Perjalanan ini terlalu sakit untuk dibagi
Tidak kamu, tidak dia, tidak siapa pun, tidak akan bisa memahami
Baiknya kusimpan saja sendiri
Kamu cukup tahu, bahwa aku adalah sosok yang tangguh!
Welcome to Today, After Sunshine. Salam kenal dari Unna, Tatsuya San, Ken, Eva, Evan, dan Mirah. Ini kisah mereka di sepanjang Jembatan Barelang (Batam).
Similar Tags
Secret World
3034
994
6
Romance
Rain's Town Academy. Sebuah sekolah di kawasan Rain's Town kota yang tak begitu dikenal. Hanya beberapa penduduk lokal, dan sedikit pindahan dari luar kota yang mau bersekolah disana. Membosankan. Tidak menarik. Dan beberapa pembullyan muncul disekolah yang tak begitu digemari. Hanya ada hela nafas, dan kehidupan monoton para siswa kota hujan.
Namun bagaimana jika keadaan itu berputar denga...
Returned Flawed
223
181
0
Romance
Discover a world in the perspective of a brokenhearted girl, whose world turned gray and took a turn for the worst, as she battles her heart and her will to end things. Will life prevails, or death wins the match.
HEARTBURN
342
247
2
Romance
Mencintai seseorang dengan rentang usia tiga belas tahun, tidak menyurutkan Rania untuk tetap pada pilihannya. Di tengah keramaian, dia berdiri di paling belakang, menundukkan kepala dari wajah-wajah penuh penghakiman. Dada bergemuruh dan tangan bergetar. Rawa menggenang di pelupuk mata. Tapi, tidak, cinta tetap aman di sudut paling dalam. Dia meyakini itu.
Cinta tidak mungkin salah. Ini hanya...
Lost in Drama
1687
641
4
Romance
"Drama itu hanya untuk perempuan, ceritanya terlalu manis dan terkesan dibuat-buat." Ujar seorang pemuda yang menatap cuek seorang gadis yang tengah bertolak pinggang di dekatnya itu.
Si gadis mendengus. "Kau berkata begitu karena iri pada pemeran utama laki-laki yang lebih daripadamu."
"Jangan berkata sembarangan."
"Memang benar, kau tidak bisa berb...
Premium
Secret Love Story (Complete)
11121
1547
2
Romance
Setiap gadis berharap kisah cinta yang romantis
Dimana seorang pangeran tampan datang dalam hidupnya
Dan membuatnya jatuh cinta seketika
Berharap bahwa dirinya akan menjadi seperti cinderella
Yang akan hidup bahagia bersama dengan pangerannya
Itu kisah cinta yang terlalu sempurna
Pernah aku menginginkannya
Namun sesuatu yang seperti itu jauh dari jangkauanku
Bukan karena t...
Love and Pain
535
311
0
Short Story
Ketika hanya sebuah perasaan percaya diri yang terlalu berlebih, Kirana hampir saja membuat dirinya tersakiti. Namun nasib baik masih berpihak padanya ketika dirinya masih dapat menahan dirinya untuk tidak berharap lebih.
5 Years 5 Hours 5 Minutes and 5 Seconds
484
335
0
Short Story
Seseorang butuh waktu sekian tahun, sekian jam, sekian menit dan sekian detik untuk menyadari kehadiran cinta yang sesungguhnya
the invisible prince
1510
807
7
Short Story
menjadi manusia memang hal
yang paling didambakan bagi
setiap makhluk . Itupun yang aku rasakan, sama seperti manusia serigala yang dapat berevolusi menjadi warewolf, vampir
yang tiba-tiba bisa hidup dengan manusia, dan baru-baru ini masih hangat dibicarakan adalah manusia harimau .Lalu apa lagi ? adakah makhluk lain selain mereka ?
Lantas aku ini disebut apa ?
Bisakah Kita Bersatu?
555
306
5
Short Story
Siapa bilang perjodohan selalu menguntungkan pihak orangtua?
Kali ini, tidak hanya pihak orangtua tetapi termasuk sang calon pengantin pria juga sangat merasa diuntungkan dengan rencana pernikahan ini. Terlebih, sang calon pengantin wanita juga menyetujui pernikahan ini dan berjanji akan berusaha sebaik mungkin untuk menjalani pernikahannya kelak.
Seiring berjalannya waktu, tak terasa hari ...