Title | : Sepotong Hati Untuk Eldara |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Mar 2019 |
Total Hits | : 1K+ |
Total Readers | : 610 |
Total Likes | : 7 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 5 |
Rating | : - |
Written by | : AnisMN24 |
Descriptions
Masalah keluarga membuat Dara seperti memiliki kepribadian yang berbeda antara di rumah dan di sekolah, belum lagi aib besar dan rasa traumanya yang membuatnya takut dengan kata 'jatuh cinta' karena dari kata awalnya saja 'jatuh' menurutnya tidak ada yang indah dari dua kata 'jatuh cinta itu'
Eldara Klarisa, mungkin semua orang percaya kalo Eldara Klarisa adalah anak yang paling bahagia dan periang dan kegilaannya sepanjang hari seperti tidak pernah ada kesedihan di dalam hidupnya. Tapi nyatanya ada luka yang iya tata serapih mungkin Ia sembunyikan dalam dalam di dalam wajahnya yang periang, dengan sikapnya yang humoris, dan tingkahnya yang tengil dan pecicilan.
Bagaimana kisah cintanya?
Eldara Klarisa, mungkin semua orang percaya kalo Eldara Klarisa adalah anak yang paling bahagia dan periang dan kegilaannya sepanjang hari seperti tidak pernah ada kesedihan di dalam hidupnya. Tapi nyatanya ada luka yang iya tata serapih mungkin Ia sembunyikan dalam dalam di dalam wajahnya yang periang, dengan sikapnya yang humoris, dan tingkahnya yang tengil dan pecicilan.
Bagaimana kisah cintanya?
Similar Tags
Something Went Wrong
Success