Read More >>"> CLBK: Cinta Lama Belum Kelar (Prolog) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - CLBK: Cinta Lama Belum Kelar
MENU
About Us  

Seorang gadis tampak membuang napasnya. Bola matanya bergerak acak memandangi aula kampus yang tampak ramai pagi ini. Dia bersandar pada tembok sambil mengamati para mahasiswa baru yang mondar-mandir mencari kelompoknya. Hari yang sibuk, pikirnya. Jika bisa, ingin rasanya dia pergi ke tengah aula, berteriak membubarkan kerumunan massa, dan dia bisa cepat pulang lalu tidur. Sayangnya, dia belum segila itu. Tidak sekarang, mungkin nanti.

Dalam pandangannya, para mahasiswa baru yang melaksanakan Ospek hari ini tak lebih dari nasi tumpeng berjalan. Lihat saja topi kerucut berwarna kuning yang mereka gunakan, benar-benar seperti nasi tumpeng. Mengingatnya saja sudah membuat dia kelaparan.

"Hoy, Edrea," panggil lelaki bernama Arsan.

"Apa?"

"Kerja, malah nyantai di mari. Tuh, ambil kamera lo di si Gilang. Bentar lagi dia pidato, minta di candid yang cakep katanya buat postingan di Nistagram." Arsan melemparkan kartu tanda pengenal Rea yang dia temukan di depan ruang Ormawa.

"Mau di foto sama fotografer sekelas Andreas Darwis pun, kalau udah jelek mah jelek aja." Rea lantas berjalan melewati Arsan menuju tempat di mana Gilang berada.

Tidak perlu diambil hati. Seketus apa pun Rea, dia tetap menjalankan tugasnya dengan baik walau harus menggerutu di awal. Tolong, jangan dicontoh.

"Rea." sang empu nama menegakkan badannya. Dia hapal suara ini, suara yang masih dia rindukan. Suara dari seseorang yang masih berdiri angkuh menjajah hatinya sejak satu tahun lalu hingga saat ini.

"Kavi? Lo... disini?"

Ya, Kaviar Putra Liandra, mantan pacar Rea di SMA. Benarkah sudah mantan? Bahkan keluar kata putus saja tidak. Karena Kavi menghilang tanpa kabar setahun yang lalu, bisakah Rea menyebut dia mantan?

Kavi tersenyum tipis, membenarkan topi kerucut miliknya yang sudah penyok di mana-mana. "Kuliah disini juga, bareng kamu."

"Jangan bilang jurusan--"

"Iya, ngambil arsitektur. Satu jurusan. Cuma beda angkatan."

Boom!!

Rea terdiam. Ia benar-benar tidak tahu bahwa keduanya akan bertemu kembali. Setelah putus, Rea memang memblokir semua akses bagi keduanya untuk berhubungan. Rea seakan-akan menghilang ditelan bumi kala itu. Tidak ada yang bisa Kavi hubungi mengenai Rea. Lelaki itu bernar-benar kehilangan kontak dirinya secara total.

"Kavi!" baru saja Kavi ingin membuka suara, seorang gadis bertubuh tinggi semampai menghampirinya.

"Kina?"

"Eh, pagi, Kak. Vi, ayo, cari kelompok dulu."

"Tunggu--" Kina langsung menarik Kavi menjauh dari Rea yang masih termenung melihat mereka berdua. Ah, lebih tepatnya ke arah tangan yang saling bertautan.

Runtuh semua usaha move on gue.

 

 

How do you feel about this chapter?

1 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (8)
  • Ervinadyp

    tata bahasanya bagussss!

    Comment on chapter Prolog
  • yurriansan

    @chikandriyani typo. ( ngetik pki google) xixixi

    Comment on chapter Prolog
  • imagenie_

    @aiana terima kasih sudah mengingatkan :) hehehe memang sebelumnya sempat ganti nama.

    Comment on chapter Pulang Sama Siapa?
  • aiana

    @chikandriyani mungkin yang dimaksud typo. Tapi aku lebih konsen ke namanya . kok tiba2 ada Bella yang seolah2 itu Rea? apa dulu sebulm jadi Rea dia namanya Bella? ada juga Ragil yang tiba2 muncul seolah2 itu Levi? bener nggak ya? CMIIW

    Comment on chapter Pulang Sama Siapa?
  • aiana

    saya suka pilihan katanya. Empuk buat di baca :D

    Comment on chapter Prolog
  • imagenie_

    @yurriansan masih ada tipe sedikit it maksunya gimana, ya? Btw, makasih banyak sudah mampir dan memberi masukan. hehehe..

    Comment on chapter Prolog
  • yurriansan

    ceritanya menarik diksinya juga enak tapi masih ada tipe sedikit it

    Comment on chapter Prolog
  • IndyNurliza

    Ceritanya bagus.. Good luck yak

    Comment on chapter Prolog
Similar Tags
About Us
2263      890     2     
Romance
Cinta segitiga diantara mereka...
My Sweety Girl
9826      2237     6     
Romance
Kenarya Alby Bimantara adalah sosok yang akan selalu ada untuk Maisha Biantari. Begitupun sebaliknya. Namun seiring berjalannya waktu salah satu dari keduanya perlahan terlepas. Cinta yang datang pada cowok berparas manis itu membuat Maisha ketakutan. Tentang sepi dan dingin yang sejak beberapa tahun pergi seolah kembali menghampiri. Jika ada jalan untuk mempertahankan Ken di sisinya, maka...
Transformers
243      203     0     
Romance
Berubah untuk menjadi yang terbaik di mata orang tercinta, atau menjadi yang selamat dari berbagai masalah?
NODA YANG BERWARNA
477      316     1     
Short Story
MENCERITAKAN PERJUANGAN SEORANG YANG SERING DI BULLY DI HIDUPNYA TENTANG BAGAIMANA SEHARUSNYA IA MENGHADAPI SEMUA COBAAN YANG TERJADI DALAM HIDUPNYA.
Teater
18670      2739     3     
Romance
"Disembunyikan atau tidak cinta itu akan tetap ada." Aku mengenalnya sebagai seseorang yang PERNAH aku cintai dan ada juga yang perlahan aku kenal sebagai seseorang yang mencintaiku. Mencintai dan dicintai. ~ L U T H F I T A ? Plagiat adalah sebuah kejahatan.
TEA ADDICT
270      174     5     
Romance
"Kamu akan menarik selimut lagi? Tidak jadi bangun?" "Ya." "Kenapa? Kan sudah siang." "Dingin." "Dasar pemalas!" - Ellisa Rumi Swarandina "Hmm. Anggap saja saya nggak dengar." -Bumi Altarez Wiratmaja Ketika dua manusia keras kepala disatukan dengan sengaja oleh Semesta dalam birai rumah tangga. Ketika takdir berusaha mempermaink...
Little Spoiler
829      517     0     
Romance
hanya dengan tatapannya saja, dia tahu apa yang kupikirkan. tanpa kubicarakan dia tahu apa yang kuinginkan. yah, bukankah itu yang namanya "sahabat", katanya. dia tidak pernah menyembunyikan apapun dariku, rahasianya, cinta pertamanya, masalah pribadinya bahkan ukuran kaos kakinya sekalipun. dia tidak pernah menyembunyikan sesuatu dariku, tapi aku yang menyembunyikan sesuatu dariny...
Nadine
5058      1278     4     
Romance
Saat suara tak mampu lagi didengar. Saat kata yang terucap tak lagi bermakna. Dan saat semuanya sudah tak lagi sama. Akankah kisah kita tetap berjalan seperti yang selalu diharapkan? Tentang Fauzan yang pernah kehilangan. Tentang Nadin yang pernah terluka. Tentang Abi yang berusaha menggapai. dan Tentang Kara yang berada di antara mereka. Masih adakah namaku di dalam hatimu? atau Mas...
Haruskah Ku Mati
31433      4691     65     
Romance
Ini adalah kisah nyata perjalanan cintaku. Sejak kecil aku mengenal lelaki itu. Nama lelaki itu Aim. Tubuhnya tinggi, kurus, kulitnya putih dan wajahnya tampan. Dia sudah menjadi temanku sejak kecil. Diam-diam ternyata dia menyukaiku. Berawal dari cinta masa kecil yang terbawa sampai kami dewasa. Lelaki yang awalnya terlihat pendiam, kaku, gak punya banyak teman, dan cuek. Ternyata seiring berjal...
Babak-Babak Drama
421      287     0     
Inspirational
Diana Kuswantari nggak suka drama, karena seumur hidupnya cuma diisi itu. Ibu, Ayah, orang-orang yang cuma singgah sebentar di hidupnya, lantas pergi tanpa menoleh ke belakang. Sampai menginjak kelas 3 SMP, nggak ada satu pun orang yang mau repot-repot peduli padanya. Dian jadi belajar, kepedulian itu non-sense... Tidak penting! Kehidupan Dian jungkir balik saat Harumi Anggita, cewek sempurna...