Title | : Salju di Kampung Bulan |
Category | : Inspirational |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jun 2018 |
Total Hits | : 1K+ |
Total Readers | : 816 |
Total Likes | : 2 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 7 |
Rating | : - |
Written by | : Hf.Anisa |
Descriptions
“Itu namanya salju, Oja, ia putih dan suci. Sebagaimana kau ini”
Itu cerita lama, aku bahkan sudah lupa usiaku kala itu.
Seperti Salju.
Putih dan suci.
Cih, aku mual.
Mengingatnya membuatku tertawa.
Usia beliaku yang berangan menjadi seperti salju.
Tidak, walau seperti apapun aku berusaha. aku tidak akan bisa.
***
Itu cerita lama, aku bahkan sudah lupa usiaku kala itu.
Seperti Salju.
Putih dan suci.
Cih, aku mual.
Mengingatnya membuatku tertawa.
Usia beliaku yang berangan menjadi seperti salju.
Tidak, walau seperti apapun aku berusaha. aku tidak akan bisa.
***
Similar Tags
Tentang Hati Yang Patah
459
335
0
Short Story
Aku takut untuk terbangun,
karena yang aku lihat bukan lagi kamu.
Aku takut untuk memejam,
karena saat terpejam aku tak ingin terbangun.
Aku takut kepada kamu,
karena segala ketakutanku.bersumber dari kamu.
Aku takut akan kesepian,
karena saat sepi aku merasa kehilangan.
Aku takut akan kegelapan,
karena saat gelap aku kehilangan harapan.
Aku takut akan kehangatan,
karena wajahmu yang a...
Aku Tidak Berlari
567
407
0
Romance
Seorang lelaki memutuskan untuk keluar dari penjara yang ia buat sendiri. Penjara itu adalah rasa bersalahnya. Setelah bertahun-tahun ia pendam, akhirnya ia memutuskan untuk menceritakan kesalahan yang ia buat semasa ia sekolah, terhadap seorang perempuan bernama Polyana, yang suatu hari tiba-tiba menghilang.
Hematidrosis
342
221
3
Short Story
Obat yang telah lama aku temukan kini harus aku jauhi, setidaknya aku pernah merasakan jika ada obat lain selain resep dari pihak medis--Igo.
Kini aku merasakan bahwa dunia dan segala isinya tak pernah berpihak pada alur hidupku.
Premium
Titik Kembali
3824
1285
16
Romance
Demi membantu sebuah keluarga menutupi aib mereka, Bella Sita Hanivia merelakan dirinya menjadi pengantin dari seseorang lelaki yang tidak begitu dikenalnya. Sementara itu, Rama Permana mencoba menerima takdirnya menikahi gadis asing itu. Mereka berjanji akan saling berpisah sampai kekasih dari Rama ditemukan.
Akankah mereka berpisah tanpa ada rasa? Apakah sebenarnya alasan Bella rela menghabi...
Heya! That Stalker Boy
515
306
2
Short Story
Levinka Maharani seorang balerina penggemar musik metallica yang juga seorang mahasiswi di salah satu universitas di Jakarta menghadapi masalah besar saat seorang stalker gila datang dan mengacaukan hidupnya.
Apakah Levinka bisa lepas dari jeratan Stalkernya itu?
Dan apakah menjadi penguntit adalah cara yang benar untuk mencintai seseorang?
Simak kisahnya di Heya! That Stalker Boy
Pangeran Benawa
35277
5794
5
Fan Fiction
Kisah fiksi Pangeran Benawa bermula dari usaha Raden Trenggana dalam menaklukkan bekas bawahan Majapahit ,dari Tuban hingga Blambangan, dan berhadapan dengan Pangeran Parikesit dan Raden Gagak Panji beserta keluarganya.
Sementara itu, para bangsawan Demak dan Jipang saling mendahului dalam klaim sebagai ahli waris tahta yang ditinggalkan Raden Yunus.
Pangeran Benawa memasuki hingar bingar d...
Itenerary
33928
4293
57
Romance
Persahabatan benar diuji ketika enam manusia memutuskan tuk melakukan petualangan ke kota Malang.
Empat jiwa, pergi ke Semeru. Dua jiwa, memilih berkeliling melihat indahnya kota Malang,
Keringat, air mata, hingga berjuta rahasia, dan satu tujuan bernama cinta dan cita-cita, terungkap sepanjang perjalanan.
Dari beragam sifat dan watak, serta perasaan yang terpendam, mengharuskan mereka tuk t...
I have a dream
262
213
1
Inspirational
Semua orang pasti mempunyai impian.
Entah itu hanya khayalan atau angan-angan belaka.
Embun, mahasiswa akhir yang tak kunjung-kunjung menyelesaikan skripsinya mempunyai impian menjadi seorang penulis. Alih-alih seringkali dinasehati keluarganya untuk segera menyelesaikan kuliahnya, Embun malah menghabiskan hari-harinya dengan bermain bersama teman-temannya.
Suatu hari, Embun bertemu dengan s...
Sibling [Not] Goals
976
537
1
Romance
'Lo sama Kak Saga itu sibling goals banget, ya.'
Itulah yang diutarakan oleh teman sekelas Salsa Melika Zoe---sering dipanggil Caca---tentang hubungannya dengan kakak lelakinya. Tidak tau saja jika hubungan mereka tidak se-goals yang dilihat orang lain.
Papa mereka berdua adalah seorang pencinta musik dan telah meninggal dunia karena ingin menghadiri acara musik bersama sahabatnya. Hal itu ...
Rinai Kesedihan
748
497
1
Short Story
Suatu hal dapat terjadi tanpa bisa dikontrol, dikendalikan, ataupun dimohon untuk tidak benar-benar terjadi.
Semuanya sudah dituliskan.
Sudah disusun.
Misalnya perihal kesedihan.
Something Went Wrong
Success