Title | : Today, After Sunshine |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jun 2019 |
Total Hits | : 1K+ |
Total Readers | : 574 |
Total Likes | : 2 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 24 |
Rating | : - |
Written by | : ZukrilYu |
Descriptions
Perjalanan ini terlalu sakit untuk dibagi
Tidak aku, tidak kamu, tidak siapa pun, tidak akan bisa memahami
Baiknya kusimpan saja sendiri
Kamu cukup tahu, bahwa aku adalah sosok yang tangguh!
Tidak aku, tidak kamu, tidak siapa pun, tidak akan bisa memahami
Baiknya kusimpan saja sendiri
Kamu cukup tahu, bahwa aku adalah sosok yang tangguh!
Similar Tags
A promise
507
320
1
Short Story
Sara dan Lindu bersahabat. Sara sayang Raka. Lindu juga sayang Raka. Lindu pergi selamanya. Hati Sara porak poranda.
Forbidden Love
8593
1838
3
Romance
Ezra yang sudah menikah dengan Anita bertemu lagi dengan Okta, temannya semasa kuliah. Keadaan Okta saat mereka kembali bertemu membuat Ezra harus membawa Okta kerumahnya dan menyusun siasat agar Okta tinggal dirumahnya.
Anita menerima Okta dengan senang hati, tak ada prangsaka buruk. Tapi Anita bisa apa? Cinta bukanlah hal yang bisa diprediksi atau dihalangi. Senyuman Okta yang lugu mampu men...
CHERRY & BAKERY (PART 1)
3526
864
2
Romance
Vella Amerta—pindah ke Jakarta sebagai siswi SMA 45. Tanpa ia duga kehidupannya menjadi rumit sejak awal semester di tahun keduanya.
Setiap hari dia harus bertemu dengan Yoshinaga Febriyan alias Aga. Tidak disangka, cowok cuek yang juga saingan abadinya sejak jaman SMP itu justru menjadi tetangga barunya.
Kehidupan Vella semakin kompleks saat Indra mengajaknya untuk mengikuti les membuat cu...
Hyeong!
112
95
1
Fan Fiction
Seok Matthew X Sung Han Bin | Bromance/Brothership | Zerobaseone
"Hyeong!"
"Aku bukan hyeongmu!"
"Tapi—"
"Seok Matthew, bisakah kau bersikap seolah tak mengenalku di sekolah? Satu lagi, berhentilah terus berada di sekitarku!"
____
Matthew tak mengerti, mengapa Hanbin bersikap seolah tak mengenalnya di sekolah, padahal mereka tinggal satu rumah. Matthew mulai berpikir, apakah H...
The Hospital Lokapala (Sudah Terbit / Open PO)
5656
2363
12
Horror
"Kamu mengkhianatiku!"
Alana gadis berusia 23 tahun harus merasakan patah hati yang begitu dalam.Tepat pada tahun ke 3 jadian bersama sang tunangan, pria itu malah melakukan hal tak senonoh di apartemennya sendiri bersama wanita lain. Emosi Alana membeludak, sehingga ia mengalami tabrak lari.
Di sebuah rumah sakit tua yang bernama Lokapala, Alana malah mendapatkan petaka yang luar biasa. Ia har...
Summer Whispering Steam
1327
681
0
Romance
Mereka menyebutnya Nagisano Shizuka, sebuah kedai kopi yang berlokasi di garis pantai Okinawa, Jepang, permata tersembunyi di tepian Samudera Pasifik yang menawarkan tempat peristirahatan sempurna dari hiruk-pikuk duniawi. Perpaduan sempurna antara estetika tradisional Jepang dan suasana pantai membuatnya dikenal sebagai “Mimpi Panjang di Musim Panas Semesta.”
Seorang Manajer bernama Yuki ...
Stuck On You
279
224
0
Romance
Romance-Teen Fiction
Kisah seorang Gadis remaja bernama Adhara atau Yang biasa di panggil Dhara yang harus menerima sakitnya patah hati saat sang kekasih Alvian Memutuskan hubungannya yang sudah berjalan hampir 2 tahun dengan alasan yang sangat Konyol.
Namun seiring berjalannya waktu,Adhara perlahan-lahan mulai menghapus nama Alvian dari hatinya walaupun itu susah karena Alvian sudah memb...
Cinta Dalam Diam
687
445
1
Short Story
Kututup buku bersampul ungu itu dan meletakkannya kembali dalam barisan buku-buku lain yang semua isinya adalah tentang dia. Iya dia, mungkin sebagian orang berpendapat bahwa mengagumi seseorang itu wajar. Ya sangat wajar, apa lagi jika orang tersebut bisa memotivasi kita untuk lebih baik.
After School
1227
782
0
Romance
Janelendra (Janel) bukanlah cowok populer di zaman SMA, dulu, di era 90an. Dia hanya
cowok medioker yang bergabung dengan geng populer di sekolah. Soal urusan cinta pun dia bukan
ahlinya. Dia sulit sekali mengungkapkan cinta pada cewek yang dia suka. Lalu momen jatuh cinta
yang mengubah hidup itu tiba. Di hari pertama sekolah, di tahun ajaran baru 1996/1997, Janel
berkenalan dengan Lovi, sang...
Something Went Wrong
Success