok mau indie ataupun mayor Untuk pembayaran royalti dari penerbit ada yang beli putus ada yang sistem royalti 10 atau lebih Kalau royalti 10 itu tandanya dapat persepuluh dari harga buku yang terjual Pembayaran umumnya dilakukan 6 bulan setelah percetakan Kalau untuk penulis baru biasanya posisi tawarnya rendah belum bisa negosiasi karena b...
Miss Gossip
3318      1350     5     
Romance
Demi what?! Mikana si "Miss Gossip" mau tobat. Sayang, di tengah perjuangannya jadi cewek bener, dia enggak sengaja dengar kalau Nicho--vokalis band sekolah yang tercipta dari salju kutub utara sekaligus cowok paling cakep, tajir, famous, dan songong se-Jekardah Raya--lagi naksir cewek. Ini hot news bangeddd. Mikana bisa manfaatin gosip ini buat naikin pamor eskul Mading yang 'dig...
Weak
193      152     1     
Romance
Entah sejak kapan, hal seromantis apapun kadang terasa hambar. Perasaan berdebar yang kurasakan saat pertama kali Dio menggenggam tanganku perlahan berkurang. Aku tidak tahu letak masalahnya, tapi semua hanya tidak sama lagi. Kalau pada akhirnya orang-orang berusaha untuk membuatku menjauh darinya, apa yang harus kulakukan?
The Last Cedess
724      490     0     
Fantasy
Alam bukanlah tatanan kehidupan makroskopis yang dipenuhi dengan makhluk hidup semata. Ia jauh lebih kompleks dan rumit. Penuh dengan misteri yang tak sanggup dijangkau akal. Micko, seorang putra pekebun berusia empat belas tahun, tidak pernah menyangka bahwa dirinya adalah bagian dari misteri alam. Semua bermula dari munculnya dua orang asing secara tiba-tiba di hadapan Micko. Mereka meminta t...
Kamu, Histeria, & Logika
52814      5218     58     
Romance
Isabel adalah gadis paling sinis, unik, misterius sekaligus memesona yang pernah ditemui Abriel, remaja idealis yang bercita-cita jadi seorang komikus. Kadang, Isabel bisa berpenampilan layaknya seorang balerina, model nan modis hingga pelayat yang paling berduka. Adakalanya, ia tampak begitu sensitif, tapi di lain waktu ia bisa begitu kejam. Berkat perkenalannya dengan gadis itu, hidup Abriel...
Sampai Kau Jadi Miliku
1017      505     0     
Romance
Ini cerita tentang para penghuni SMA Citra Buana dalam mengejar apa yang mereka inginkan. Tidak hanya tentang asmara tentunya, namun juga cita-cita, kebanggaan, persahabatan, dan keluarga. Rena terjebak di antara dua pangeran sekolah, Al terjebak dalam kesakitan masa lalu nya, Rama terjebak dalam dirinya yang sekarang, Beny terjebak dalam cinta sepihak, Melly terjebak dalam prinsipnya, Karina ...
Mimpi Milik Shira
468      255     6     
Short Story
Apa yang Shira mimpikan, tidak seperti pada kenyataannya. Hidupnya yang pasti menjadi tidak pasti. Begitupun sebaliknya.
When I Found You
2571      860     3     
Romance
"Jika ada makhluk yang bertolak belakang dan kontras dengan laki-laki, itulah perempuan. Jika ada makhluk yang sanggup menaklukan hati hanya dengan sebuah senyuman, itulah perempuan." Andra Samudra sudah meyakinkan dirinya tidak akan pernah tertarik dengan Caitlin Zhefania, Perempuan yang sangat menyebalkan bahkan di saat mereka belum saling mengenal. Namun ketidak tertarikan anta...