Read More >>"> Lost Daddy (7. Apakah Aku Pengganggu?) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Lost Daddy
MENU
About Us  




Victor mencoba datang kembali ke tempat pohon yang kemarin. Ada rasa kepuasan tersendiri yang ia rasakan pada keberadaan Aulia. Langkah demi langkah ia injakkan perlahan-lahan. Dia sengaja tidak mempercepat langkah itu karena seorang perempuan sejak tadi terlihat dari kejauhan. Aulia memegang dahan pohon dengan kencang dan menaikkan kakinya. Setelah satu dahan berhasil ia raih, kembali ia pegang dahan yang lebih tinggi. Berulangkali ia melakukannya hingga dia sampai di tempat yang tinggi. Sekantung plastik yang sejak tadi dia bawa terbuka dan terlihat makanan fast food yang telah berhasil ia ambil. Mulut Victor tersenyum dengan sendirinya. Dia juga membawa sebuah plastik berisi makanan. Dia tahu Aulia hanya akan membeli makanan seperti itu. Di dalam kantung plastik yang Victor bawa berisi dua kotak salmon dengan mushroom sauce serta sayuran yang direbus. Dia ingin mengajak Aulia untuk makan yang lebih sehat.

            Ia bergegas menyusul Aulia memanjat pohon itu. Tanpa memanggilnya terlebih dahulu, ia menaiki dahan pohon itu satu per satu dan duduk di sebelah Aulia seperti kemarin. Aulia baru saja mulai bersandar untuk menikmati musik itu. Sayangnya, suara gangguan terdengar lagi dari sebelah. Dia menjadi merasa tidak nyaman dengan lelaki itu. Hingga tidak ada sedikitpun gairah untuk menanyakan namanya. Dia hanya mengecap Victor dengan panggilan 'pengganggu'.

            Dia bergegas beberes untuk meninggalkan 'pengganggu' ini. Mata Victor membelalak melihat ekspresi Aulia. Dia panik melihat Aulia justru menjauhinya. Tidak terbesit dipikirannya sedikitpun kalau Aulia akan menghindarinya lagi.

            "Apakah aku melakukan kesalahan?" gumam Victor.

            "Hei! Tunggu! Jangan pergi!"sorak Victor.

            Aulia tidak menggagas sorakan itu sama sekali. Dia berniat pindah ke tempat lain. Namun, Victor justru ikut turun dan mengikutinya. Emosi yang Aulia pendam semakin menumpuk karena Victor tak kunjung berhenti mengikutinya. Dia berbalik ke belakang dan bersorak, "Apa yang kamu mau?"

            Victor terhentak. Dia menjadi sedikit salah tingkah karena bentakan itu.

            "Aku gak mau apa-apa. Aku hanya ingin berkenalan. Kamu Aulia kan? Aku..."

            Aulia memotongnya. "Aku tidak bertanya namamu! Jangan ganggu aku lagi!"

            Victor hanya berdiam. Dia ingin membalas kalimat itu dengan 'Tunggu! Aku hanya ingin berteman.'. Namun kalimat itu tertahan di tenggorokan karena tidak ingin membuat suasana semakin panas. Dia hanya berdiam dan membiarkan Aulia berjalan sendiri.

            Kecewa dengan kegagalan ini. Dia hanya tetap duduk dan bersandar. Angin berhembus ringan. Terasa menyejukkan. Setelah Aulia pergi, Victor mencoba menikmati kenyamanan duduk di atas pohon itu. Dia ingin tahu kenapa Aulia suka berada di tempat ini. Suara gesekan daun terdengar dengan lembut. Menenangkan pikiran dan jiwanya. Tidak heran Aulia sangat menyukai tempat ini. Victor membayangkan jika ia duduk di tempat ini sambal menikmati musik seperti Aulia.

            Mungkin dia akan ikut ketagihan menikmati kenyamanan ini tetapi, ia juga menjadi berpikir. "Tempat yang nikmat untuk menyendiri. Apakah aku telah merusak kenyamanannya?"gumam Victor di dalam hatinya.

            Dia berpikir berulang kali untuk datang ke tempat ini lagi. Tidak ingin mengganggu tetapi ingin mengenalnya lebih lagi. Tidak ingin memancing emosinya tetapi ingin ada di sisinya. Ingin melindunginya tetapi tidak tahu cara mendekatinya. Victor kebingungan dengan pilihan ini. Belum pernah dia merasakan rasa yang dalam seperti ini pada seseorang.

            Kenapa aku sangat ingin mendekatinya? Victor tidak mengerti lagi pada hatinya. Dia berbaring menikmati kenyamanan di atas pohon itu.

Iiihh.. gemes, ya lihat Victor gak sadar-sadar perasaannya. Kapan ya dia sadar? 

 

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (1)
  • yurriansan

    aku suka banget loh dengan karakter cewek di dalam ceritamu tipe-tipe cewek strong :D. tulisan mu juga bagus,diksinya bagus, mengalir gitu bacanya .

    kamu boleh nih kasih krisan ke ceritaku kalau mau. aku tunggu yaaa

    Comment on chapter 1. Gadis Pemberani nan Misterius
Similar Tags
Rembulan
687      368     2     
Romance
Orang-orang acap kali berkata, "orang yang gagal dalam keluarga, dia akan berhasil dalam percintaan." Hal itu tidak berlaku bagi Luna. Gadis mungil dengan paras seindah peri namun memiliki kehidupan seperti sihir. Luna selalu percaya akan cahaya rembulan yang setiap malam menyinari, tetapi sebenarnya dia ditipu oleh alam semesta. Bagaimana rasanya memiliki keluarga namun tak bisa dianggap ...
FLOW in YOU (Just Play the Song...!)
2893      775     2     
Romance
Allexa Haruna memutuskan untuk tidak mengikuti kompetisi piano tahun ini. Alasan utamanya adalah, ia tak lagi memiliki kepercayaan diri untuk mengikuti kompetisi. Selain itu ia tak ingin Mama dan kakaknya selalu khawatir karenanya. Keputusan itu justru membuatnya dipertemukan dengan banyak orang. Okka bersama band-nya, Four, yang terdiri dari Misca, Okka, dan Reza. Saat Misca, sahabat dekat A...
Yu & Way
825      424     28     
Romance
Dalam perjalanan malamnya hendak mencari kesenangan, tiba-tiba saja seorang pemuda bernama Alvin mendapatkan layangan selembaran brosur yang sama sekali tak ia ketahui akan asalnya. Saat itu, tanpa berpikir panjang, Alvin pun memutuskan untuk lekas membacanya dengan seksama. Setelah membaca selembaran brosur itu secara keseluruhan, Alvin merasa, bahwa sebuah tempat yang tengah dipromosikan di da...
Khalisya (Matahari Sejati)
2322      788     3     
Romance
Reyfan itu cuek, tapi nggak sedingin kayak cowok-cowok wattpad Khalisya itu hangat, tapi ia juga teduh Bagaimana jika kedua karakter itu disatukan..?? Bisakah menjadi satu kesatuan yang saling melengkapi..?? Semuanya akan terjawab disini. Ketika dua hati saling berjuang, menerobos lorong perbedaan. Mempertaruhkan hati fan perasaan untuk menemukan matahari sejati yang sesungguhnya &...
Frasa Berasa
57818      6411     91     
Romance
Apakah mencintai harus menjadi pesakit? Apakah mencintai harus menjadi gila? Jika iya, maka akan kulakukan semua demi Hartowardojo. Aku seorang gadis yang lahir dan dibesarkan di Batavia. Kekasih hatiku Hartowardojo pergi ke Borneo tahun 1942 karena idealismenya yang bahkan aku tidak mengerti. Apakah aku harus menyusulnya ke Borneo selepas berbulan-bulan kau di sana? Hartowardojo, kau bah...
Love Never Ends
10145      2020     20     
Romance
Lupakan dan lepaskan
Tumpuan Tanpa Tepi
6626      2537     0     
Romance
Ergantha bercita-cita menjadi wanita 'nakal'. Mencicipi segala bentuk jenis alkohol, menghabiskan malam bersama pria asing, serta akan mengobral kehormatannya untuk setiap laki-laki yang datang. Sialnya, seorang lelaki dewasa bermodal tampan, mengusik cita-cita Ergantha, memberikan harapan dan menarik ulur jiwa pubertas anak remaja yang sedang berapi-api. Ia diminta berperilaku layaknya s...
Ich Liebe Dich
9812      1455     4     
Romance
Kevin adalah pengembara yang tersesat di gurun. Sedangkan Sofi adalah bidadari yang menghamburkan percikan air padanya. Tak ada yang membuat Kevin merasa lebih hidup daripada pertemuannya dengan Sofi. Getaran yang dia rasakan ketika menatap iris mata Sofi berbeda dengan getaran yang dulu dia rasakan dengan cinta pertamanya. Namun, segalanya berubah dalam sekejap. Kegersangan melanda Kevin lag...
Antropolovegi
84      76     0     
Romance
"Ada satu hubungan yang lebih indah dari hubungan sepasang Kekasih Kak, Hubungan itu bernama Kerabat. Tapi kak, boleh aku tetap menaruh hati walau tau akhirnya akan sakit hati?" -Dahayu Jagat Raya. __________________________ Sebagai seseorang yang berada di dalam lingkup yang sama, tentu hal wajar jika terjadi yang namanya jatuh cinta. Kebiasaan selalu berada di sisi masing-masing sepanjang...
Dinding Kardus
7975      1977     3     
Inspirational
Kalian tau rasanya hidup di dalam rumah yang terbuat dari susunan kardus? Dengan ukuran tak lebih dari 3 x 3 meter. Kalian tau rasanya makan ikan asin yang sudah basi? Jika belum, mari kuceritakan.