Read More >>"> The Story of Fairro (Bab : 1) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - The Story of Fairro
MENU
About Us  

    Denting lirih lagu Fur Elise milik Beethoven mengalun dari mainan anak – anak yang berputar perlahan di antara keremangan kamar bayi itu. Seorang ibu muda tampak sedang mengayun keranjang bayinya di pojok kamar. Bayi itu menangis keras sambil menendang – nendang. Entah apa yang membuatnya menangis.

 

    “Tidur ya sayang? Tidur ya? Ini sudah pukul 2 dini hari, kenapa kamu masih saja menangis, nak??” kata ibu muda itu risau. “Apa kamu sakit??”

Ibu itu mengangkat bayinya dari keranjang dan menggendongnya dengan penuh kasih sayang berusaha menenangkan bayi itu.

 

Bayinya seorang bayi laki – laki yang lucu, begitu menggemaskan, begitu manis, matanya abu – abu jernih, kulitnya seputih salju, bibir mungilnya bersemu merah jambu. Siapa pun pasti akan jatuh hati bila memandangnya. Karena kemolekan bayi itulah ibu muda itu beserta suaminya memutuskan untuk merawat bayi itu ketika pertama kali menemukan bayi manis itu di tergolek menangis depan pintu gerbang rumah mereka. Entah siapa yang sudah begitu tega meninggalkan bayi itu di situ. Hanya seuntai kalung berbandul Pentagram yang melingkar di leher bayi malang itu, selain itu tak ada tanda pengenal atau surat apapun yang bisa dijadikan petunjuk untuk mengetahui siapa orang tua kandung bayi laki – laki itu.

 

    “Ada apa sayang?? Kenapa kamu tak mau diam?” bisik ibu itu sambil memeluk bayinya yang masih saja menangis. “Kamu sakit ya atau kamu sudah lapar lagi, nak? Sebentar ya ibu buatkan susu...Sabar ya?”

 

Denting lagu Fur Elise itu tiba- tiba terhenti ketika mendadak ada suara tangisan bayi lain yang mengiringi suara tangis bayi laki – laki lucu itu! Ibu muda itu nyaris saja menjatuhkan bayi yang digendongnya karena kaget.

 

    “Ke...Kenapa tangisan itu...” mata ibu muda itu mencari – cari sumber suara tangisan ke 2 yang berkumandang menyaingi tangisan bayinya sendiri. “Su...Suara itu...Sepertinya ada di dalam ruangan ini juga!”

 

Jantung ibu muda itu mendegup kencang ketika menemukan seorang bayi lain tiba – tiba saja sudah tergolek menangis di dalam keranjang bayinya. Bagaikan tengah bermimpi ibu itu memandang bayi itu...Bayi misterius itu...Serupa benar dengan bayinya sendiri, matanya, rambutnya...Laksana kembar...Dari mana datangnya bayi itu?? Kenapa bisa tiba – tiba ada di dalam keranjang ini??? Apakah bayi itu...Apakah...

 

    “Ya Tuhan...” ibu itu mendekap mulutnya dengan wajah pucat pasi, dia masih terpaku memandang bayi yang di dalam keranjang. Bayi misterius itu tiba – tiba berhenti menangis dan kepalanya bergerak perlahan membalas memandang ibu muda itu. Kedua bola mata abu – abu bayi asing itu begitu jernih sehingga nyaris berwarna putih...Putih...Begitu putih...Bahkan warna putih itu sampai melebar keluar matanya...Meleleh ke pipinya...

 

    “Aaaaahh!!! Tidaaaaaakk!!!!” jeritan histeris ibu muda itu seolah hendak memecah keheningan malam pukul 2 dini hari itu.

 

Terlambat! Ketika suami ibu muda itu menerjang masuk ke dalam kamar bayi. Terlambat!!

 

    “Dina??!!! Ada apa??!! Dina!!! Apa yang terjadi dengan anak kita??”

 

Tapi laki – laki itu hanya menemukan Dina istrinya sudah tergeletak kaku di lantai. Mata wanita itu terbelalak kosong dengan luka bekas gigitan menganga dilehernya. Sedangkan bayinya tergolek disamping tubuh sang istri, berlumuran darah dan menangis.

 

    “Dinaaaa!!!!!! Tidaaaaak!!!!” teriakan laki – laki itu membahana keras.

 

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
DELUSI
499      346     0     
Short Story
Seseorang yang dipertemukan karena sebuah kebetulan. Kebetulan yang tak masuk akal. Membiarkan perasaan itu tumbuh dan ternyata kenyataan sungguh pahit untuk dirasakan.
Sebuah Musim Panas di Istanbul
328      225     1     
Romance
Meski tak ingin dan tak pernah mau, Rin harus berangkat ke Istanbul. Demi bertemu Reo dan menjemputnya pulang. Tapi, siapa sangka gadis itu harus berakhir dengan tinggal di sana dan diperistri oleh seorang pria pewaris kerajaan bisnis di Turki?
SIBLINGS
6528      1152     8     
Humor
Grisel dan Zeera adalah dua kakak beradik yang mempunyai kepribadian yang berbeda. Hingga saat Grisel menginjak SMA yang sama dengan Kakaknya. Mereka sepakat untuk berpura-pura tidak kenal satu sama lain. Apa alasan dari keputusan mereka tersebut?
Saksi Bisu
744      400     10     
Short Story
Sebuah buku yang menjadi saksi bisu seorang penulis bernama Aprilia Agatha, yang di butakan oleh cinta. Yang pada akhirnya cintalah yang menghancurkan segalanya.
Mencari Virgo
440      305     2     
Short Story
Tentang zodiak, tentang cinta yang hilang, tentang seseorang yang ternyata tidak bisa untuk digapai.
Kejutan
397      206     3     
Short Story
Cerita ini didedikasikan untuk lomba tinlit x loka media
Antara Depok dan Jatinangor
274      173     2     
Romance
"Kan waktu SMP aku pernah cerita kalau aku mau jadi PNS," katanya memulai. "Iya. Terus?" tanya Maria. Kevin menyodorkan iphone-nya ke arah Maria. "Nih baca," katanya. Kementrian Dalam Negeri Institut Pemerintahan Dalam Negeri Maria terperangah beberapa detik. Sejak kapan Kevin mendaftar ke IPDN? PrajaIPDN!Kevin × MahasiswiUI!Maria
Benang Merah, Cangkir Kopi, dan Setangan Leher
205      164     0     
Romance
Pernahkah kamu membaca sebuah kisah di mana seorang dosen merangkap menjadi dokter? Atau kisah dua orang sahabat yang saling cinta namun ternyata mereka berdua ialah adik kakak? Bosankah kalian dengan kisah seperti itu? Mungkin di awal, kalian akan merasa bahwa kisah ini sama seprti yang telah disebutkan di atas. Tapi maaf, banyak perbedaan yang terdapat di dalamnya. Hanin dan Salwa, dua ma...
Mapel di Musim Gugur
404      283     0     
Short Story
Tidak ada yang berbeda dari musim gugur tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya, kecuali senyuman terindah. Sebuah senyuman yang tidak mampu lagi kuraih.
Hamufield
24984      2876     13     
Fantasy
Kim Junsu: seorang pecundang, tidak memiliki teman, dan membenci hidupnya di dunia 'nyata', diam-diam memiliki kehidupan di dalam mimpinya setiap malam; di mana Junsu berubah menjadi seorang yang populer dan memiliki kehidupan yang sempurna. Shim Changmin adalah satu-satunya yang membuat kehidupan Junsu di dunia nyata berangsur membaik, tetapi Changmin juga yang membuat kehidupannya di dunia ...