Title | : Balada Valentine Dua Kepala |
Category | : Short Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Feb 2020 |
Total Hits | : 267 |
Total Readers | : 157 |
Total Likes | : 0 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 2 |
Rating | : - |
Written by | : Minokosmos |
Descriptions
Di malam yang penuh cinta itu kepala - kepala sibuk bertemu. Asik mendengar, menatap, mencium, mengecap, dan merasa. Sedang di dua kamar remang, dua kepala berusaha menerima alasan dunia yang tak mengizinkan mereka bersama.
Similar Tags
Tentang Hati Yang Patah
459
335
0
Short Story
Aku takut untuk terbangun,
karena yang aku lihat bukan lagi kamu.
Aku takut untuk memejam,
karena saat terpejam aku tak ingin terbangun.
Aku takut kepada kamu,
karena segala ketakutanku.bersumber dari kamu.
Aku takut akan kesepian,
karena saat sepi aku merasa kehilangan.
Aku takut akan kegelapan,
karena saat gelap aku kehilangan harapan.
Aku takut akan kehangatan,
karena wajahmu yang a...
Kala Saka Menyapa
10017
2507
4
Romance
Dan biarlah kenangan terulang memberi ruang untuk dikenang. Sekali pun pahit.
Kara memang pemilik masalah yang sungguh terlalu drama. Muda beranak begitulah tetangganya bilang. Belum lagi ayahnya yang selalu menekan, kakaknya yang berwasiat pernikahan, sampai Samella si gadis kecil yang kadang merepotkan.
Kara butuh kebebasan, ingin melepas semua dramanya. Tapi semesta mempertemukannya lag...
Hunch
32762
4332
121
Romance
🍑Sedang Revisi Total....🍑
Sierra Li Xing Fu
Gadis muda berusia 18 tahun yang sedang melanjutkan studinya di Peking University. Ia sudah lama bercita-cita menjadi penulis, dan mimpinya itu barulah terwujud pada masa ini. Kesuksesannya dalam penulisan novel Colorful Day itu mengantarkannya pada banyak hal-hal baru.
Dylan Zhang Xiao
Seorang aktor muda berusia 20 tahun yang sudah hampi...
Wedding Dash [Ep. 2 up!]
2630
996
8
Romance
Arviello Surya Zanuar. 26 tahun. Dokter. Tampan, mapan, kaya, dan semua kesempurnaan ada padanya. Hanya satu hal yang selalu gagal dimilikinya sejak dulu.
Cinta.
Hari-harinya semakin menyebalkan saat rekan kerjanya Mario Fabrian selalu mengoceh panjang lebar tentang putri kecilnya yang baru lahir. Juga kembarannya Arnaferro Angkasa yang selalu menularkan virus happy family yang ti...
Search My Couple
491
265
5
Short Story
Gadis itu menangis dibawah karangan bunga dengan gaun putih panjangnya yang menjuntai ke tanah. Dimana pengantin lelakinya? Nyatanya pengantin lelakinya pergi ke pesta pernikahan orang lain sebagai pengantin.
Aku akan pergi untuk kembali dan membuat hidupmu tidak akan tenang Daniel, ingat itu dalam benakmu---Siska Filyasa Handini.
November Night
335
234
3
Fantasy
Aku ingin hidup seperti manusia biasa.
Aku sudah berjuang sampai di titik ini.
Aku bahkan menjauh darimu, dan semua yang kusayangi, hanya demi mencapai impianku yang sangat tidak mungkin ini.
Tapi, mengapa?
Sepertinya tuhan tidak mengijinkanku untuk hidup seperti ini.
Rinai Kesedihan
748
497
1
Short Story
Suatu hal dapat terjadi tanpa bisa dikontrol, dikendalikan, ataupun dimohon untuk tidak benar-benar terjadi.
Semuanya sudah dituliskan.
Sudah disusun.
Misalnya perihal kesedihan.
Rindumu Terbalas, Aisha
484
333
0
Short Story
Bulan menggantung pada malam yang tak pernah sama. Dihiasi tempelan gemerlap bintang. Harusnya Aisha terus melukis rindu untuk yang dirindunya. Tapi kenapa Aisha terdiam, menutup gerbang kelopak matanya. Air mata Aisha mengerahkan pasukan untuk mendobrak gerbang kelopak mata.
Dear Groom
442
312
5
Short Story
\"Kadang aku berpikir ingin seperti dulu. Saat kecil, melambaikan tangan adalah hal yang aku sukai. Sambil tertawa aku melambaikan tangan pada pesawat yang lewat. Tapi sekarang, bukan seperti ini yang aku sukai. Melambaikan tangan dengan senyuman terpaksa padanya bersama orang lain.\"
I'm Growing With Pain
11456
1690
5
Romance
Tidak semua remaja memiliki kehidupan yang indah. Beberapa dari mereka lahir dari kehancuran rumah tangga orang tuanya dan tumbuh dengan luka. Beberapa yang lainnya harus menjadi dewasa sebelum waktunya dan beberapa lagi harus memendam kenyataan yang ia ketahui.
Something Went Wrong
Success