Read More >>"> Melting Point (06) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Melting Point
MENU
About Us  

Hari rabu, Queenie duduk di tempatnya sambil mendengarkan guru matematika yang sedang mengajar. Pelajaran pertama sudah hampir selesai, tapi Sagara tidak juga masuk ke kelas. Lihat saja, jika pelajaran setelah istirahat habis ini Sagara masuk ke dalam kelas dengan bau rokok yang menyengat, Queenie akan mengungsi untuk hari ini.

Guru pelajaran matematikanya keluar lebih cepat, sehingga Queenie membereskan buku matematika dan catatan matematika yang dia catat tadi dengan tulisan acak-acakan karena tidak niat. Lalu saat Queenie memasukkan semua bukunya ke laci meja, Sagara menaruh tas di mejanya, membuat Queenie langsung mendongak menoleh menatap Sagara yang sudah duduk di sebelahnya.

"Dari mana lo?" tanya Queenie saat tidak mencium bau rokok, membuatnya menyimpulkan kalau Sagara tidak bolos untuk merokok.

"Lupa hari ini sekolah," jawab Sagara enteng.

"Terus ngapain masuk sekarang?" tanya Queenie heran.

"Teriakan nyokap bikin gue gak bisa tidur," jawab Sagara acuh tak acuh.

"Dih, an--" kata Queenie tapi terhenti karena tiba-tiba teringat janjinya untuk tidak berkata kasar.

"An apa, hayo? An, apa?" pancing Sagara.

"Ancol, pengen ke ancol, udah lama gak ke ancol."

"Ayo ke ancol."

"Sekarang?" tanya Queenie terkejut.

"Nggak, tahun depan," jawab Sagara jengkel. "Ayo, mumpung gue bawa helm dua."

"Dasar gila!"

"Pulang sekolah ke bengkel gue mau gak?" tanya Sagara tiba-tiba.

"Ngapain?" balas Queenie bertanya.

"Main gundu."

"Kenapa harus di bengkel?" tanya Queenie heran.

"Suka-suka gue lah."

"Gak bisa. Gara-gara lo gue jadi harus ikut wawancara OSIS hari ini."

"Siap-siap minta maaf biar tuh orang kagak dendam."

"Lo sih, buku juga buku lo, kenapa harus gue yang marah-marah."

"Salah gue gitu?" tanya Sagara menantang.

"Iya lah! Siap-siap aja ngerjain tugas gue selama satu bulan."

"Kalo gue jadi dia sih, gue usir bahkan pas baru liat lo masuk," ledek Sagara.

"Lo tuh awalnya kesel banget sama dia, tapi sekarang malah kesannya ngebela dia. Dasar ABG labil," ketus Queenie.

Ekspresi Sagara berubah datar. "Keselnya gue sama tuh orang gak ada hubungannya sama lo."

"Terserah dah. Mending sekarang lo bantuin gue mikir, kalo misalnya dia nanya visi misi gue masuk OSIS, gue harus jawab apa?" tanya Queenie dengan wajah memelas.

Sagara terkekeh. "Jawab aja, visi lo masuk OSIS supaya OSIS jadi lebih sering bikin acara dan lo bisa bolos terus. Misi lo masuk OSIS, supaya bisa bolos pelajaran kalo ada rapat OSIS, dan bikin OSIS rapat mulu."

"Ini kenapa kesannya lo gak mau gue ada di kelas ya?" tanya Queenie tersinggu.

"Peka juga," jawab Sagara sambil tertawa sementara Queenie memukul pelan lengannya.

"Bang—" ucap Queenie terhenti karena tidak boleh berkata kasar.

"Sat," lanjut Sagara dengan tawa yang semakin menjadi.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (1)
  • yurriansan

    wow queenie galak dan mau bunuh diri, hmhh apa sebabnya ya?
    seru nih ceritanya.gayamu menceritakan juga asyik. tapi, sebagai pembaca, aku merasa tiap chapternya spti tanggung. padahal udah bagus dri atas. kurang klimaks aja. tapi mungin, kalau aku selesaiin bacanya, bakalan 'ngeh ni critanya.

    mampir2 juga ya ke Three boys and a man punya ku, :D

    Comment on chapter 02
Similar Tags
For Cello
2346      821     3     
Romance
Adiba jatuh cinta pada seseorang yang hanya mampu ia gapai sebatas punggungnya saja. Seseorang yang ia sanggup menikmati bayangan dan tidak pernah bisa ia miliki. Seseorang yang hadir bagai bintang jatuh, sekelebat kemudian menghilang, sebelum tangannya sanggup untuk menggapainya. "Cello, nggak usah bimbang. Cukup kamu terus bersama dia, dan biarkan aku tetap seperti ini. Di sampingmu!&qu...
Move on
63      42     0     
Romance
Satu kelas dengan mantan. Bahkan tetanggan. Aku tak pernah membayangkan hal itu dan realistisnya aku mengalami semuanya sekarang. Apalagi Kenan mantan pertamaku. Yang kata orang susah dilupakan. Sering bertemu membuat benteng pertahananku goyang. Bahkan kurasa hatiku kembali mengukir namanya. Tapi aku tetap harus tahu diri karena aku hanya mantannya dan pacar Kenan sekarang adalah sahabatku. ...
My Idol Party
808      401     2     
Romance
Serayu ingin sekali jadi pemain gim profesional meskipun terhalang restu ibunya. Menurut ibunya, perempuan tidak akan menjadi apa-apa kalau hanya bisa main gim. Oleh karena itu, Serayu berusaha membuktikan kepada ibunya, bahwa cita-citanya bisa berati sesuatu. Dalam perjalanannya, cobaan selalu datang silih berganti, termasuk ujian soal perasaan kepada laki-laki misterius yang muncul di dalam...
F I R D A U S
555      361     0     
Fantasy
Smitten With You
8123      1980     10     
Romance
He loved her in discreet… But she’s tired of deceit… They have been best friends since grade school, and never parted ways ever since. Everything appears A-OK from the outside, the two are contended and secure with each other. But it is not as apparent in truth; all is not okay-At least for the boy. He’s been obscuring a hefty secret. But, she’s all but secrets with him.
Mengapa Harus Mencinta ??
2744      928     2     
Romance
Jika kamu memintaku untuk mencintaimu seperti mereka. Maaf, aku tidak bisa. Aku hanyalah seorang yang mampu mencintai dan membahagiakan orang yang aku sayangi dengan caraku sendiri. Gladys menaruh hati kepada sahabat dari kekasihnya yang sudah meninggal tanpa dia sadari kapan rasa itu hadir didalam hatinya. Dia yang masih mencintai kekasihnya, selalu menolak Rafto dengan alasan apapun, namu...
Kuliah atau Kerja
452      246     1     
Inspirational
Mana yang akan kamu pilih? Kuliah atau kerja? Aku di hadapkan pada dua pilihan itu di satu sisi orang tuaku ingin agar aku dapat melanjutkab sekolah ke jenjang yang lebih tinggi Tapi, Di sisi lainnya aku sadar dan tau bawa keadaan ekonomi kami yang tak menentu pastilah akan sulit untuk dapat membayar uang kuliah di setiap semesternya Lantas aku harus apa dalam hal ini?
Shymphony Of Secret
175      138     0     
Romance
Niken Graviola Bramasta “Aku tidak pernah menginginkan akan dapat merasakan cinta.Bagiku hidupku hanyalah untuk membalaskan dendam kematian seluruh keluargaku.Hingga akhirnya seseorang itu, seseorang yang pernah teramat dicintai adikku.Seseorang yang awalnya ku benci karena penghinaan yang diberikannya bertubi-tubi.Namun kemudian dia datang dengan cinta yang murni padaku.Lantas haruskah aku m...
REWIND
11725      1625     50     
Romance
Aku yang selalu jadi figuran di kisah orang lain, juga ingin mendapat banyak cinta layaknya pemeran utama dalam ceritaku sendiri. -Anindita Hermawan, 2007-
Jual Jimat Anti Corona
269      154     1     
Short Story
Desaku mendadak ramai akhir-akhir ini. Rumah kakek tua yang disebut-sebut sebagai dukun sakti, kini dipadati pasien karena spanduk "Jual Jimat Anti Corona" terpajang di depan rumahnya. Ya Gusti, musibah macam apa lagi ini?