Read More >>"> Dosa Pelangi
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Dosa Pelangi
MENU
About Us  

Dosa Pelangi

 

           Ceritanya pasti akan berbeda jika saja aku tidak memiliki kesadaran akan norma-norma sosial, dan yang paling penting— agama. Oh, aku memang pendosa yang tidak tahu malu. Apa yang baru saja aku katakan? Kesadaran apa? Tahi kucing!

          Seandainya malam itu kamu tidak datang dan mengatakan hal-hal konyol seperti itu, sampai detik ini aku pasti tidak akan pernah memikirkan kamu setiap kali terhimpit dan bergelayutan di dalam gerbong kereta. Mungkinkah kamu, ketika terduduk di dalam kelasmu, memikirkan dosa ini sudah membakarku lebih dahulu sebelum aku sampai ke neraka? Kamu yang menyalakan api neraka untukku.

          Sekarang neraka sudah membara dan mengapa kita tidak sama-sama berpesta di dalamnya? Ayo, minumlah anggur yang terbuat dari darah kita sendiri; berteriaklah setiap kali kita ditusuk sampai mati dan dihidupkan lagi— ayo, kita nikmati. Tetap genggam tanganku dan aku akan mencium bibirmu walau malaikat sedang mengulitiku.

          Kita bisa menjadi pelangi di jalan-jalan gelap dan terpencil. Jangan lari dan bersembunyi karena aku telah minggat dari rumah untuk ini. Gubuk kita  tetap tentram tanpa tangisan bayi. Hanya aku dan kamu— atau kita bisa main ke gubuk pelangi yang lain nanti.

          Ah, sekarang aku pasti sudah gila. Aku tidak bisa kehilanganmu tetapi neraka selalu membuatku ingin bersujud. Aku gelisah setiap kali adzan berkumandang. Doa-doa ibuku menguras air mataku. Sayang, aku takut kita hanya akan saling menyalahkan ketika berada di hadapan Tuhan.

           

           

            

 

 

         

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (3)
Similar Tags
Monoton
503      338     0     
Short Story
Percayakah kalian bila kukatakan ada seseorang yang menjalani kehidupannya serara monoton? Ya, Setiap hari yang ia lakukan adalah hal yang sama, dan tak pernah berubah. Mungkin kalian tak paham, tapi sungguh, itulah yang dilakukan gadis itu, Alisha Nazaha Mahveen.
Forbidden Love
8593      1838     3     
Romance
Ezra yang sudah menikah dengan Anita bertemu lagi dengan Okta, temannya semasa kuliah. Keadaan Okta saat mereka kembali bertemu membuat Ezra harus membawa Okta kerumahnya dan menyusun siasat agar Okta tinggal dirumahnya. Anita menerima Okta dengan senang hati, tak ada prangsaka buruk. Tapi Anita bisa apa? Cinta bukanlah hal yang bisa diprediksi atau dihalangi. Senyuman Okta yang lugu mampu men...
Sugar On Top
17      16     1     
Romance
Hazel Elodie adalah gadis manis berambut pirang dengan hati yang keras seperti baja. Bertahun-tahun setelah ia dan kakaknya, Sabina, 'dibuang' ke London, Hazel kembali ke kota kelahirannya dengan tekad untuk merebut kembali apa yang menjadi haknya—warisan keluarga yang dirampas secara licik. Namun, kepulangannya tak semudah yang ia bayangkan. Tanpa Sabina, si perisai emosinya, Hazel harus be...
Ghea
418      268     1     
Action
Ini tentang Ghea, Ghea dengan segala kerapuhannya, Ghea dengan harapan hidupnya, dengan dendam yang masih berkobar di dalam dadanya. Ghea memantapkan niatnya untuk mencari tahu, siapa saja yang terlibat dalam pembunuhan ibunya. Penyamaran pun di lakukan, sikap dan nama palsu di gunakan, demi keamanan dia dan beserta rekan nya. Saat misi mereka hampir berhasil, siapa sangka musuh lamany...
Another Word
572      324     2     
Short Story
Undangan pernikahan datang, dari pujaan hati yang telah lama kamu harap. Berikan satu kata untuk menggambarkannya selain galau.
Premium
Akai Ito (Complete)
5513      1252     2     
Romance
Apakah kalian percaya takdir? tanya Raka. Dua gadis kecil di sampingnya hanya terbengong mendengar pertanyaan yang terlontar dari mulut Raka. Seorang gadis kecil dengan rambut sebahu dan pita kecil yang menghiasi sisi kanan rambutnya itupun menjawab. Aku percaya Raka. Aku percaya bahwa takdir itu ada sama dengan bagaimana aku percaya bahwa Allah itu ada. Suatu saat nanti jika kita bertiga nant...
Hug Me Once
7636      1731     7     
Inspirational
Jika kalian mencari cerita berteman kisah cinta ala negeri dongeng, maaf, aku tidak bisa memberikannya. Tapi, jika kalian mencari cerita bertema keluarga, kalian bisa membaca cerita ini. Ini adalah kisah dimana kakak beradik yang tadinya saling menyayangi dapat berubah menjadi saling membenci hanya karena kesalahpahaman
selamatkan rahma!
419      284     0     
Short Story
kisah lika liku conta pein dan rahma dan penyelamatan rahma dari musuh pein
Magelang, Je t`aime!
602      450     0     
Short Story
Magelang kota yang jauh itu adalah kota tua yang dingin dan tinggal orang-orang lebut. Kecuali orang-orang yang datang untuk jadi tentara. Jika kalian keluar rumah pada sore hari dan naik bus kota untuk berkeliling melihat senja dan siluet. Kalian akan sepakat denganku. bahwa Magelang adalah atlantis yang hilang. Ngomong-ngomong itu bukanlah omong kosong. Pernyatanku tadi dibuktikan dengan data-d...
Dear Groom
442      312     5     
Short Story
\"Kadang aku berpikir ingin seperti dulu. Saat kecil, melambaikan tangan adalah hal yang aku sukai. Sambil tertawa aku melambaikan tangan pada pesawat yang lewat. Tapi sekarang, bukan seperti ini yang aku sukai. Melambaikan tangan dengan senyuman terpaksa padanya bersama orang lain.\"