Read More >>"> About Us (01) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - About Us
MENU
About Us  

London.

 

 

Isla berdiri kaku melihat seorang lelaki memakai kaos putih itu, begitu mesra mencium seorang perempuan berambut pirang di dalam sebuah bar.

Kejadian ini, bukan pertama kali Isla melihatnya melainkan berkali-kali. Isla yang berada di luar bar mengepal tangannya, dengan perasaan yang bercampuran antara marah, sedih dan sakit hati.

Ingin rasanya dia menyiram es pada mereka berdua, tapi dia tidak berani yang ada dia berlari menghindar dari kekasihnya.

¤¤¤

Cuaca semakin dingin dengan bersama salju turun pada bulan November ini. Kira menatap keluar jendela dari kamar apartement, dan salju turun lagi.
Semoga orang-orang di luar sana, baik-baik saja. Termasuk kamu juga.

Isla melihat chat dari Swan hanya dia baca saja. Dia berusaha untuk melupakan semua kenangan dengan Swan.

Bila Swan bahagia dengan Mora, aku ikhlas dan berusaha melupakan semuanya.

Nyatanya, perasaan dan pemikirannya tidak sejalan. Dia kembali menangis dan merasa pusing akibat semalam. 

Rencananya hari ini akan belanja ke super market tidak jadi karena moodnya sangat buruk dan terasa pusing akibat menangis.

Ting tong

Isla melihat pintu apartementnya dari kamar dan yakin yang menekan bel pintu apartement pasti Swan.

"Isla! Buka pintunya ada ya-,"

Isla langsung menutup kedua telingga karena tidak mau mendengarkan apapun tentang Swan, bagaimanapun dia harus bisa menghindari dari Swan dan tidak terlibat dengannya termasuk dalam hubungan asmara.

¤¤¤

Isla terburu-buru menggenakan mantel dengan menjinjing tas ransel, jam kuliah akan mulai pukul setengah sepuluh pagi dan kini jam 9.15, belum perjalanan ke kampus lagi membutuhkan waktu setengah menaiki kereta bawah tanah.

Kenapa bisa telat bangun? Dasar kau bodoh sekali. Isla meruntuk pada dirinya sendiri.

Dia membuka pintu apartement dalam, kaget melihat Swan tidur di sebelah pintu apartement dengan memakai jaket tipis berwarna hijau tosca. Rambut blonde agak basah terkena hembusan salju.

Rasanya, Isla ingin sekali menendang ataupun membuang ke negara lain, saking marah dan membenci Swan. Sayangnya, dia tidak tega dan masih mempunyai perasaan iba.

Apa yang harus aku lakukan? Menendang pantatnya? Oh shit, kau membuatku kesal Swan.

Akhirnya Isla membangunkan Swan dengan cara mencabut satu rambut kepala Swan yang berada di tengah. Yang terjadi, Swan bangun dengan memekik kesakitan sambil mengusap kepala rambut di tengah.

"Kenapa kau membangunkanku dengan cara seperti itu?"

"Ngapain kau disini? Kita sudah tidak punya hubungan apapun dan kau kembalilah pada Mora."

Swan menghela nafas panjang lalu menatap mata coklat milik gadis mungil berdiri depannya.

"Aku tidak punya hu-,"

"Kau bohong Swan! Aku pernah melihatmu mabuk bersama dengan Mora."

"Kapan kau melihatnya?"

Isla mendonggak ke atas, pemilik bola mata berwarna silver itu menanti jawaban darinya.

"Aku pergi dulu Swan, sudah terlambat."

Ketika Isla akan beranjak pergi, Swan menahan tangan Isla dan menatap dingin.

"Lepasin Swan!"

"Bagaimana aku bisa melepaskanmu? Urusan kita belum selesai."

Tiba-tiba Isla tertawa dengan lebar, walapun hatinya terasa teiris sangat perih.

"Urusan kita udah kelar Swan. Aku dan kau sudah tidak ada hubungan apapun, mulai detik ini pula kita ja-,"

"Aku bisa jelaskan semuanya La, kau be-,"

"Tiap kali lelaki ketahuan basah, selalu mencari alasan untuk mengelak dan mengakui dirinya tidak bersalah" ucap Isla dengan dingin.

"Disisi lain, aku masih menyukai Mora tapi aku tidak mau kehilanganmu." Akhirnya Swan mengatakan hal yang sebenarnya.

"Aku tidak mau diduakan olehmu Swan, aku harap kita tidak pernah berjumpa lagi, ini pertemuan terakhir kalinya. Aku tidak mau bertemu denganmu."

Isla melepaskan tangan dari genggaman tangan Swan, lalu berlari dengan tangisnya. Swan merasa kesal dan marah pada dirinya sendiri.

"Isla, tunggu aku,"

 

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (1)
  • yurriansan

    aku udah baca ceritamu sampai chapter 4 . Awalnya aku pikir ini bakalan cerita cinta segitiga ala-ala sinetron gitu, tapi ternyata nggak. ini beda dan suka juga lho dengan karakter yang ada dalam cerita ceritamu. tadi ada typo sedikit sih pas aku baca.
    semangat buat lanjutin....
    Oh iya kamu juga boleh lho kasih saran ke ceritaku aku tunggu ya kritik dan saran mu terimakasih.

    Comment on chapter 03
Similar Tags
MERAH MUDA
464      328     0     
Short Story
Aku mengenang setiap momen kita. Aku berhenti, aku tahu semuanya telah berakhir.
Dear, My Brother
807      519     1     
Romance
Nadya Septiani, seorang anak pindahan yang telah kehilangan kakak kandungnya sejak dia masih bayi dan dia terlibat dalam masalah urusan keluarga maupun cinta. Dalam kesehariannya menulis buku diary tentang kakaknya yang belum ia pernah temui. Dan berangan - angan bahwa kakaknya masih hidup. Akankah berakhir happy ending?
Everest
1597      658     2     
Romance
Yang kutahu tentangmu; keceriaan penyembuh luka. Yang kaupikirkan tentangku; kepedihan tanpa jeda. Aku pernah memintamu untuk tetap disisiku, dan kamu mengabulkannya. Kamu pernah mengatakan bahwa aku harus menjaga hatiku untukmu, namun aku mengingkarinya. Kamu selalu mengatakan "iya" saat aku memohon padamu. Lalu, apa kamu akan mengatakannya juga saat aku memintamu untuk ...
Alex : He's Mine
2018      705     6     
Romance
Kisah pemuda tampan, cerdas, goodboy, disiplin bertemu dengan adik kelas, tepatnya siswi baru yang pecicilan, manja, pemaksa, cerdas, dan cantik.
Lady Cyber (Sang Pengintai)
2247      835     8     
Mystery
Setiap manusia, pasti memiliki masa lalu. Entah itu indah, atau pun suram. Seperti dalam kisah Lady Cyber ini. Mengisahkan tentang seorang wanita bernama Rere Sitagari, yang berjuang demi menghapus masa lalunya yang suram. Dibalut misteri, romansa, dan ketegangan dalam pencarian para pembantai keluarganya. Setingan hanya sekedar fiksi belaka. Jika ada kesamaan nama, peristiwa, karakter, atau s...
Shane's Story
1925      720     1     
Romance
Shane memulai kehidupan barunya dengan mengubur masalalunya dalam-dalam dan berusaha menyembunyikannya dari semua orang, termasuk Sea. Dan ketika masalalunya mulai datang menghadangnya ditengah jalan, apa yang akan dilakukannya? apakah dia akan lari lagi?
Luka di Atas Luka
400      263     0     
Short Story
DO NOT COPY MY STORY THANKS.
Rindumu Terbalas, Aisha
485      334     0     
Short Story
Bulan menggantung pada malam yang tak pernah sama. Dihiasi tempelan gemerlap bintang. Harusnya Aisha terus melukis rindu untuk yang dirindunya. Tapi kenapa Aisha terdiam, menutup gerbang kelopak matanya. Air mata Aisha mengerahkan pasukan untuk mendobrak gerbang kelopak mata.
My LIttle Hangga
736      469     3     
Short Story
Ini tentang Hangga, si pendek yang gak terlalu tampan dan berbeda dengan cowok SMA pada umunya. ini tentang Kencana, si jerapah yang berbadan bongsor dengan tinggi yang gak seperti cewek normal seusianya. namun, siapa sangka, mereka yang BEDA bisa terjerat dalam satu kisah cinta. penasaran?, baca!.
Apartemen No 22
427      285     5     
Short Story
Takdir. Tak ada yang tahu kemana takdir akan menuntun kita. Kita sebagai manusia, hanya bisa berjalan mengikuti arus takdir yang sudah ditentukan.