Read More >>"> Melody of The Dream (PROLOG) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Melody of The Dream
MENU
About Us  

Mungkin jika aku tidak bertemu denganmu, aku masih tidur nyenyak dan menjalani hidupku dalam mimpi setiap hari.

Rena menyadari kini kebiasaannya sedikit bisa ia kendalikan. Cerita dari setiap alunan melodi yang lewat di kepalanya itu telah menjadi adiksi sejak lama. Belum lama ini, ia bertekad untuk menyibukkan dirinya dengan sesuatu yang mungkin hanya ia yang tahu. Dorongan ini ia dapatkan setelah mendengar dan membaca kisah orang lain ketika membuat cerita atau menulis lagu.

***

Tidak banyak waktu lagi untuk menyiapkan kompetisi itu. Kesabaran semua orang di ruang latihan juga sepertinya mulai menipis. Rena mencoba memikirkan sesuatu untuk mengatasinya. Haruskah mereka istirahat sejenak?

“Apa yang akan Kakak lakukan? Sepertinya anggotamu sudah mulai bosan dengan ini. Pantas aja mereka lebih suka kabur-kaburan daripada latihan. Ketuanya saja enggak bisa mengendalikan diri sendiri saat bosan.”

Seruan itu membuat seluruh ruangan hening. Hampir semua orang tercengang, begitu juga Rena. Sebagai orang yang menjadi sasaran pertanyaan itu, ia tentu menyadarinya. Seorang siswi satu tingkat di bawahnya itu seakan sedang protes dengan keadaan latihan paduan suara yang tidak kunjung berkembang.

Rena terdiam. Jawaban apa yang harus ia sampaikan pada adik kelasnya itu? Bagaimana seharusnya ia menghadapi situasi ini?

***

Cerita tentang perjuangan mempertahankan sebuah perkumpulan yang tidak mudah. Menghadapi kegelisahan diri sendiri sambil menghadapi banyak kepala. Tentu tidak mudah bagi seorang Rena. Kisah memperjuangkan mimpi yang tidak bisa ia lakukan seorang diri, memperkarakan kepercayaan dan kekecewaan di tengah fakta menyakitkan bahwa menemukan orang-orang satu visi adalah kesulitan yang seharusnya tidak usah dihadapi.

Tags: romance school

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Altitude : 2.958 AMSL
667      450     0     
Short Story
Seseorang pernah berkata padanya bahwa ketinggian adalah tempat terbaik untuk jatuh cinta. Namun, berhati-hatilah. Ketinggian juga suka bercanda.
14 Days
797      576     1     
Romance
disaat Han Ni sudah menemukan tempat yang tepat untuk mengakhiri hidupnya setelah sekian kali gagal dalam percobaan bunuh dirinya, seorang pemuda bernama Kim Ji Woon datang merusak mood-nya untuk mati. sejak saat pertemuannya dengan Ji Woon hidup Han Ni berubah secara perlahan. cara pandangannya tentang arti kehidupan juga berubah. Tak ada lagi Han Han Ni yang selalu tertindas oleh kejamnya d...
Man in a Green Hoodie
4216      997     7     
Romance
Kirana, seorang gadis SMA yang supel dan ceria, telah memiliki jalan hidup yang terencana dengan matang, bahkan dari sejak ia baru dilahirkan ke dunia. Siapa yang menyangka, pertemuan singkat dan tak terduga dirinya dengan Dirga di taman sebuah rumah sakit, membuat dirinya berani untuk melangkah dan memilih jalan yang baru. Sanggupkah Kirana bertahan dengan pilihannya? Atau menyerah dan kem...
Delapan Belas Derajat
9623      1822     18     
Romance
Dua remaja yang memiliki kepintaran di atas rata-rata. Salah satu dari mereka memiliki kelainan hitungan detak jantung. Dia memiliki iris mata berwarna biru dan suhu yang sama dengan ruangan kelas mereka. Tidak ada yang sadar dengan kejanggalan itu. Namun, ada yang menguak masalah itu. Kedekatan mereka membuat saling bergantung dan mulai jatuh cinta. Sayangnya, takdir berkata lain. Siap dit...
LOVEphobia
334      214     4     
Short Story
"Aku takut jatuh cinta karena takut ditinggalkan” Mengidap Lovephobia? Itu bukan kemauanku. Aku hanya takut gagal, takut kehilangan untuk beberapa kalinya. Cukup mereka yang meninggalkanku dalam luka dan sarang penyesalan.
PUBER
1733      713     1     
Romance
Putri, murid pindahan yang masih duduk di kelas 2 SMP. Kisah cinta dan kehidupan remaja yang baru memasuki jiwa gadis polos itu. Pertemanan, Perasaan yang bercampur aduk dalam hal cinta, serba - serbi kehidupan dan pilihan hatinya yang baru dituliskan dalam pengalaman barunya. Pengalaman yang akan membekas dan menjadikan pelajaran berharga untuknya. "Sejak lahir kita semua sudah punya ras...
For One More Day
433      296     0     
Short Story
Tentang pertemuan dua orang yang telah lama berpisah, entah pertemuan itu akan menyembuhkan luka, atau malah memperdalam luka yang telah ada.
RINAI
365      261     0     
Short Story
Tentang Sam dan gadis dengan kilatan mata coklat di halte bus.
Tokoh Dalam Diary (Diary Jompi)
516      379     3     
Short Story
You have a Daily Note called Diary. This is my story of that thing
HAMPA
366      249     1     
Short Story
Terkadang, cinta bisa membuat seseorang menjadi sekejam itu...