Read More >>"> No, not love but because of love (Prologue) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - No, not love but because of love
MENU
About Us  

Seorang pemuda terdiam menatap gadis di depanya.

"Maaf!" ucap Gadis tersebut, sambil berjalan menjauh meninggalkan Pemuda itu dengan sebuah luka yang tidak mengeluarkan darah, namun sebuah tangisan.

"Sudah selesai, apa semuanya berakhir di sini?" Tanya Pemuda itu, tanpa sadar air mata jatuh begitu saja.

Di kejauhan, Gadis tersebut berdiri di balik sebuah pohon mengintip ke arah Pemuda itu, Gadis itu menutup mulut dengan tangan kanannya menahan isakan tangis yang bisa meledak kapan saja, karena melihat seseorang yang begitu ia sayangi menangis.

Keputusan yang menyakitkan, dua hati dengan cinta pada satu sama lainnya, namun dalam sebuah hubungan yang seharusnya tidak mereka jalani.

2210**

Meskipun kini jalan kita berbeda, hati kita tetaplah sama, duniamu berbeda dengan ku, dalam perjalanan singkat ini, tangan kita telah berpadu.

Aku bisa hidup dengan cinta mu, jika kamu tak bisa menjadi milik ku, aku bisa hidup di dalam detak jantung mu.

Ketika cinta ada di antara kita, mengapa masih ada perpisahan?

Aku tidak bisa menyentuh mu, dan bahkan tidak bisa berpaling dari mu, aku di suatu tempat dalam diri mu, masih tampaknya bahwa aku tidak ada di sana.

o...kekasih kenangan mu menyiksa ku, mengantarkan buliran air mata pada mata ku, tanpa mu hatiku gelisah, tanpa mu hidup ku seperti jantung yang tak berdetak, bagaimana kita jelaskan kepada dunia tentang cinta kita?.

Marilah kita berjuang untuk cinta kita, ya tuhan rahasia apa yang menyelimuti kisah kami?.

Kami hanya saling jatuh cinta, dan kini semua warna telah pudar dari kehidupan kami, dunia telah menang, dan cinta kita tenggelam.

Tak pernah ku bayangkan kita akan berpisah, semuanya telah berakhir, namun aku tak bisa berpisah dengan mu, tidak dengan cara seperti ini.

Pemuda itu berhenti menulis, melipat kertas tersebut lalu memasukannya ke dalam sebuah kotak, dan menyimpan kotak itu di bawah tempat tidurnya.

Di sisi lain, seorang pemuda yang lebih muda satu tahun dari pemuda terdiam buku di tangannya.

"Hei!" tegur seorang Gadis yang baru saja sampai, Pemuda tersebut melirik Sang Gadis lalu menyerahkan buku yang sejak tadi ia pegang.

"Buku apa ini?" Tanya Sang Gadis, sambil meneliti sampul buku tersebut kemudian menatap Pemuda itu.

"Kamu akan mengerti setelah membacanya" ucap Pemuda itu lalu beranjak dari posisinya untuk pergi.

"Tunggu kamu siapa?" Tanya Sang Gadis, Pemuda itu berhenti tanpa berbalik lalu berkata, "Siapa aku mungkin kamu tidak akan mengingatnya, walaupun aku member tahu siapa aku sebenarnya, tapi aku akan selalu mengingat mu, walaupun hati ini tersakiti, karena hanya bisa mencintai dalam diam, seperti sunyinya pegunungan!" lalu melangkah menjauh membuat Sang Gadis di penuhi berbagai pertanyaan.

Aku bisa melihat mu, tapi tak bisa menggapai mu

Aku bisa berada di dekat mu, namun tak bisa bersama mu

Tags: twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (1)
  • dear.vira

    Beginningnya udh bikin penasaran nih, sukses selalu 😊 Jika berkenan mampir dan like story aku ya https://tinlit.com/read-story/1436/2575.. Terima kasih :)

    Comment on chapter Prologue
Similar Tags
Petrichor
4109      1380     2     
Inspirational
Masa remaja merupakan masa yang tak terlupa bagi sebagian besar populasi manusia. Pun bagi seorang Aina Farzana. Masa remajanya harus ia penuhi dengan berbagai dinamika. Berjuang bersama sang ibu untuk mencapai cita-citanya, namun harus terhenti saat sang ibu akhirnya dipanggil kembali pada Ilahi. Dapatkah ia meraih apa yang dia impikan? Karena yang ia yakini, badai hanya menyisakan pohon-pohon y...
Sebuah Musim Panas di Istanbul
320      219     1     
Romance
Meski tak ingin dan tak pernah mau, Rin harus berangkat ke Istanbul. Demi bertemu Reo dan menjemputnya pulang. Tapi, siapa sangka gadis itu harus berakhir dengan tinggal di sana dan diperistri oleh seorang pria pewaris kerajaan bisnis di Turki?
Perjalanan Kita: Langit Pertama
1335      658     0     
Fantasy
Selama 5 tahun ini, Lemmy terus mencari saudari kembar dari gadis yang dicintainya. Tetapi ia tidak menduga, perjalanan panjang dan berbahaya menantang mereka untuk mengetahui setiap rahasia yang mengikat takdir mereka. Dan itu semua diawali ketika mereka, Lemmy dan Retia, bertemu dan melakukan perjalanan untuk menyusuri langit.
Do You Want To Kill Me?
4944      1454     2     
Romance
Semesta tidak henti-hentinya berubah, berkembang, dan tumbuh. Dia terus melebarkan tubuh. Tidak peduli dengan cercaan dan terus bersikukuh. Hingga akhirnya dia akan menjadi rapuh. Apakah semesta itu Abadi? Sebuah pertanyaan kecil yang sering terlintas di benak mahluk berumur pendek seperti kita. Pertanyaan yang bagaikan teka-teki tak terpecahkan terus menghantui setiap generasi. Kita...
Starlight and Integra
7493      1842     8     
Fantasy
Siapakah sebenarnya diriku? Apa saja yang sebenarnya disembunyikan oleh orang-orang di sekitarku? Dimana kekeasihku Revan? Mungkinkah dia benar-benar telah tewas saat peristiwa pelantikan prajurit itu? Atau mungkinkah dia ditangkap oleh Kerajaan Integra, musuh kerajaanku? (Roselia Hope, warga Kerajaan Starlight)
Story Of Me
3097      1115     6     
Humor
Sebut saja saya mawar .... Tidaak! yang terpenting dalam hidup adalah hidup itu sendiri, dan yang terpenting dari "Story Of me" adalah saya tentunya. akankah saya mampu menemukan sebuah hal yang saya sukai? atau mendapat pekerjaan baru? atau malah tidak? saksikan secara langsung di channel saya and jangan lupa subscribe, Loh!!! kenapa jadi berbau Youtube-an. yang terpenting satu "t...
Sanguine
4435      1449     2     
Romance
Karala Wijaya merupakan siswi populer di sekolahnya. Ia memiliki semua hal yang diinginkan oleh setiap gadis di dunia. Terlahir dari keluarga kaya, menjadi vokalis band sekolah, memiliki banyak teman, serta pacar tampan incaran para gadis-gadis di sekolah. Ada satu hal yang sangat disukainya, she love being a popular. Bagi Lala, tidak ada yang lebih penting daripada menjadi pusat perhatian. Namun...
ALVINO
4140      1839     3     
Fan Fiction
"Karena gue itu hangat, lo itu dingin. Makanya gue nemenin lo, karena pasti lo butuh kehangatan'kan?" ucap Aretta sambil menaik turunkan alisnya. Cowo dingin yang menatap matanya masih memasang muka datar, hingga satu detik kemudian. Dia tersenyum.
in Silence
392      268     1     
Romance
Mika memang bukanlah murid SMA biasa pada umumnya. Dulu dia termasuk dalam jajaran murid terpopuler di sekolahnya dan mempunyai geng yang cukup dipandang. Tapi, sekarang keadaan berputar balik, dia menjadi acuh tak acuh. Dirinya pun dijauhi oleh teman seangkatannya karena dia dicap sebagai 'anak aneh'. Satu per satu teman dekatnya menarik diri menjauh. Hingga suatu hari, ada harapan dimana dia bi...
Mamihlapinatapai
5464      1527     6     
Romance
Aku sudah pernah patah karna tulus mencintai, aku pernah hancur karna jujur tentang perasaanku sendiri. Jadi kali ini biarkan lah aku tetap memendam perasaan ini, walaupun ku tahu nantinya aku akan tersakiti, tapi setidaknya aku merasakan setitik kebahagian bersama mu walau hanya menjabat sebagai 'teman'.