https://m.novelme.com/novelWap/chapter/411006
Similar Tags
RAIN
552
376
2
Short Story
Hati memilih caranya sendiri untuk memaknai hujan dan aku memilih untuk mencintai hujan. -Adriana Larasati-
Jikan no Masuku: Hogosha
3282
1202
2
Mystery
Jikan no Masuku: Hogosha (The Mask of Time: The Guardian)
Pada awalnya Yuua hanya berniat kalau dirinya datang ke sebuah sekolah asrama untuk menyembuhkan diri atas penawaran sepupunya, Shin. Dia tidak tahu alasan lain si sepupu walau dirinya sedikit curiga di awal.
Meski begitu ia ingin menunjukkan pada Shin, bahwa dirinya bisa lebih berani untuk bersosialisasi dan bertemu banyak orang kede...
Closed Heart
866
504
1
Romance
Salah satu cerita dari The Broken Series.
Ini tentang Salsa yang jatuh cinta pada Bara. Ini tentang Dilla yang tidak menyukai Bara.
Bara yang selalu mengejar Salsa. Bara yang selalu ingin memiliki Salsa.
Namun, Salsa takut, ia takut memilih jalan yang salah. Cintanya atau kakaknya?
Before You Go
377
248
2
Short Story
Kisah seorang Gadis yang mencoba memperjuangkan sebelum akhirnya merelakan
North Elf
1775
784
1
Fantasy
Elvain, dunia para elf yang dibagi menjadi 4 kerajaan besar sesuai arah mata angin, Utara, Selatan, Barat, dan Timur
.
Aquilla Heniel adalah Putri Kedua Kerajaan Utara yang diasingkan selama 177 tahun. Setelah ia keluar dari pengasingan, ia menjadi buronan oleh keluarganya, dan membuatnya pergi di dunia manusia. Di sana, ia mengetahui bahwa elf sedang diburu. Apa yang akan terjadi?
@avrillyx...
Game of Dream
1223
677
4
Science Fiction
Reina membuat sebuah permainan yang akhirnya dijual secara publik oleh perusahaannya. permainan itupun laku di pasaran sehingga dibuatlah sebuah turnamen besar dengan ratusan player yang ikut di dalamnya. Namun, sesuatu terjadi ketika turnamen itu berlangsung...
Love Invitation
515
357
4
Short Story
Santi and Reza met the first time at the course. By the time, Reza fall in love with Santi, but Santi never know it. Suddenly, she was invited by Reza on his birthday party. What will Reza do there? And what will happen to Santi?
For One More Day
433
296
0
Short Story
Tentang pertemuan dua orang yang telah lama berpisah, entah pertemuan itu akan menyembuhkan luka, atau malah memperdalam luka yang telah ada.
Dari Sahabat Menjadi...
485
330
4
Short Story
Sebuah cerita persahabatan dua orang yang akhirnya menjadi cinta❤